This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

15 Ide Kado Ulang Tahun untuk Suami yang Bermanfaat

Hadiah untuk Suami

Kado ulang tahun untuk suami yang bisa kamu berikan seperti dompet, jam tangan, jaket, sepatu, baju, parfum, kaca mata dan lain sebagainya. Pastikan hadiah yang kamu berikan untuk suami bermanfaat.

15 Ide Kado Ulang Tahun untuk Suami

Ulang tahun adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian orang. Karena menjadi hari kelahiran seseorang yang telah memasuki umur yang baru. Ulang tahun biasanya di rayakan dengan berbagi cara, sepeti pesta kecil-kecilan.

Ulang tahun sangat erat kaitannya dengan hadiah, barang yang diberikan oleh seseroang kepada orang yang sedang berulang tahun. Baik orang tua maupun anak-anak pasti senang ketika berulang tahun, karena bisa mendapatkan hadiah.

Seperti halnya suami, ketika suami berulang tahun istri harus menyiapkan hadiah untuk suami. Tidak perlu mahal, asal bermanfaat pasti suami senang. Nah, untuk bisa memberikan hadiah tersebut, Anda bisa lihat rekomendasi dibawah ini.

Jam Tangan

1. Jam Tangan

Hadiah jam tangan menjadi pilihan paling bagus untuk suami. Jam tangan bisa menjadi penunjang penampilan pria, terutama suami. Pemberian jam tangan ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin memberikan kado spesial kepada suami.

Jaket Kulit

2. Jaket Kulit

Hadiah jaket kulit juga bisa menjadi pilihan untuk sang suami. Jaket berguna bagi aktivitas suami, baik bekerja maupun jalan-jalan keluar. Anda bisa memilih jaket yang sesuai ukuran suami. Berikan jaket yang berkualitas agar awet untuk digunakan.

Dompet Kulit

3. Dompet Kulit

Memberikan dompet kulit kepada suami saat ulang tahun juga bisa And alakukan. Melihat dompet sangat berguna untuk suami ketika akan berangkat kerja, jalan-jalan dan liburan. Anda bisa memberikan dompet berkualitas dari merek ternama.

Sepatu Kerja

4. Sepatu Kerja

Suami pasti senang jika mendapatkan sepatu kerja saat hari ulang tahunnya. Sepatu merupakan hadiah terbaik yang banyak orang berikan untuk suami. Dengan sepatu, penampilan suami akan lebih menonjol dan keren dalam bekerja dan lain-lain.

Baju Kerja

5. Baju Kerja

Baju kerja adalah pilihan tepat untuk dijadikan hadiah ulang tahun suami. Dalam melengkapi busana kerja suami, baju kerja sangat menjadi prioritas, karena dipakai setiap hari. Anda bisa memilih kemeja yang berbahan katun agar nyaman dipakai.

Dasi Kerja

6. Dasi Kerja

Bila suami Anda adalah seorang pekerja kantoran, maka dasi bisa menjadi hadiah paling bermanfaat. Ketika pergi kerja, suami butuh dasi untuk melengkapi penampilannya. Anda bisa mencari dasi yang berkualitas dan sesuai dengan suami.

Parfum Pria

7. Parfum Pria

Memberikan parfum saat suami ulang tahun juga baik. Selain bisa membuat suami wangi juga bisa membuat suami percaya diri. Sebagai istri, harus pintar mencari aroma parfum yang cocok untuk suami. Anda bisa memilih parfum yang disukai suami.

Topi Pria

8. Topi Pria

Hadiah topi dirasa juga cocok untuk Anda berikan kepada suami. Sebagian besar lelaki suka menggunakan topi, baik berpergian ataupun jalan-jalan. Anda bisa memberikan topi yang pas dengan ukuran kepala suami, seperti topi basball atau sebagainya.

Sweater Pria

9. Sweater Pria

Sweater merupakan hadiah paling romantis bagi pasangan suami istri yang masih muda. Dengan memberikan sweater, tentunya akan membuat sang suami terkesan loh. Apalagi jika suami suka fashion, pasti akan memakainya setiap saat..

Kaca Mata

10. Kaca Mata

Sepasang kacamata dengan kombinasi, seperti retro dan modern adalah pilihan tepat untuk suami. Pasti suami Anda akan senang jika mendapatkan kacamata, karena bisa digunakan kapan saja. Anda bisa memilih kacamata untuk pria tanpa lensa.

Tas Kerja

11. Tas Kerja

Bukan hanya baju dan dasi, suami juga membutuhkan tas untuk bekerja, Nah, Anda bisa memberikan suami hadiah tas kerja dengan model kekinian. Dengan tas kerja, suami Anda akan lebih semangat bekerja mencari uang untuk keluarga.

Book Light

12. Book Light

Bila suami Anda gemar membaca, maka book light adalah pilhan yang tepat. Hadiah satu ini akan membantu suami Anda membaca, karena memberikan penerangan pada saat suami sedang membaca buku di kala kesibukannya, seperti malam hari.

Mesin Kopi

13. Mesin Kopi

Bagi suami yang suka minum kopi, mungkin para istri bisa memberikan mesin kopi. Hadiah ini akan membuat suami betah dirumah, karena bisa membuat kopi di rumah. Nantinya, suami Anda dapat meracik kopi sendiri tanpa harus keluar rumah.

Alat Olahraga

14. Alat Olahraga

Suami mana yang tak suka olahraga? Di masa pandemi ini susah untuk berolahraga. Nah, memberikan suami peralatan olahraga akan memudahkannya berolahraga. Selain badan sehat, hadiah ini juga bisa dilakukan besama istri dirumah.

Ikat Pinggang

15. Ikat Pinggang

Hadiah ikat pinggang akan sangat bermanfaat untuk diberikan kepada suami Anda. Melihat suami butuh ikat pinggang agar celananya tidak melorot. Ikat pinggang bisa dipakai untuk bekerja dan aktivitas lainnya, jadi akan berguna sekali bagi suami.

*Baca Juga:

Tips Memilih Kado untuk Suami

Suami yang mendapatkan hadiah ulang tahun dari istrinya tentu akan sangat merasa senang karena merasa diperhatikan dan disayang oleh istrinya, apalagi jika hadiah ulang tahun tersebut merupakan hadiah yang berkesan dan bermanfaat bagi suami anda. Sebelum anda memilih hadiah untuk suami, ada baiknya anda simak beberapa hal dibawah ini.

1. Ketahui hobi suami Anda

Jika suami anda sedang senang di suatu aktivitas atau sebuah hobi akhir - akhir ini, maka tidak ada salahnya jika anda memberikan sebuah hadiah yang berhubungan dengan aktivitas atau hobi tersebut. Suami pasti akan sangat senang jika diberikan hadiah oleh anda, karena dia menganggap anda begitu perhatian kepadanya.

2. Selipkan diam - diam kartu ucapan romantis

Saat anda memberikan kado hadiah ulang tahun untuk suami, jangan lupa selipkan kartu ucapan selamat ulang tahun yang romantis, anda bisa tulis di dalamnya betapa anda sangat mencintai suami anda dan bersyukur memiliki suami sepertinya. Hal ini berguna untuk menunjukkan apresiasi kita terhadap kehadiran suami di kehidupan sehari - hari.

3. Kemas hadiah semenarik mungkin

Buatlah kemasan atau bungkus hadiah yang akan anda berikan nantinya menarik dan indah, agar nanti pada saat anda beri ke suami, hadiah tersebut akan semakin terasa spesial dan berkesan. Jika Anda tidak bisa membuat hadiah menjadi menarik, Anda bisa beli hadiah di Howel and Co. Banyak pilihan hadiah untuk suami yang bisa Anda pilih loh.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase