This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Rekomendasi Hadiah untuk Ayah Tercinta

Mengenal Hadiah untuk Ayah

Mempersiapkan hadiah untuk ayah tidak perlu yang mahal, asalkan bermanfaat pasti ayah senang. Ayah adalah seorang kepala rumah tangga yang mengurus dan merawat anak-anaknya, hendaknya kamu sebagai anak memberikan hadiah untuk ayah. Apapun hadiah yang kamu berikan, pasti akan diterima dengan senang hati oleh ayah. Karena ayah tidak melihat apa yang kamu berikan, melainkan seberapa sayang kamu untuk ayah.

Hadiah untuk Ayah

10 Rekomendasi Hadiah untuk Ayah Tercinta

1. Sepatu Kulit

Sepatu merupakan sebuah kebutuhan loh untuk siapapun termasuk ayah Anda. Karena sepatu sangat berguna untuk kegiatan sehari-hari apalagi jika ayah Anda seorang pekerja, pastinya membutuhkan sebuah sepatu. Dengan begitu dengan menghadiahkan ayah Anda sebuah sepatu merupakan pilihan terbaik. Misalnya sepatu untuknya bekerja, Anda dapat membelikannya sepatu kulit, sedangkan jika sepatu untuk bersantai atau berolahraga Anda dapat membelikannya sepatu sport dan sneakers.

2. Dompet Kulit

Dompet kulit juga merupakan sebuah hadiah terbaik untuk seorang ayah. Nah dalam memilih sebuah dompet kulit, yang pertama adalah pilihlah desain yang sesuai dengan selera ayah Anda dan jangan lupa pilih dompet dari kulit asli. Yang kedua adalah, pilih dompet yang memiliki daya tampung yang banyak, agar dapat menyimpan banyak kartu nama dan lain-lainnya. Hal ini agar ayah Anda tidak kebingungan untuk menyimpan kartu nama dan surat-surat pentingnya di dalam dompet pemberian Anda.

3. Jaket Kulit

Jaket juga merupakan suatu barang yang penting digunakan untuk sehari-hari loh. Jika ayah Anda bekerja menggunakan sepeda motor atau angkutan umum, dimana jaket ini akan berguna untuk melindunginya dari angin sehingga ayah Anda tak gampang sakit. Dengan begitu, memberikan sebuah jaket kepada ayah Anda, dapat menunjukan bahwa Anda sangat menyayanginya. Ayah Anda juga akan berfikir jika Anda sangat perhatian dan peduli dengannya.

4. Jam Tangan

Jam tangan merupakan sebuah benda yang cukup penting untuk kehidupan sehari-hari. Selain berguna untuk mengingatkan waktu, jam tangan juga dapat membantu penampilan ayah Anda loh, baik saat bekerja ataupun sedang bersantai sekalipun. Perlu di ingat dalam memilih jam tangan, pilihlah jam tangan sesuai dengan budget yang Anda miliki. Jangan terlalu memaksakan membeli yang terpaut harga mahal karena tidak bagus untuk kedepannya.

5. Baju / Kaos

Tidak perlu yang mahal, nampaknya baju dengan model yang bagus juga bisa Anda jadikan hadiah untuk ayah. Misalnya memilih baju dengan model terkini atau memilih baju / kaos yang sekiranya ayah kalian sukai. Atau bahkan bisa memberikan baju tidur atau kaos olahraga untuk ayah kalian. Biasanya ayah akan sangat senang jika mendapatkan hadiah yang bermanfaat untuk digunakan, jadi tidak perlu yang aneh-aneh yang untuk hadiah ayah.

6. Alat Terapi

>Jika ayah kalian sudah memasuki usia senjanya, maka tidak ada salahnya jika memberikan alat terapi di saat ulang tahun. Hadiah yang satu ini sangat berguna untuk ayah, karena bisa membuat kesehatan ayah terjaga untuk rajin melakukan terapi setiap hari. Alat terapi sendiri beraneka ragam, ada yang berbentuk sendal, ada yang berbentuk bantal, dan ada juga yang berbentuk baju. Anda bisa sesuaikan dengan kesukaan ayah kalian saja.

7. Alat Olahraga

Berbeda dengan alat terapi napaknya alat olahraga juga sangat penting untuk menunjang kebugaran sang ayah. Anda bisa jadikan alat olahraga sebagai hadiah di kala hari ulang tahun ayah. Alat olahraga ini bisa Anda sesuaikan dengan usai ayah, misalnya sepeda lipat, treadmill, atau lain sebagainya. Pililah alat olahraga yang paling bagus agar tidak terjadi sesuatu ketika ayah sedang melakukan olahraga.

8. Mesin Kopi

Seorang ayah pasti senang dengan yang namanya kopi. Sudah seharusnya, Anda sebagai anak memberikan mesin kopi untuk ayah. Hal ini bisa membantu ayah tanpa harus pergi keluar membeli kopi, melainkan hanya  membuat kopi sendiri dirumah. Tentunya anda bisa mengajarkan ayah menggunakan mesin kopi. Pastinya, dengan hadiah mesin kopi ayah akan senang dan bangga dengan apa yang kamu berikan.

9. Alat Sholat

Bagi kalian yang ingin membuat ayah rajin beribadah, maka peralatan sholat bisa menjadi rekomendasinya. Alat sholat yang bisa kamu berikan untuk ayah seperti sajadah, peci, sarung, dan tasbih. Dengan hadiah ini tentu, ayah akan semakin semangat dalam melakukan ibadah sholat. Anda juga bisa mengajak ayah sholat bareng jika hendak ada waktu bersama-sama dengan ayah di rumah atau mushola.

10. Buku Bacaan

Seorang ayah pasti sudah tidak mampu melakukan kegiatan yang berat-berat, kamu bisa membarikan ayah berupa buku bacaan. Hadiah ini sangat bagus, karena membuat ayah menghabiskan waktu untuk membaca buku akan hal-hal yang positif. Hadiah buku yang bisa kamu berikan untuk ayah bisa berupa, buku motivasi, buku kesehatan, buku musik (cord musik) atau buku lainnya yang ayah kalian suka.

Tips Memilih Hadiah Ulang Tahun Untuk Ayah!

Cara memilih hadiah untuk ayah sangat mudah sekali, Anda bisa mengikuti beberapa tips berikut ini.

1. Persiapkan Budget untuk Hadiah

Anda harus menyesuaikan budget, jadi tidak ada kesan memaksakan untuk memberikan hadiah kepada ayah. Sesuatu yang dipaksakan apalagi jika ayah Anda tahu justru akan membuatnya kecewa saat menerimanya. Bentuk hadiah apapun yang Anda berikan untuk ayah, baginya ketulusan dari anaknya sudah menjadi hadiah terbaik.

2. Sesuaikan dengan Kebutuhakan

Hal kedua adalah perhatikan kegiatan ayah Anda sehari-hari. Misalnya jika ayah Anda seorang pekerja, tentunya ada beberapa barang yang sedang ia butuhkan. Anda sebagai anaknya cobalah untuk mencermati apa yang sedang ayah Anda butuhkan, mungkin untuk menunjang pekerjaannya sehari-hari.

3. Sesuaikan dengan Hobi Ayah

Sebagai anak, tentunya mengetahui hobi ayahnya adalah hal yang wajar. Misalnya ayah Anda hobi berolahraga, maka berikanlah hadiah berupa peralatan atau pakaian olahraga sebagai hadiah untuknya. Tentunya hadiah yang Anda berikan membuatnya bahagia dan akan selalu ia gunakan.

4. Memberikan dengan Sedikit Kejutan

Alangkah baiknya jika Anda menaruh hadiah diatas meja makan dan tak lupa menyisipkan secarik pesan special untuk ayah Anda. Biasanya kejutan ini diisi dengan hadiah spesial yang tidak bisa dikera oleh ayah. Kejutan seperti ini merupakan hal kecil yang menarik namun akan sangat bermakna untuknya.

Howel and Co adalah situs online yang menyediakan service pembuatan hampers hadiah dan souvenir. Produk kami meliputi Handuk, Sajadah, Mukena, Sleepwear, Tableware, dan masih banyak lagi. Kami menyediakan hadiah untuk ibu, hadiah untuk ayah, hadiah untuk istri, hadiah untuk suami, hadiah untuk pacar, hadiah untuk anak, hadiah untuk bayi, hadiah untuk wisuda, hadiah untuk guru, hadiah untuk sidang skripsi, hadiah untuk cowok, hadiah untuk natal, hadiah untuk valentine, hadiah untuk anniversary, hadiah untuk pernikahan, hadiah untuk orang tersayang.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase