This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Hadiah Unik: 10 Kado Unik yang Paling Berkesan

Hadiah Unik

Apa Itu Hadiah Unik?

Hadiah adalah suatu barang yang diberikan kepada orang tanpa adanya timbal balik. Dalam memberikan hadiah, tentu tidak hanya barang saja, tetapi bisa berupa makanan atau jasa. Pemberian hadiah sering difungsikan sebagai tindakan untuk mendekatkan hubungan sosial kepada seseorang, baik itu wanita maupun pria. Selain itu, pemberian hadiah juga bisa dilakukan secara pribadi dengan maksud menyukai orang yang dimaksud.

Dalam jenisnya sendiri, hadiah sangat banyak sekali, ada yang mewah, sederhana dan juga unik. Hadiah unik adalah salah satu kado yang paling orang banyak pilih, sebab bisa memberikan kesan yang berbeda kepada orang tersebut. Selain itu, hadiah unik juga sangat baik untuk membangun mood seseorang, sehingga menjadi lebih semangat dan percaya diri. Maka dari itu, tidak heran bila banyak di luar yang menjual hadiah unik.

10 Hadiah Unik yang Paling Berkesan

Album Musik

1. Album Musik

Hadiah unik pertama yang bisa anda pilih adalah album musik. Pastinya banyak orang yang suka musik, terutama anak-anak muda. Mereka biasanya menyukai lagu dari beberap band musik. Lagu-lagu ini bisa anda simpan ke dalam sebuah album yang nantinya bisa anda berikan sebagai kado. Meskipun tidak bisa melihat konser musik secara langsung, tetapi orang akan menerimanya akan senang sekali.

Lukisan Unik

2. Lukisan Unik

Lukisan merupakan hadiah unik berikutnya yang bisa anda pilih untuk diberikan kepada seseorang. Hadiah ini bisa menjadi pajangan yang baik dan unik di rumah, sebagai penghias rumah. Dalam jenisnya lukisan unik ini bisa berupa pemandangan alam, gunung dan lain sebagainya. Memberikan lukisan bisa menjadi hal yang berkesan untuk seseorang sebab akan selalu dikenang dan diingat oleh orang tersebut.

Tanaman Hias

3. Tanaman Hias

Tanaman hias juga sering disebut sebagai hadiah unik yang orang cari. Beberapa tanaman hias yang dimaksud seperti kaktus mini, pohon kering, bunga kering dan lain sebagainya. Tanaman hias ini bisa mempercantik rumah anda sebagai interior desain yang menawan. Anda bisa memberikan hadiah ini untuk seseorang yang baru pindah rumah atau sedang membutuhkan pajangan untuk hunian barunya.

Action Figure

4. Action Figure

Mainan figure berupa animasi biasanya sangat disukai banyak orang, khususnya anak-anak cowok. Mainan ini biasanya menjadi salah satu koleksi terbaik untuk bisa mengumpulkan aktor yang mereka sukai. Meskipun harga action figure ini sangat mahal, tetapi tidak ada salahnya untuk anda berikan sebagai hadiah unik. Dijamin orang yang anda sayangi akan sangat senang menerima hadiah ini.

Sketsa Wajah

5. Sketsa Wajah

Apabila anda ingin memberikan hadiah yang dapat dikenan dalam waktu yang cukup lama, sketsa wajah adalah pilihannya. Sketsa wajah adalah foto pajangan yang hanya terpanpang berupa wajah anda saja di dalam bingkai. Hadiah ini memang banyak orang pilih sebagai hadiah unik sebab memang lucu dan menarik. Anda bisa memberikan hadiah ini untuk pacar atau teman yang memang anda sayangi.

Lampu Hias

6. Lampu Hias

Siapa bilang lampu hias tidak bisa menjadi hadiah unik yang menarik? Bila anda lihat di toko online, banyak sekali lampu hias yang kerap kali orang pilih sebagai hadiah unik untuk pacar. Lampu hias ini memang tidak terlalu terang, namun sangat bagus untuk dijadikan hiasan kamar, sebab mempunyai cahaya atau bayangan yang beraneka ragam sesuai motif dan desain yang anda pilih sebagai lampu hias.

Scrapbook Foto

7. Scrapbook Foto

Scrapbook foto adalah sekumpulan foto yang di simpan ke dalam album. Barang yang satu ini memang merupakan hadiah unik yang bisa anda jadikan hadiah untuk orang yang anda sayangi. Mulai dari cowok hingga cewek pasti senang akan hadiah yang satu ini. Selain mudah dibuat, anda juga bisa membuat scrapbook foto dengan bingkaian yang anda inginkan seperti bunga, pita dan warna-warni pada album foto.

Buku Bacaan

8. Buku Bacaan

Buku merupakan salah satu barang paling bagus untuk anda jadikan hadiah kepada seseorang. Buku ini banyak jenisnya, ada buku komik, pembelajaran dan juga buku mewarnai. Setiap buku ini tentunya mempunyai manfaat yang berbeda-beda, akan tetapi anda bisa menjadikan buku bacaan ini sebagai hadiah unik. Melihat harga buku juga tidak terlalu mahal, tentunya anda bisa memilih buku yang bermanfaat.

Flashdisk Kayu

9. Flashdisk Kayu

Flashdisk tidak hanya terbuat dari bahan plastik atau besi saja, tetapi ada yang terbuat dari kayu. Flashdisk kayu memang jarang orang temui, sebab barang ini langkah dan unik. Nah, anda bisa menjadikan barang yang satu ini sebagai kado atau hadiah untuk seseorang yang anda sayangi. Flashdisk kayu bisa digunakan untuk meyimpan file dan kebutuhan kerja lainnya, sehingga akan sangat berguna bagi penerimanya.

Jam Tangan Kayu

10. Jam Tangan Kayu

Bukan sekedar jam tangan biasa, melainkan jam tangan kayu yang di desain khusus untuk pria dan wanita. Barang yang satu ini memang sangat cocok untuk dijadikan hadiah unik untuk seseorang, selain harganya yang tidak terlalu mahal, bentuk dari jam tangan kayu ini juga sangat lucu dan bagus. Sangat baik untuk anda berikan kepada orang yang anda sayangi, seperti adek atau pacar sekalipun.

Itulah inspirasi hadiah unik yang bisa kamu pilih. Apabila kamu sedang mencari hadiah unik untuk teman atau pacar, silahkan datang ke Howel and Co. Kami adalah jasa pembuatan hadiah terbaik di Indonesia. Produk kami meliputi Handuk, Sajadah, Mukena, Sleepwear, Tableware, dan masih banyak lagi. Kami menyediakan hadiah untuk ibu, hadiah untuk ayah, hadiah untuk istri, hadiah untuk suami, hadiah untuk pacar, hadiah untuk anak, hadiah untuk bayi, hadiah untuk wisuda, hadiah untuk guru, hadiah untuk sidang skripsi, hadiah untuk cowok, hadiah untuk natal, hadiah untuk valentine, hadiah untuk anniversary, hadiah untuk pernikahan, hadiah untuk orang tersayang.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase