This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Inspirasi Hadiah Sidang Skripsi Paling Berkesan

Hadiah sidang skripsi merupakan salah satu jenis hadiah yang dibikin se memorable mungkin, hal ini sangat wajar karena skripsi merupakan ujian final bagi seorang mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Seorang mahasiswa yang telah lulus sidang skripsi, dapat dikatakan telah menyelesaikan tugas terakhirnya di kampus.

Jadi sudah tidak heran bila banyak orang yang ingin memberikan hadiah sidang skripsi. Jika anda salah satunya yang ingin memberikan seseorang hadiah untuk sidang skripsi, anda perlu memikirkan beberapa hal yang perlu jadi pertimbangan. Hal - hal tersebut antara lain adalah sebagai berikut ini:

  • Budget hadiah tersebut

Meskipun hadiah untuk sidang skripsi cukup lumrah jika bernilai cukup mahal akan tetapi perlu diperhatikan juga batas maksimal dari budget anda, jangan sampai nantinya malah terkesan menghambur - hamburkan uang.

  • Buat seunik mungkin

Karena kelulusan sidang skripsi merupakan hal yang sangat penting, maka tidak ada salahnya jika hadiah yang anda berikan dibuat seunik mungkin, sehingga nantinya hadiah tersebut akan membekas dikenangan.

*Baca Juga: 10 Hadiah Wisuda Terbaik Untuk Anak Cowok

Untuk anda yang sedang mencari ide hadiah untuk kelulusan sidang skripsi, kami punya beberapa rekomendasi yang bisa anda pilih, silahkan simak beberapa rekomendasinya dibawah ini:

Hadiah Sidang Skripsi

10 Rekomendasi Hadiah Sidang Skripsi Terbaik

  • Buket Bunga Atau Coklat 

Buket bunga atau buket coklat merupakan hadiah standar yang sering diberikan kepada mahasiswa yang baru saja lulus sidang skripsi, selain terlihat menarik, hadiah ini juga bagus jika digunakan untuk berfoto

  • Doodle Art

Jika salah satu kerabat atau temanmu sebentar lagi akan lulus sidang skripsi, maka salah satu hadiah yang anda bisa berikan adalah doodle atau sketsa wajah orang tersebut. Hadiah yang satu ini dipastikan sangat memorable karena dapat dipajang dan dijadikan kenang - kenangan.

  • Mug

anda juga bisa memberikan cangkir mug untuk teman anda yang baru saja lulus sidang skripsi. mug ini akan sangat bermanfaat karena bisa digunakan untuk waktu yang sangat lama dan nantinya setiap ia menggunakan mug ini, orang tersebut akan mengingat anda sebagai pemberi hadiah

  • Piyama

Setelah selesai menjalani sidang skripsi tentunya orang tersebut akan merasa sangat lelah, Anda bisa jadikan momen ini untuk memberikan hadiah yang cukup terkesan unik yaitu piyama, baju piyama tentunya akan bisa dipakai orang tersebut untuk tidur setiap malamnya

  • Tanaman Hias

Bagi anda yang mempunyai teman pecinta tanaman yang baru saja lulus sidang skripsi, memberikan sebuah tanaman hias merupakan satu ide yang bagus. Nantinya hadiah dari anda ini akan dirawat oleh orang tersebut sehingga menjadikan hadiah ini sebagai hadiah yang awet.

  • Skincare

Skripsi merupakan suatu rangkaian proses yang memakan banyak waktu, kesibukan dalam menjalani skripsi terkadang membuat seseorang lupa untuk merawat diri sendiri. Maka dari itu hadiah berupa skincare akan sangat bermanfaat bagi orang yang baru saja lulus sidang skripsi.

  • Snack - Snack

Cemilan merupakan hal yang sangat disukai oleh anak muda, anda bisa berikan berbagai macam jenis snack sebagai salah satu hadiah bagi orang yang baru saja melewati sidang skripsi

  • Kemeja Formal

Kemeja formal juga bisa anda jadikan refrensi hadiah sidang skripsi, kemeja ini nantinya bisa dipakai oleh orang tersebut ketika ingin melamar kerja atau di pekerjaan pertamanya sehabis lulus nanti. Jadi hadiah ini akan sangat berguna bagi orang tersebut ketika sudah lulus sidang skripsi.

  • Buku Catatan

Hadiah ini bisa menjadi salah satu opsi yang bagus untuk anda yang menginginkan hadiah yang bermanfaat. Buku catatan nantinya dapat digunakan oleh orang tersebut saat ia kerja untuk mencatat berbagai keperluan yang harus diingat, sehingga hadiah dari anda ini akan mempunyai manfaat hingga jangka panjang.

  • Kue/Cake

Kalau misalkan orang yang baru saja lulus sidang skripsi tersebut merupakan orang yang senang mencoba berbagai macam makanan, tidak ada salahnya jika anda berikan ia hadiah berupa kue. Kue tersebut juga dapat anda konsumsi bersama sama sehingga momen tersebut terasa lebih spesial dan berkesan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi ide hadiah untuk orang yang baru lulus sidang skripsi. Tentunya hadiah - hadiah di atas akan memberikan kesan yang mendalam, tetapi jika anda merasa bingung dalam memilih hadiah yang bagus, anda tidak perlu khawatir, percayakan keperluan hadiah anda pada Howel and Co.

*Baca Juga: 7 Rekomendasi Hadiah Wisuda Paling Banyak Dicari

Kami menyediakan jasa pembuatan hadiah terbaik dan berkualitas. Bersama Howel and Co anda akan mendapatkan aneka hadiah yang bersifat “Long Lasting Memories”, sehingga hadiah dari Howel and Co ini akan sangat bermanfaat, tahan lama dan dapat terus dikenang dalam jangka waktu yang lama. 

Howel and Co juga menyediakan packing hadiah eksklusif untuk anda, sehingga hadiah yang akan anda berikan semakin terasa spesial dan unik. Anda juga bisa kustomisasi desain hadiah dalam jumlah banyak sesuai dengan kebutuhan. Percayakan kebutuhan anda untuk aneka hadiah besama Howel and Co

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase