This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

20 Ide Hadiah 17 Agustus untuk Lomba

Hadiah 17 Agustus

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus, masyarakat umumnya turut meramaikan momen ini dengan berbagai kegiatan dan perlombaan yang beragam. Dan pastinya ada berbagai hadiah bagi pemenang yang disediakan oleh panitia perlombaan 17 Agustus.

Dalam peringatan kemerdekaan, banyak diadakan lomba-lomba tradisional, seperti lomba balap karung, tarik tambang, makan kerupuk, panjat pinang, dan lain-lain. Lomba-lomba ini bertujuan untuk mengenang semangat perjuangan dalam masa perang kemerdekaan dan melestarikan budaya dan tradisi Indonesia.

Ide Hadiah untuk 17 Agustus

Dalam banyak kegiatan dan perlombaan kemerdekaan yang diselenggarakan tentunya tersedia berbagai hadiah menarik untuk para pemenang. Berikut adalah beberapa ide hadiah yang dapat Anda pertimbangkan untuk lomba yang diadakan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus:

1. Sajadah

Sajadah bisa loh dijadikan sebagai hadiah perlombaan kemerdekaan 17 Agustus. Apalagi sajadah dengan kualitas bagus, maka bisa menjadi hadiah perlombaan yang cocok baik untuk hadiah perlombaan orang dewasa maupun anak-anak. Hal ini karena sajadah adalah perangkat sholat yang dapat digunakan oleh semua umat muslim.

2. Mukena

Selain sajadah, mukena juga bisa loh dijadikan sebagai hadiah perlombaan 17 agustusan. Mukena adalah perlengkapan ibadah bagi Muslimah dan itu artinya, pasti akan sangat bermanfaat bagi pemenang wanita yang menerimanya.

Untuk mendapatkan perlengkapan ibadah berkualitas seperti mukena dan sajadah, Anda bisa memesannya di Howel and Co yang menyediakan hadiah dan souvenir perlengkapan ibadah berkualitas tinggi. Silahkan kunjungi halaman collections prayer essential.

3. Handuk

Handuk bisa dijadikan sebagai hadiah bagi peserta lomba yang berhasil meraih posisi tertentu, misalnya juara 1, 2, 3 atau peserta yang berhasil melampaui target yang diharapkan pada perlombaan tertentu. Pastinya handuk dapat menjadi hadiah yang bermanfaat dan bisa digunakan sehari-hari.

4. Selimut

Selimut dengan desain bendera merah putih atau simbol-simbol kemerdekaan Indonesia dapat menjadi hadiah yang sangat cocok untuk acara 17 Agustus. Atau bisa dengan motif lain karena ini sebagai hadiah untuk pemenang saja. Anda bisa mempertimbangan slimut sebagai hadiah perlombaan.

5. Botol Air Minum

Botol air minum adalah hadiah yang praktis dan bermanfaat, terutama karena Indonesia sering mengalami cuaca panas. Hadiah botol air minum dapat membantu peserta untuk tetap terhidrasi selama acara dan dapat digunakan di kegiatan sehari-hari.

6. Kotak Makan

Seperti botol air minum, kotak makan juga bisa diberikan sebagai hadiah individual untuk setiap pemenang perlombaan. Anda dapat memilih kotak makan dengan desain yang menarik dan sesuai dengan tema peringatan kemerdekaan Indonesia. Jika ingin menambahkan sentuhan khusus, Anda bisa mencetak logo atau tulisan peringatan khusus 17 Agustus pada kotak makan tersebut agar hadiahnya menjadi lebih berkesan.

7. Payung

Memberikan payung sebagai hadiah perlombaan pada peringatan 17 Agustus adalah ide yang bagus. Payung adalah hadiah yang praktis dan bermanfaat, terutama karena dapat melindungi penerima dari hujan atau panas matahari selama acara atau dalam kegiatan sehari-hari.

8. Buku Tulis

Buku tulis bisa diberikan sebagai hadiah kepada peserta lomba yang berhasil meraih posisi tertentu atau sebagai doorprize pada acara perayaan kemerdekaan. Terlebih lagi, jika buku tulis tersebut memiliki desain khusus seperti berlatar belakang bendera merah putih atau gambar simbol-simbol kemerdekaan Indonesia, tentunya akan menambah semangat para peserta lomba atau tamu undangan acara tersebut.

9. Bolpoin/Alat Tulis

Bolpoin dan alat tulis adalah hadiah yang praktis dan bermanfaat bagi peserta, terutama karena hampir semua orang membutuhkan alat tulis dalam kegiatan sehari-hari, baik untuk pekerjaan, pendidikan, atau keperluan lainnya. Memberikan bolpoin atau alat tulis sebagai hadiah perlombaan pada peringatan 17 Agustus adalah pilihan yang sangat tepat.

10. Buku Gambar

Buku gambar bisa menjadi ide hadiah perlombaan 17 agustus apalagi bagi anak-anak, pastinya akan sangat senang menerimanya. Anda banyak jenis buku gambar, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Buku gambar akan menjadi hadiah perlombaan yang bermanfaat bagi anak-anak yang menerimanya.

11. Kotak Pensil

Selain buku gambar, kotak pensil juga bisa menjadi hadiah perlombaan untuk para siswa. Pastinya kotak pensil menjadi hadiah perlombaan yang bermanfaat dan dibutuhkan oleh para siswa. Jadi memilih kotak pensil sebagai hadiah perlombaan 17 agustus adalah pilihan yang tepat.

12. Jam Dinding

Jam dinding bisa menjadi hadiah yang bagus untuk acara perayaan kemerdekaan dan perlombaan 17 Agustus. Hadiah jam dinding bisa diberikan kepada peserta yang berhasil meraih posisi juara atau sebagai doorprize untuk tamu undangan. Jam dinding yang menampilkan simbol-simbol kemerdekaan Indonesia atau bendera merah putih di dalam desainnya akan menjadi hadiah yang unik dan spesial.

13. Jam Tangan

Jam tangan memiliki berbagai macam desain, mulai dari yang casual hingga formal. Jadi, jam tangan bisa menjadi hadiah yang sangat menarik untuk acara perayaan kemerdekaan dan perlombaan 17 Agustus. Hadiah jam tangan bisa diberikan kepada para pemenang acara perlombaan atau sebagai hadiah undian untuk tamu undangan di acara tersebut.

14. Sepatu

Sepatu bisa menjadi hadiah yang baik untuk acara perayaan kemerdekaan dan perlombaan 17 Agustus. Sepatu yang cocok untuk acara seperti ini bisa berupa sepatu casual atau sepatu olahraga yang nyaman dan sesuai dengan tema acara.

15. Tas

Tas adalah hadiah yang sangat berguna dan bermanfaat untuk acara perayaan kemerdekaan dan perlombaan 17 Agustus. Terdapat berbagai jenis tas yang bisa Anda pertimbangkan sebagai hadiah, seperti tas ransel, tas tangan, tas pinggang, atau tas jinjing.

16. Pisau Set

Pisau set juga bisa menjadi hadiah yang berguna untuk memeriahkan acara perayaan kemerdekaan dan perlombaan 17 Agustus. Sebuah set pisau yang lengkap dapat membantu dalam kegiatan memasak atau aktivitas sehari-hari yang memerlukan pisau. Ibu-ibu pastinya akan sangat senang jika mendapatkan peralatan memasak yang satu ini.

17. Skincare

Paket skincare bisa menjadi hadiah perlombaan 17 agustusan. Pastikan memilih paket skincare dari merek atau produk yang terpercaya dan berkualitas. Pilihan paket skincare yang berbahan alami atau organik dapat menjadi pilihan yang lebih ramah lingkungan bagi penerima hadiah.

18. Kaos

Kaos bisa menjadi hadiah yang sederhana namun tetap istimewa untuk berbagai acara, termasuk merayakan kemerdekaan dan perlombaan 17 Agustus. Pilihlah kaos yang memiliki desain yang mencerminkan semangat kemerdekaan, seperti bendera merah putih, gambar pahlawan, atau kata-kata patriotik.

19. Sembako

Sembako juga bisa menjadi hadiah perlombaan bagi pemenang loh? Biasanya hadiah ini akan sangat disukai oleh ibu-ibu. Anda bisa memberikan hadiah sembako untuk perlombaan yang digelar untuk para ibu rumah tangga.

20. Uang Tunai

Memberikan uang tunai sebagai hadiah dalam perlombaan 17 Agustus juga merupakan pilihan yang baik, karena memberi kebebasan kepada penerima untuk menggunakan uang itu sesuai kebutuhannya. Pastinya peserta perlombaan akan semakin semangat untuk memenangkan perlombaan jika hadiahnya berupa uang tunai.

*Baca Juga:

Itulah ide kado 17 agustus yang bisa kamu siapkan untuk lomba nanti. Apabila anda ingin mendapatkan hadiah yang berkualitas, silahkan datang ke Howel and Co! Disini banyak hadiah menarik dan unik untuk 17an.

*Tags: hadiah ibu, hadiah ayah, hadiah orang tua, hadiah istri, hadiah suami, hadiah pacar, hadiah anak, hadiah bayi, hadiah guru, hadiah orang tersayang, hadiah wisuda, hadiah sidang skripsi, hadiah natal, hadiah valentine, hadiah anniversary, hadiah unik, hadiah cowok, hadiah ulang tahun, hadiah pernikahan.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase