This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

15 Ide Kado Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta

Hadiah untuk Ibu

Kado Ulang Tahun untuk Ibu

Hadiah adalah salah satu bentuk pemberian untuk seseorang, bisa berupa barang, makanan, atau jasa. Banyak orang yang menjadikan hadiah sebagai kado kasih sayang untuk teman, pacar maupun orang tua salah satunya ibu.

Dalam memberikan hadiah tidak perlu yang mahal, cukup yang bermanfaat. Ini bertujuan agar hadiah yang diberikan bisa berguna dan disimpan dengan baik. Tidak heran, jika hadiah sering didapatkan pada saat momen ulang tahun.

Contohnya, hadiah ulang tahun untuk ibu. Kita pasti sering memberikan kado untuk ibu yang bermanfaat, agar ibu kita bisa menggunakannya dengan baik. Tapi tahukan Anda, bahwa mencari hadiah ulang tahun untuk ibu itu sangat sulit.

Anda harus tahu apa yang menjadi kebutuhan ibu, baik itu rumah tangga maupun lainnya. Sebab, jika Anda memberikan hadiah yang tidak berguna, ibu cenderung menolaknya, maka dari itu Anda harus cari hadiah untuk ibu yang bermanfaat.

Tips Memilih Hadiah untuk Ibu

Dalam memberikan hadiah untuk ibu, Anda harus tau caranya. Berikut tips yang bisa Anda lakukan:

1. Berikan Hadiah yang Ibu Anda Sukai

Bila ibu Anda suka memasak, maka berikan ibu kado ulang tahun peralatan memasak. Tapi, bila ibu Anda suka membersihkan rumah, maka berikan peralatan bersih-bersih yang bagus untuk ibu. Hal ini perlu Anda lakukan, agar ibu Anda senang dan sesuai dengan apa yang ibu Anda harapkan di hari ulang tahunnya.

2. Tidak Usah Mahal Asalkan Bermanfaat

Seorang ibu biasanya tidak melihat hadiah dari harganya, tapi dari kegunaannya. Maka dari itu, seorang anak harus bisa memberikan hadiah untuk ibu yang bermanfaat. Jangan sampai Anda membelikan hadiah yang tidak ibu inginkan, karena akan mengecewakannya dan merasa tidak dituruti keinginannya.

3. Kemas Hadiah dengan Baik untuk Ibu

Anda bisa menghias hadiah untuk ibu secara sendiri dengan karya terbaik, seperti menambahkan pita atau tulisan. Biasanya, ibu senang dengan hadiah dari karya anaknya. Apalagi jika ada ucapan dan doa untuk ibu tercinta. Hal ini akan menjadi moment paling berharga untuk seorang ibu di hari ulang tahunnya.

4. Rayakan Ulang Tahun Ibu dengan Spesial

Memberikan hadiah untuk ibu tidak bisa begitu saja, Anda harus merayakannya agar ibu jadi senang. Anda bisa mengajak istri, saudara, atau anak-anak untuk merawayakan hari ulang tahun ibu. Lalu, berikan kado untuk ibu di hari ulang tahunnya. Dijamin, ibu Anda akan sangat senang menerima hadiah tersebut.

Hadiah Untuk Ibu

Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Ibu

Nah, dibawah ini kami telah merangkum rekomendasi hadiah ulang tahun untuk ibu yang bisa menjadi referensi Anda.

1. Tas Wanita

Tas Wanita

Tas merupakan salah satu hadiah simple untuk ibu saat hari ulang tahun. Meskipun terbilang simple, namun tas akan sangat bermanfaat untuknya pergi keluar rumah. Anda bisa membelikan tas dengan kualitas bagus dan baik, agar awet saat digunakan. Pastikan anda memilih tas yang cocok untuk ibu kalian.

2. Emas Permata

Emas Permata

Emas memang memiliki harga yang mahal, tetapi sangat disukai oleh ibu kalian. Biasanya, jika ibu memiliki emas, mereka akan memakai dan menyimpan sebaik-baiknya. Hal ini tentu akan membuat ibu dan anda sendiri senang. Anda bisa membelikan hadiah emas berupa kalung, cincin, anting dan lain sebagainya.

3. Peralatan Masak

Peralatan Masak

Peralatan memasak dapat dijadikan hadiah yang bermanfaat untuk ibu, terlebih lagi jika ibu kalian gemar memasak. Kado ini akan menjadi hadiah istimewa di hari ulang tahunnya, karena bisa membuat makanan yang enak. Anda bisa membelikan alat masak yang berkualitas agar tidak cepat rusak saat digunakan.

4. Gadget Baru

Gadget Baru

Memberikan sebuah gadget beru merupakan pilihan tepat, terlebih jika ibu anda masih menggunakan gadget yang kuno. Dengan memberikan gadget yang modern kepada seorang ibu akan sangat bermanfaat untuk anda dan ibu anda melepas rindu dengan video call jika anda tidak satu rumah dengan ibu.

5. Buket Uang

Buket Uang

Kado yang bisa kamu berikan untuk ibu, yaitu buket uang. Hampir sama dengan buket bunga, hadiah buket uang harus disusun sedemikian rupa menjadi bunga. Anda bisa membentuk buket uang dengan pecahan lima puluh ribu atau seratus ribu untuk ibu. Pastinya ibu kalian akan senang dan akan menyimpannya.

6. Bantal Kesehatan

Bantal Kesehatan

Siapa bilang bantal hanya berfungsi untuk alas tidur saja, saat ini banyak bantal yang memiliki fitur untuk kesehatan. Kado yang satu ini memang terbilang baru, karena bermanfaat untuk menjaga kesehatan orang tua. Apalagi di masa yang tidak muda, ibu kalian butuh istirahat yang cukup untuk menjaga kesehatannya.

7. Voucher Belanja

Voucher Belanja

Memberikan voucher belanja untuk ibu juga suatu hal yang baik. Voucher bisa digunakan untuk belanja kebutuhan sehari-hari, sehingga akan menghemat biaya. Anda bisa memberikan voucher belanja yang nilainya tinggi, agar ibu kalian bisa membeli apapun yang menjadi keinginan dia saat pergi berbelanja.

8. Pakaian Wanita

Pakaian Wanita

Anda bisa perhatikan gaya busana yang dimiliki oleh ibu kalian, apabila terlihat klasik anda bisa membelikan pakain berupa gamis. Tentunya ibu kalian akan suka dengan hadiah ini, dan dia akan menghargai pemberian dari kamu. Pastikan memberikan pakaian dengan bahan yang halus dan juga lembut untuk ibu.

9. Alat Shalat

Alat Shalat

peralatan shalan adalah hadiah istimewa yang bisa diberikan untuk ibu. Kado ini membuat ibu kalian rajin beribadah. Anda bisa memilih bahan yang bagus, harus dan lembut. Anda juga bisa memberikan satu set paket mukena serta sajadah, dijamin hadiah ini akan sangat berguna dan bermanfaat untuk ibu kalian.

10. Kaca Mata

Kaca Mata

Kacamata bisa bisa menjadi salah satu hadiah paling berarti untuk ibu Anda. Mengingat seorang ibu yang sudah lanjut usia pasti akan sangat rabun dalam penglihatan. Apalagi seorang ibu banyak melakukan aktivitas, pasti akan sulit. Oleh karena itu, kaca mata bisa Anda berikan untuk kado ulang tahunnya.

11. Setrika Uap

Setrika Uap

Setrika uap merupakan kado ulang tahun terbaik untuk ibu. Kado ini akan sangat bermanfaat, serta memudahkan ibu menyetrika. Dibandingkan dengan setrika biasa, setrika uap sangat mudah, praktis, dan aman digunakan. Anda bisa membelikan alat setrika dengan merek bagus agar lebih awet digunakan.

12. Mesin Jahit

Mesin Jahit

Apabila anda memiliki ibu yang suka menjahit, maka mesin jahit adalah pilihannya. Alat ini bisa memudahkan ibu kalian menjahit pakaian. Tanpa harus pergi ke tukang jahit, ibu kalian bisa melakukan aktivitas menjahit di rumah. Meskipun harganya mahal, pastinya ini akan menjadi kado yang bermanfaat.

13. Selimut Syal

Selimut Syal

Syal adalah alat untuk melindungi diri dari rasa dingin, sama seperti selimut. Akan tetapi selimut lebih besar dan digunakan untuk tidur. Namun, umumnya kedua barang ini sama-sama bermanfaat untuk menjaga kehangatan tubuh. Anda bisa memberikan selimut untuk ibu, melihat orang tua tidak bisa merasa dingin.

14. Alat Bersih-Bersih

Alat Bersih-Bersih

Kado berikut yang bisa anda berikan untuk ibu, yaitu alat bersih-bersih. Banyak sekali alat pembersih yang bisa kamu pilih, seperti vacum cleaner, sapu, dan pelan. Namun, agar lebih memudahkan ibu melakukan bersih-bersih, belikan alat pembersih otomatis, agar lebih mudah digunakan pada saat beberes rumah.

15. Mesin Seduh Teh

Mesin Seduh Teh

Rekomendasi kado untuk ibu yang terakhir adalah mesin seduh teh. Pasti ibu kalian suka hadiah ini, karena mesin teh ini bisa menjadi alat pembantu untuk membuat teh sendiri dirumah. Anda bisa mengajarkan ibu kalian menggunakan mesin penyeduh teh ini, sebelum ibu kalian menggunakannya sendiri.

*Baca Juga:

Itulah rekomendasi kado ulang tahun untuk ibu. Apabila Anda sedang mencari hadiah untuk ibu, silahkan datang ke Howel and Co. Kami menjual hadiah untuk ibu, hadiah untuk ayah, hadiah untuk istri, hadiah untuk suami, hadiah untuk pacar, hadiah untuk anak, hadiah untuk bayi, hadiah untuk cowok, hadiah untuk guru, hadiah wisuda, hadiah sidang skripsi, hadiah natal, hadiah valentine, hadiah anniversary, hadiah pernikahan,hadiah untuk orang tersayang.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase