This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Rekomendasi Kado untuk Orang Tersayang

Hadiah Orang Tersayang

Kado untuk orang tersayang yang bisa Anda berikan seperti Photo Book, Bantal Custom, Plakat Akrilik, Gambar Karikatur, Scrapframe 3D, Boneka, Open Card, Coklat, Sweater dan Dinner Bareng.

Kado untuk Orang Tersayang

Kado adalah sebuah hadiah yang diberikan kepada orang yang dikasih dan disayang. Dalam memberikan kado, Anda bisa berupa barang atau makanan. Namun, umumnya orang Indonesia lebih sering memberikan kado barang, karena bisa disimpan dan digunakan.

Ada banyak jenis kado di pasaran, mulai dari harga murah hingga mahal. Usahakan untuk tidak memberikan kado yang murahan agar orang tersebut tidak tersinggung. Nah, dalam kesempatan kali ini Howel and Co akan bagian beberapa kado terbaik untuk orang tersayang.

Tips Memilih Kado untuk Orang Tersayang

Sebelum membeli kado untuk orang tersayang, ada baiknya Anda membaca tips berikut ini. Ada beberapa tipss dalam memilih kado untuk orang yang Anda sayangi.

1. Berikan Kado Karena Cinta

Memberikan hadiah untuk orang yang Anda cinta sebagai ungkapan seberapa dalam perasaan yang Anda terhadapnya baik untuk orang tua, adik, sahabat hingga kekasih. Tidak harus saat di hari ulang tahunnya, namun pemberian hadiah juga dapat Anda berikan tiba-tiba atau alasan. Dengan begitu orang yang Anda cintai akan merasa special dan dihargai.

2. Berikan Kado Karena Apresiasi

Yang kedua adalah hadiah apresiasi, berterimakasih kepada seseorang yang telah membantu Anda dapat Anda lakukan dengan memberikannya sebuah hadiah loh, dimana memberikan hadiah merupakan suatu bentuk apresiasi kepada orang tersebut. Penerima hadiah akan benar-benar merasakan rasa terimakasih dari Anda karena telah diberikan apresiasi berupa hadiah.

3. Berikan KAdo Karena Momen Khusus

Kejadian khusus bermacam-macam loh, mulai dari hari ulang tahun, acara natal, valentine, anniversary, dan lain sebagainya. Anda bisa saja memberikan hadiah pada saat hari-hari seperti ini, karena memang momentnya sangat pass sekali. Sehingga hal ini bisa membuat si penerima hadiah berkesan karena ia akan menganggap bahwa Anda masih peduli dengan dirinya.

10 Rekomendasi Kado untuk Orang Tersayang

Hadiah

1. Photo Book

Hadiah yang satu ini sangat menjadi rekomendasi untuk orang yang anda sayangi, karena menjadi moment berharga untuk menginat masa-masa indah bersamanya. Photo book mirip seperti album foto, bisa anda tempelkan foto di setiap halamannya. Untuk foto yang bisa anda isi seperti foto masa kecil, foto wisuda atau foto berharga. Dengan kado yang satu ini tentunya bisa membuat orang menjadi senang.

2. Bantal Custom

Bantal adalah hadiah yang menjadi trend bagi kalangan anak muda, karena bisa di custom dengan berbagai bentuk lucu seperti animasi atau cartoon. Untuk ukuran bantal yang bisa anda pilih sebagai hadiah sekitar 60x60 atau 80x80. Ukuran ini tentunya tidak terlalu besar dan bisa diberikan dengan mudah untuk orang yang anda sayangi. Anda juga bisa memilih bantal dengan warna yang terang seperti putih.

3. Plakat Akrilik

Plakat akrilik adalah foto yang di hiasi dengan lampu dan karikatur lucu. Barang yang satu ini memang jarang orang ketahui, namun sudah mulai banyak dijual di pasaran sebagai kado untuk orang yang anda sayangi. Plakat ini terbuat dari material akrilik yang di proses menjadi pajangan foto yang unik. Hadiah ini sangat cocok sebagai bentuk kenang-kenangan kepada seseorang yang anda sayangi.

4. Gambar Karikatur

Hampir mirip dengan plakat akrilik, gambar karikatur berupa bingkai foto yang di desain dengan gambar lucu. Barang ini bisa dijadikan hadiah untuk orang tersayang, karena berkesan manis dan unik. Untuk gambar yang bisa anda pilih seperti gambar wajah, karena sangat bagus jika dijadikan karikatur. Untuk bisa membuat gambar karikatur, anda bisa mencari orang yang ahli dalam membuatnya.

5. Scrapframe 3D

Tidak jauh berbeda dengan gambar karikatur, scrapframe merupakan sebuah figura yang di dalamnya terdapat sebuah foto dengan kata-kata motivasi. Scrapframe 3D sangat cocok untuk anda jadikan hadiah kepada orang tersayang. Selain unik, hadiah ini juga bisa awet dalam jangka waktu lama. Dijamin dengan hadiah scrapframe orang yang anda sayangi akan selalu mengingat moment bersama anda.

6. Boneka

Boneka adalah hadiah yang paling banyak dipilih oleh orang, baik untuk pacar maupun untuk teman. Boneka banyak disukai orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, karena sifatnya yang umum. Akan tetapi, sebagian besar perempuan lebih suka boneka sebagai teman dirumah. Anda bisa memilih boneka dengan kualitas bagus dan lucu, seperti boneka panda, teddy bear, pig, dan lain sebagainya.

7. Open Card

Open card merupakan amplop yang berisikan kartu ucapan dengan topik-topik tertentu. Barang ini sangat bagus untuk anda berikan kepada seseorang dan orang yang anda sayangi. Anda bisa menulis atau mencari kata yang tepat untuk diberikan kepada orang yang anda sayangi. Lalu agar lebih romantis, anda juga bisa memasukan foto bersama orang tersebut di dalamnya sebagai bentuk rasa sayang.

8. Coklat

Cokelat merupakan hadiah yang kerap kali diberikan untuk seseorang yang anda sayangi. Biasanya hadiah ini diberikan saat hari valentine, namun banyak juga yang memberikannya di momen-moment tertentu lainnya. Anda bisa memilih 1 set coklat dengan rasa manis untuk diberikan kepada seseorang. Beberapa contoh coklat yang bisa anda pilih seperti cadbury, silverquen, kitkat dan lain sebagainya.

9. Sweater

Sebagai bentuk rasa sayang kepada seseorang, anda juga bisa memberikan sweater. Barang atau kado yang satu ini sangat cocok anda berikan ketika musin hujan datang, karena sebagai penghangat badan. Selain itu, sweater juga menjadi salah satu busana yang dipadupadankan dengan gaya berpakaian lainnya. Dijamin, dengan hadiah yang satu ini orang yang menerimanya akan semakin sayang.

10. Dinner Bareng

Bukan hanya barang yang bisa anda berikan untuk seserang yang anda sayangi. Dinner atau makan malam juga bisa anda pilih sebagai kado untuk orang tersayang. Kado ini adalah hadiah romantis yang bisa anda pilih, karena hanya ada anda berdua dengan pasangan. Selain itu, anda juga bisa memilih tempat makan yang enak dengan fasilitas lengkap seperti live musik dan suasana yang tenang.

*Baca Juga:

Itulah rekomendasi kado untuk orang tersayang yang bisa Anda berikan. Apabila Anda sedang mencari kado untuk orang tersayang, Anda bisa mendatangi Howel and Co. Kami menyediakan kado terbaik untuk orang tersayang dengan kualitas premium. Kado ini cocok untuk orang tua, anak muda dan anak-anak. Harga sangat terjankau dan packing sangat berkualitas.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase