This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Rekomendasi Hadiah untuk Cowok yang Spesial

Hadiah Untuk Cowok

Hadiah untuk cowok banyak jenisnya, mulai dari baju, topi, jaket, dompet dan lain sebagainya. Kamu bisa memberikan hadiah yang bermanfaat dan spesial untuk cowok agar bisa digunakan.

10 Rekomendasi Hadiah untuk Cowok

Setiap kita pasti pernah mendapatkan hadiah dari teman, pacar maupun orang tua. Cotohnya anak cowok, biasanya cowok mendapatkan hadiah saat moment-moment langkah, seperti ulang tahun dan sebagainya.

Anak cowok bukanlah seorang pemilih, jadi hadiah apapun untuk cowok pasti dia sukai. Namun, memberikan hadiah untuk cowok bukanlah perkara yang mudah. Kamu harus tahu apa yang menjadi kesukaannya.

Meskipun memberikan hadiah bisa apa saja. Terkadang kita ragu untuk memberikan hadiah untuk cowok. Kita sering bertanya-tanya, apa sih kado yang bagus untuk cowok? Nah, dibawah ini kami punya rekomendasinya.

Dompet Cowok

1. Dompet Cowok

Dompet merupakan barang yang sangat disukai oleh cowok. Dengan dompet pastinya kita bisa menyimpan uang dan kartu berharga lainnya. Tidak heran, jika dompet sering dipilih orang untuk dijadikan hadiah kepada cowok. Kamu bisa memilih dompet cowok yang bagus dan berkualitas dengan banyak kantong di dalamnya.

Jam Tangan

2. Jam Tangan

Bukan hanya cewek yang suka jam tangan, cowok juga suka dengan jam tangan. Apalagi jam tangan dengan merk ternama, seperti Fosil, Daniel Wellington dan Bvlgari. Kamu bisa memberikan hadiah jam tangan untuk cowok di saat cowok sedang ulang tahun. Ini akan menunjukan rasa cinta kamu kepada cowok tersebut.

Jaket Kulit

3. Jaket Kulit

Jika cowok kamu adalah pecinta motor, maka jaket kulit bisa menjadi pilihan yang tepat. Jaket biasanya di sukai oleh setiap cowok, karena enak di pakai. Selain itu, jaket juga dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari ketika jalan keluar. Oleh karena itu, kamu bisa memberikan hadiah jaket untuk cowok sesuai ukurannya.

Ikat Pinggang

4. Ikat Pinggang

Hendak memberikan hadiah untuk cowok? berikan dia ikat pinggan! Hadiah yang satu ini selalu dipakai oleh cowok, kenamapun dia pergi. Kamu bisa memilih ikat pinggang dengan merk ternama, seperti Gucci atau Louis Vuitton. Kedua merek ini paling disukai cowok, karena bagus dan sedang trend di kalangan anak muda.

Sepatu Cowok

5. Sepatu Sneaker

Cowok mana sih yang tidak suka dengan sepatu? Baginya, sepatu adalah salah satu barang penting yang harus dimiliki, karena bisa digunakan kemana-mana. Sepatu sangat cocok dijadikan hadiah untuk cowok. Tapi, kamu harus tahu ukuran kaki cowok kamu, sehingga sepatu tersebut bisa digunakan olehnya.

Headphone

6. Headphone

Kamu punya cowok anak games? Headphone adalah kado yang bisa kamu berikan untuknya! Banyak cowok suka dengan headphone, karena sebagai teman untuk bermain. Kamu bisa memberikan hadiah ini di hari ulang tahunya. Namun, kamu harus memilih headphone yang bagus dan berkualitas agar tidak cepat rusak.

Sweater Cowok

7. Sweater Cowok

Sweater adalah pakain yang digunakan untuk menghangatkan tubuh. Sebagian besar cowok suka dengan sweater, karena lebih kekinian. 50% orang mengataka, cowok yang menggunakan sweater akan terllihat lebih keren. Oleh karena itu, kamu bisa memberikan sweater sebagai hadiah untuk cowok saat sedang ulang tahun.

Topi dan Tas Cowok

8. Topi & Tas Cowok

Topi dan tas memang digemari oleh cowok, karena biasa digunakan untuk berpergian. Dengan memberikan hadiah topi dan tas, cowok kamu akan tampil lebih kece. Kamu bisa memilih topi dan tas dengan merek ternama, seperti Gucci dan Hermes. Topi dan tas ini sangat rekomendasi sekali untuk diberikan kepada cowok.

Mesin Kopi

9. Mesin Kopi

Bukan suatu rahasia lagi, bila cowok suka minum kopi. Hal ini tentu bisa kamu manfaatkan dengan memberikan hadiah mesin kopi ke cowok. Melihat jaman sekarang, membuat kopi kini bisa dilakukan dengan sendiri. Jadi, cowok kamu tidak perlu lagi keluar rumah membeli kopi, sebab dia bisa membuat kopi sendiri dirumah.

Baju Cowok

10. Baju Cowok

Memberikan baju cowok juga tidak ada salahnya untuk kamu lakukan. Sebab hadiah ini bermanfaat untuk cowok, kamu bisa memberikan baju yang baru. Tapi, kamu harus memilih baju yang sesuai ukurannya, lalu pilih yang premium agar awet. Dijamin cowok kamu suka dengan hadiah baju, sebab akan selalu dipakai.

*Baca Juga:

Itulah rekomendasi hadiah untuk cowok, Apabila kamu sedang mencari hadiah untuk cowok, bisa datang ke Howel and Co. Kami juga menyediakan hadiah untuk ibu, hadiah untuk ayah, hadiah untuk istri, hadiah untuk suami, hadiah untuk pacar, hadiah untuk anak, hadiah untuk bayi, hadiah untuk wisuda, hadiah untuk guru, hadiah untuk sidang skripsi, hadiah untuk cowok, hadiah untuk natal, hadiah untuk valentine, hadiah untuk anniversary, hadiah untuk pernikahan, hadiah untuk orang tersayang.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase