This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

15 Ide Kado Ulang Tahun untuk Istri yang Romantis

Hadiah Ulang Tahun Istri

Kado Ulang Tahun untuk Istri

Hadiah untuk istri bisa berupa barang-barang romantis. Karena hadiah adalah sejumlah barang yang diberikan kepada orang yang sedang ulang tahun. Tidak heran bila banyak orang yang rela mencari hadiah untuk orang yang mereka sayang.

Dalam mencari hadiah, Anda harus tau apa yang di sukai oleh istri. Jika suka dandan, maka Anda bisa membelikan alat makeup, tapi jika suka memasak, belikan peralatan masak. Agar lebih jelas apa saja hadiah untuk istri, berikut diantaranya:

Tips Memilih Hadiah untuk Istri Tercinta

Terkadang kita bingung memilih hadiah untuk istri, paling hanya hadiah yang sekiranya dia sukai saja, wajar karena suami sibuk bekerja, jadi tidak ada waktu untuk mencari hadiah. Maka dari itu, ada beberapa hal yang perlu suami perhatikan sebelum membeli hadiah ulang tahun untuk istri, silahkan cek daftarnya dibawah ini.

1. Ketahui apa yang istri Anda inginkan

Memberikan sebuah hadiah yang sedang diinginkan seorang istri tentu merupakan pertanda bahwa anda merupakan seorang suami yang peduli dengan istrinya. Anda dapat mengetahui hal ini dari perbincangan anda sehari - hari atau anda bisa cek keranjang belanjaan online di aplikasi online shop yang terinstal di smartphone nya.

2. Pilih hadiah yang bermanfaat untuk Istri

Hadiah yang bermanfaat dan juga dapat berguna untuk istri anda akan sangat diapresiasi. Hal ini dikarenakan barang hadiah tersebut nantinya dapat digunakan untuk keperluan sehari - hari istri, sehingga istri anda akan sangat senang dengan hadiah yang bermanfaat tersebut, karena dapat diingat dan dikenang dalam waktu yang lama.

3. Buat surprise romantis untuk istri Anda

Pada saat pemberian hadiah nanti anda juga bisa buatkan surprise untuk istri anda, hal ini akan membuat hadiah dan hari ulang tahun istri anda tersebut terasa makin berkesan dan spesial. Surprise ini juga akan terasa menyenangkan dan bisa menambahkan kedekatan antara anda dan istri sehingga lebih romantis.

Kado untuk Istri

Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Istri

Buat kamu yang sedang mencari kado untuk istri tercinta, berikut ini kami punya beberapa rekomendasi kado ulang tahun untuk istri. Tapi ingat, hadiah ini bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing-masing ya.

1. Barang Couple

Barang Couple

Barang couple adalah hadiah pertama yang bisa anda pilih untuk dijadikan hadiah ulang tahun istri. Benda-benda couple yang populer seperti piyama, kaos, sweatet, handuk dan lain sebagainya. Anda bisa memilih barang couple ini dengan keinginan istri. Tapi sangat disarankan untuk membeli barang couple di Howel and Co ya!

2. Perhiasan

Perhiasan

Barang yang satu ini dijamin membuat istri bahagia, namun harus menyiapkan biaya yang tidak sedikit. Terdapat berbagai pilihan perhiasan mulai dari cincin, kalung, anting, gelang dan lainnya. Anda jangan memaksakan membeli perhiasan, jika budget tidak mencukupi. Anda bisa memilih barang lain yang sesuai dengan budget Anda.

3. Makan Malam Romantis

Makan Malam Romantis

Jika tidak mau pusing memikirkan hadiah untuk istri, Anda bisa mengajak istri makalan malam romantis. Anda hanya perlu menentukan rencana, seperti restaurant dan tempat yang bagus. Walaupun hadiah ini simple, Anda harus menyiapkan budget yang tidak sedikit. Jika sudah, maka Anda tinggal menyiapkan kejutan kecil yang romantis.

4. Tiket Liburan

Tiket Liburan

Jika Anda memilih menghadiahkan istri berupa tiket liburan, Anda harus megorbankan pekerjaan Anda. Namun tidak ada salahnya untuk membahagiakan istri setahun sekali bukan? Anggap saja hadiah istri Anda sekaligus untuk berbulan madu berdua. Namun jika Anda sudah dikaruniai buah hati, dijamin liburan keluarga Anda tambah mengasyikan.

5. Jam Tangan

Jam Tangan

Barang yang satu ini paling sering dipilih sebagai hadiah ulang tahun, karena memiliki fungsi dan manfaat yang sangat penting. Selain untuk melihat waktu, jam tangan juga dapat dijadikan sebagai pelengkap penampilan atau fashion. Dengan memilih jam tangan yang bagus, tentunya istri anda akan sangat senang dan merasa bahagia.

6. Kalung Inisial

Kalung Inisial

Memberikan sebuah kalung di hari ulang tahun adalah momen spesial, terlebih lagi jika istri Anda penggemar perhiasan cantik. Anda bisa memilih kalung yang berinisial namanya. Selain itu Anda juga dapat mempersonalisasi kalung dengan rantai emas agar terlihat lebih elegant. Tapi ingat, untuk memilih kalung yang terbuat dari emas.

7. Uang Tunai

Uang Tunai

Bukan hal baru jika seorang istri pasti senang jika mendapatkan uang saat ulang tahun. Hadiah yang satu ini memang sangat rekomendasi buat kamu yang memiliki istri suka belanja. Anda bisa memberikan istri uang tunai senilai 1jt, 2jt atau 3jt sesuai dengan kemampuan kamu. Dijamin, hadiah uang tunai akan sangat disukai oleh istri Anda.

8. Baju Piyama

Baju Piyama

Hadiah berikutnya yang tak kalah menarik yaitu satu set piyama cantik. Jika Anda ingin memberikan hadiah ulang tahun berkesan dan bermanfaat, Anda dapat memberikan satu set piyama yang cantik dan anggun. Pilihlah piyama yang memiliki bahan yang premium dan warna kesukaanya agar membuatnya tidur semakin nyaman.

9. Tas Wanita

Tas Wanita

Hadiah yang satu ini mungkin terbilang glamor, namun paling di sukai banyak wanita. Terdapat beberapa tas yang dapat Anda pilih berdasarkan model dan budget. Dalam menentukan tas apa yang akan Anda pilih, alangkah baiknya jika Anda ngobrol dengan istri Anda terlebih dahulu, agar tas yang dia inginkan bisa di dapatkan dengan baik.

10. Parfum

Parfum

Memberikan hadiah parfum wangi untuk istri bukan hal umum yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang. Parfum merupakan hadiah yang dapat Anda jadikan hadiah yang sedikit menggoda untuk istri. Dengan memberikan parfum, pilihlah parfum favoritnya atau berikan parfum yang ia inginkan saat ini namun belum tersampaikan.

11. Smartwatch

Smartwatch

Buat istri yang hobi berolahraga, pastinya smartwatch adalah hadiah yang ditunggu-tunggu saat ulang tahun. Smartwatch memiliki fitur pelacak kebugaran yang bisa membantu istri berolahraga. Hadiah ini akan membantu istri menjaga gaya hidup sehat dan seimbang, sehingga menjadikannya hadiah ulang tahun untuk istri yang istimewa.

12. Buket Coklat

Buket Coklat

Hadiah anti mainstream untuk istri selanjutnya, yaitu buket coklat. Cokelat dapat Anda jadikan sebuah hadiah yang special, namun buka hanya sekedar cokelat, Anda dapat memilih cokelat yang specil dengan bentuk yang unik seperti buket cokelat. Agar terlihat lebih menarik Anda dapat menghias cokelat agar terkesan romantis untuk istri tercinta.

13. Album Foto

Album Foto

Album foto Anda bersama istri yang dicetak di buku foto adalah hadiah terbaik untuk istri. Hadiah yang satu ini sangat romantis, karena menjadi kenang-kenangan yang indah dan tak terlupakan untuk istri. Anda dapat menyusun foto-foto tersebut dengan baik, sehingga istri Anda dapat melihat moment spesial di saat hari ulang tahunnya.

14. Buket Bunga

Buket Bunga

Salah sat hadiah yang paling disukai oleh para wanita saat ulang tahun. Jika dilihat setiap istri akan sangat senang jika mendapatkan bunga dari sang suami. Bunga melambangkan kasih sayang yang tentunya sebagai ucapan cinta kepada istri. Anda bisa menjadikan bucket bunga sebagai pemberian paling berkesan di hari ulang tahun istri.

15. Gadget Baru

Gadget Baru

Memberikan gadget baru merupakan pilihan tepat, terlebih lagi jika istri Anda masih menggunakan gadget yang kuno. Dengan memberikan gadget yang modern kepada seorang istri, tentunya akan sangat bermanfaat untuk Anda dan istri dalam berkomunikasi. Anda bisa menjadikan gadget baru sebagai hadiah terindah untuk hari ulang tahun istri.

*Baca Juga:

Itulah rekomendasi barang yang dapat dijadikan inspirasi hadiah ulang tahun untuk istri. Jika Anda bingun mencari hadiah ulang tahun yang bagus dan berkualitas untuk istri, Anda bisa datang ke Howel and Co. Kami menyediakan hadiah ulang tahun terbaik untuk istri. Hadiah ini bersifat “Long Lasting Memories”, sehingga akan terus dikenang untuk waktu yang lama oleh istri.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase