This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Tips Memilih Hadiah untuk Teman, Pacar, dan Orang Tua

Hadiah

Memilih hadiah atau kado untuk pacar, teman atau bahkan orang tua tidak mudah. Karena Anda harus memilih hadiah apa yang kira-kira cocok untuk mereka.

Memberikan hadiah kepada orang yang disayang tidak melulu harus mahal. Karena kebanyakan orang akan lebih senang apabila diberi hadiah yang berkesan dan bermanfaat.

Jika saat ini Anda sedang bingung memilih jenis hadiah apa yang pantas diberikan kepada orang yang Anda sayangi, mungkin tips ini bisa membantu.

Tips Memilih Hadiah untuk Orang Tersayang

Sebelum Anda membeli barang atau hadiah yang akan Anda berikan kepada teman, pacar atau orang tua. Mungkin membaca tips di bawah ini dapat membantu Anda menemukan hadiah yang pas dan cocok untuk mereka.
Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk memudahkan Anda memilih kado yang berkesan untuk orang-orang yang tersayang:

1. Cari Tahu Barang yang Mereka Suka

Dari pada membeli barang mahal namun tidak dibutuhkan oleh mereka dan pada akhirnya tidak terpakai, akan lebih baik jika Anda memberikan hadiah yang sangat diinginkan oleh mereka. Kebahagiaan yang tercipta tidak hanya dirasakan oleh si penerima, namun bagi Anda yang memberikan hadiah pun ikut bahagia, karena apa yang Anda berikan dapat bermanfaat bagi mereka.

Untuk mengetahui barang apa yang diinginkan oleh orang terkasih, bisa dengan mengobrol dengan intens sehingga dapat mengetahui barang apa yang sedang mereka inginkan.

2. Pilih Barang yang Bermanfaat

Orang terkasih akan lebih senang berkesan apabila menerima hadiah yang bermanfaat bagi mereka. Anda bisa memilih barang-barang yang sekiranya bermanfaat untuk mereka, misalnya saja barang- barang yang mereka gunakan untuk melakukan hobinya.

Akan sangat membahagiakan apabila hadiah yang kita berikan kepada orang tersayang digunakan dari pada disimpan di lemari. Jadi membelikan barang yang bermanfaat adalah cara terbaik untuk memberikan hadiah kepada orang-orang terkasih.

3. Sesuaikan Budget Anda dengan Hadiah

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, bahwa memberikan hadiah untuk orang tersayang tidak harus mahal. Menyesuaikan budget yang Anda miliki adalah cara terbaik daripada harus memberatkan diri sendiri.

Orang terkasih Anda akan menghargai apa yang Anda berikan, meskipun itu bukan barang yang mahal sekalipun. Asalkan itu bermanfaat bagi mereka, maka itu akan berkesan dan membahagiakan. Jika Anda ingin membeli hadiah yang mahal, maka menabung terlebih dahulu akan menjadi cara terbaik.

*Baca Juga:

Kado untuk Teman, Pacar, dan Orang Tua

10 Hadiah untuk Teman, Pacar, dan Orang Tua

Apabila Anda masih bingung memilih hadiah atau kado untuk orang-orang tersayang, mungkin 10 rekomendasi hadiah ini dapat menjadi pilihan Anda.

1. Alat Ibadah

Ingin memberikan hadiah yang bermanfaat dan berkesan untuk orang tersayang? Mungkin memberikan alat ibadah sebagai hadiah bisa menjadi pilihan.

Anda bisa memberikan hadiah 1 set mukena untuk ibu dan anak serta sarung untuk ayah dengan warna yang senada. Atau bisa juga memberikan sajadah couple maupun perlengkapan alat ibadah lainnya.

Anda bisa mendapatkan hadiah perlengkapan ibadah kualitas premium di Howel and Co yang merupakan e-commerce platform pertama di Indonesia yang menyediakan berbagai pilihan hadiah/kado yang sempurna untuk setiap moment.

2. Cooking Set

Cooking Set dapat dijadikan sebagai hadiah baik untuk moment pernikahan maupun ulang tahun. Anda bisa memberikan hadiah ini untuk teman yang menikah atau kado ulang tahun untuk ibu.

Alat masak akan sangat berguna jika Anda memberikannya kepada orang yang memang membutuhkannya. Biasanya teman yang baru menikah dan ibu kita akan sangat senang apabila diberi hadiah peralatan masak karena itu dapat menambah perlengkapan dapurnya.

3. Sleepwear Couple

Jika Anda bingung kado pernikahan apa yang cocok untuk teman yang menikah, mungkin sleepwear couple bisa jadi pilihan. Kado ini akan sangat berguna apalagi jika Anda membeli piyama couple dengan kualitas yang baik, maka mereka tidak akan ragu untuk menggunakannya.

Apabila Anda ingin membeli sleepwear couple dengan bahan premium dan model yang bagus, Anda bisa memesannya di Howel and Co pusat hadiah yang menyediakan barang-barang berbahan premium.

4. Tea Set

Memberikan satu set teko dan cangkir adalah kado yang cukup unik dan bermanfaat bagi si penerima. Satu set cangkir sangat cocok untuk hadiah pernikahan teman atau ulang tahun orang tua. Peralatan dapur ini cukup dibutuhkan, karena berguna untuk untuk menjamu tamu.

Hadiah ini tidak hanya cocok diberikan kepada teman yang menikah, tapi juga sangat cocok diberikan kepada teman yang hobi mengoleksi gelas atau teko antik dan cantik.

5. Hampers Handuk

Hampers handuk mandi bisa menjadi ide hadiah yang sederhana namun bermanfaat untuk teman maupun keluarga Anda. Biasanya hampers handuk berisi handuk couple yang terdapat nama pada bagian handuk. Atau juga berisi handuk mandi, handuk olahraga, sandal rumah di sesuaikan dengan keinginan.

Hadiah hampers handuk mandi juga tidak hanya untuk orang dewasa saja, tapi juga untuk anak-anak pun tersedia. Anda bisa memberikan hadiah hampers handuk mandi dengan dilengkapi kartu ucapan supaya lebih berkesan.

6. Jam Tangan

Mungkin jam tangan menjadi barang yang paling umum dijadikan sebagai hadiah untuk pacar, sahabat bahkan untuk orang tua. Meskipun sudah sangat umum, tapi tidak ada salahnya jika Anda memberikan hadiah jam kepada orang tersayang.

Jam tangan bisa menjadi pengingat waktu, supaya orang yang Anda beri hadiah jam tangan lebih tepat waktu atau supaya mereka tidak lupa waktu.

7. Lilin Aromaterapi

Saat Anda memikirkan hadiah untuk orang tua, pertimbagkan lilin aromaterapi. Harum lilin aromaterapi yang menenangkan dapat membantu tidur lebih nyenyak dan juga mempertahankan konsentrasi sehingga dapat mengurangi stress.

Jika orang tua Anda mengeluh sulit tidur, maka Anda bisa memberikan hadiah lilin aromaterapi. Hadiah ini mungkin terlihat sederhana, namun akan sangat berkesan karena berguna untuk membantu mereka tidur lebih nyenyak.

8. Kosmetik dan skincare

Kosmetik atau skincare adalah salah satu hadiah yang bisa Anda berikan untuk pacar atau teman wanita Anda. Wanita akan sangat senang apabila diberi hadiah berupa skincare atau kosmetik yang memang mereka pakai.

Pastikan bahwa Anda membeli kosmetik atau skincare yang memang pacar atau teman Anda gunakan sehingga bisa mereka pakai. Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu produk perawatan kecantikan apa yang mereka gunakan sehingga Anda tidak salah membelinya.

9. Hadiah Parfum

Hampir semua orang suka wewangian apalagi wangi parfum yang memiliki harum menyegarkan. Memilih hadiah berupa parfum cukup unik dan ini bisa membuat si penerima bahagia karena diberi hadiah parfum yang mereka sukai.
Nah supaya Anda tidak salah memberi hadiah parfum, pastikan bahwa Anda membeli parfum yang memang di digunakan oleh si penerima.

10. Tableware

Ingin memberikan hadiah yang bermanfaat namun tetap unik? Anda bisa memilih tableware sebagai hadiah untuk orang terkasih Anda. Ada banyak pilihan tableware yang bisa Anda pilih sebagai hadiah baik untuk pacar, teman maupun orang tua.

Untuk mendapatkan tableware berkualitas namun dengan harga yang relative murah, Anda bisa memesannya di Howel and Co yang menyediakan hadiah dan kado unik, berkualitas dengan harga yang murah.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase