This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Ide Kado untuk Bayi Baru Lahir yang Bermanfaat

Hadiah untuk Bayi Baru Lahir

Kado untuk Bayi Baru Lahir

Hadiah adalah suatu barang yang diberkan kepada seseorang dalam hal tertentu. Memberikan hadiah bukan hanya untuk orang dewasa, tetapi juga bisa untuk bayi baru lahir. Melihat perjuangan seorang ibu melahirkan anak bukanlah perkara mudah. Maka dari itu, kita harus respect kepada ibu yang melahirkan.

Memberikan hadiah tidak perlu yang mahal, asalkan bermanfaat pasti akan diterima. Apalagi untuk bayi yang baru lahir, biasanya ibu dari anak tersebut akan senang bila mendapatkan hadiah. Memberikan hadiah untuk bayi baru lahir juga merupakan simbol suka cita, sebab si bayi lahir ke dunia untuk pertama kali.

Rekomendasi Kado untuk Bayi Baru Lahir

Selimut

1. Selimut

Selimut merupakan barang penting yang digunakan bayi yang baru lahir agar tidak kedinginan. Barang yang satu ini bisa anda jadikan rekomendasi kado spesial untuk bayi baru lahir. Anda bisa memesan selimut di beberapa toko online atau membelinya di Howel and Co. Kami menyediakan hadiah untuk bayi baru lahir yang sangat berkesan.

Tas Popok

2. Tas Popok

Kado untuk bayi berikutnya yang tidak kalah penting adalah tas popok. Bayi yang baru lahir biasanya akan selalu mengompol, untuk mempermudah ibu mengurus bayi nya, Anda bisa memberikan tas popok sebagai hadiah. Selain untuk menyimpan popok, tas ini juga bisa menyimpan perlengkapan bayi lainnya seperti botol susu dan baju.

Pampers

3. Pampers

Tidak lengkap rasanya jika tidak memberikan popok atau pampers pada bayi yang baru lahir. Selain praktis, popok bayi juga sangat dibutuhkan ibu dikala bayi sedang pipis. Anda bisa memberikan satu set popok bayi atau cloth diaper sebagai kado atau hadiah yang bermanfaat, tentunya harus yang sesuai dengan usia bayi yang baru lahir.

Alat Mandi

4. Alat Mandi

Alat mandi adalah barang penting selanjutnya yang sangat dibutuhkan untuk bayi yang baru lahir. Alat mandi ini biasanya terdiri dari handuk, sabun dan mainan bayi. Adapun perlengkapan mandi lainnya yang bisa anda berikan sebagai kado atau hadiah untuk bayi berupa bak mandi untuk mempermudah ibu memandikan sang buah hati.

Alat Menyusui

5. Alat Menyusui

Bayi yang baru lahir sangat membutuhkan asi atau susu. Anda bisa memberikan perlengkapan menyusui berupa botol susu atau alat pompa asi untuk bayi yang baru lahir. Kado ini sangat membantu si ibu dalam menyusui, karena bisa mendapatkan asih dengan cepat. Anda juga bisa menambahkan celemek untuk mengelap.

Car Seat Baby

6. Car Seat Baby

Car seat adalah alat untuk membawa bayi ketika selesai melakukan persalinan di rumah sakit. Anda bisa memilih car seat sebagai kado yang bermanfaat untuk si bayi. Alat ini akan memudahkan si ibu dalam membawa bayi yang baru lahir, mengingat ibu yang baru melahirkan tidak bisa membawa barang berat, sehingga car seat adalah pilihan terbaik.

Baju Bayi

7. Baju Bayi

Baju bayi menjadi rekomendasi cukup penting untuk dijadikan kado atau hadiah kepada bayi yang baru lahir. Mengingat bayi baru lahir butuh pakain agar tidak kedinginan, maka anda bisa memilih baju bayi yang lucu dan sesuai dengan ukurannya. Anda bisa membelikan baju bayi yang disertai dengan celana dan topi agar lebih lengkap.

Buku Parenting

8. Buku Parenting

Bagi seorang ibu yang melahirkan tentunya harus mengerti cara merawat si buah hati, maka dari itu buku parenting adalah solusinya. Anda bisa memberikan buku parenting sebagai kado atau hadiah yang bermanfaat, sehingga si ibu mengerti tata cara merawat bayi yang baru lahir, seperti memandikan, memberi makan dan menidurkan.

Gendongan Bayi

9. Gendongan Bayi

Gendongan banyak bentuknya, ada yang berupa tas ada dan juga yang seperti kain. Gendongan sangat penting untuk si ibu menggendong bayi kemana-mana. Anda bisa memberikan alat gendong sebagai hadiah atau kado untuk bayi yang baru lahir, sehingga si ibu terbantu dalam melakukan aktivitas lainnya sambil menggendong bayi nya.

Playmat Baby

10. Playmat Baby

Playmat adalah mainan yang sering orang berikan untuk bayi baru lahir. Mainan ini berupa gantungan dan bebunyian yang bisa membuat bayi diem. Anda bisa menjadikan playmat sebagai kado untuk bayi yang baru lahir, karena sangat bermanfaat untuk masa pertumbuhan bayi agar lebih aktif. Mainan ini juga bisa digunakan untuk semua anak.

Itulah rekomendasi hadiah untuk bayi baru lahir. Apabila kamu sedang mencari hadiah bayi, bisa ke Howel and Co. Produk kami meliputi Handuk, Sajadah, Mukena, Sleepwear, Tableware, dan masih banyak lagi. Kami menyediakan hadiah untuk ibu, hadiah untuk ayah, hadiah untuk istri, hadiah untuk suami, hadiah untuk pacar, hadiah untuk anak, hadiah untuk bayi, hadiah untuk cowok, hadiah untuk guru, hadiah wisuda, hadiah sidang skripsi, hadiah natal, hadiah valentine, hadiah anniversary, hadiah pernikahan,hadiah untuk orang tersayang.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase