This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

5 Kotak Hadiah Lucu, Unik, dan Menarik untuk Anda

Kotak Hadiah

Kotak Hadiah Lucu, Unik, Menarik

Kotak hadiah merupakan hal pertama yang akan anda lihat ketika ingin memberikan hadiah ke orang lain. Kotak hadiah bukanlah sekedar penutup atau wadah untuk hadiah, tapi sebagai bingkisan yang menarik untuk anda berikan kepada seseorang. Ketika anda memberikan hadiah dengan kotak yang tidak terlalu bagus, maka nanti akan ada kesan negatif bagi penerimanya, anda bisa - bisa dicap kurang peduli dengan orang tersebut.

Maka dari itu, tidak ada salahnya jika anda mengeluarkan effort yang lebih untuk kotak hadiah yang akan anda berikan. Untuk memberikan hadiah dengan kotak hadiah memang tidak mudah, terkadang ada yang kebesaran atau kekecilan dengan hadiah tersebut. Anda perlu rangkain kotak yang sesuai dengan isi hadiah anda, beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum membuat kotak hadiah adalah sebagai berikut:

1. Perhatikan ukuran kotak hadiah tersebut

Kotak hadiah yang anda gunakan setidaknya harus dapat menampung barang yang ada didalamnya, jangan sampai nantinya kotak hadiah tersebut terlalu kecil sehingga terlihat di dalamnya hadiah yang akan anda beri, hal ini tentunya akan merusak unsur surprise dari pemberian sebuah hadiah.

2. Kenali karakter si penerima hadiah tersebut

Anda juga harus bisa memilih dengan tepat kotak hadiah yang cocok dengan penerima hadiah tersebut, jangan sampai nanti tidak sesuai dengan karakter atau selera mereka. Secara tidak langsung ini menunjukkan anda care dan perhatian dengan orang tersebut saat memberikan hadiah.

3. Tentukan tema kotak sesuai dengan acara

Ketika kotak hadiah diberikan, akan lebih baik jika tampilannya selaras dengan perayaan yang sedang berlangsung. Hal ini agar hadiah yang anda berikan tidak terlihat out of place yang menyebabkan hadiah jadi kurang bernilai. Anda bisa memberikan hadiah dengan motif yang sesuai dengan perayaan tersebut.

Setelah anda mempertimbangakan tips - tips diatas, anda dapat langsung memulai untuk membuat kotak hadiah yang anda inginkan. Tetapi jika anda masih belum memiliki ide yang bagus untuk membuat kotak hadiah, kami punya beberapa rekomendasi yang bisa anda jadikan inspirasi, simak daftarnya dibawah ini.

1. Kotak Hadiah Berbentuk Hewan

Kotak Hadiah Berbentuk Hewan

Sumber : Mr Printables

Anda bisa membentuk kotak hadiah anda dengan bentuk - bentuk lucu seperti hewan, selain terlihat lebih lucu dan menarik, hal ini juga secara tidak langsung menunjukkan kalau anda bersedia untuk memberikan effort lebih untuk orang yang anda berikan hadiah.

2. Kotak Hadiah yang Dilukis Cat

Kotak Hadiah yang Dilukis Cat

Sumber : Pinterest

Jika anda mempunyai keahlian gambar, membungkus kotak hadiah anda dengan kertas hadiah yang berwarna polos lalu mengecat permukaannya dengan cat air bisa jadi pilihan yang bagus. Kelebihan dari kotak hadiah yang dibuat dengan cara ini adalah bentuknya dan desain yang bisa kita kustomisasi sesuka hati.

3. Kotak Hadiah Berbentuk Bintang

Kotak Hadiah Berbentuk Bintang

Sumber : Indiamart

JIka hadiah yang akan anda berikan dapat anda lipat, maka opsi membuat sebuah kotak hadiah dengan bentuk menyerupai bentuk bintang atau bentuk - bentuk unik lainnya bisa jadi suatu pilihan yang bagus. Anda bisa membentuknya sesuai keinginan anda maupun selera orang yang akan anda beri hadiah.

4. Kotak Hadiah Bentuk Tas Jinjing

Kotak Hadiah Bentuk Tas Jinjing

Familyholiday.net

Anda bisa membuat bentuk kotak hadiah anda terlihat seperti tas jinjing, hal ini akan mempercantik hadiah anda sehingga tampilannya jika dilihat akan lebih terlihat estetik dan menawan. Bentuk kotak hadiah seperti ini juga akan membuat hadiah tersebut mudah untuk ditenteng jika belum dibuka.

5. Kotak Hadiah Berbentuk Pakaian

Kotak Hadiah Berbentuk Pakaian

Sumber : K4Craft

Kotak hadiah dengan bentuk pakaian juga bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa kamu gunakan untuk membuat kotak hadiah yang akan kamu berikan dalam waktu dekat. Bentuknya yang unik dan lucu akan membuat hadiah kamu terlihat menonjol dan lebih memorable.

*Baca Juga:

Itulah beberapa ide dan inspirasi kotak hadiah yang bagus, lucu dan unik. Perlu anda ketahui, dalam memberikan kado harus disertai dengan kotak hadiah yang menarik agar seseorang yang menerimanya merasa senang.

Howel and Co adalah toko online yang menyediakan hampers hadiah dan souvenir. Kami menyediakan hadiah untuk ibu, hadiah untuk ayah, hadiah untuk istri, hadiah untuk suami, hadiah untuk pacar, hadiah untuk anak, hadiah untuk bayi, hadiah untuk wisuda, hadiah untuk guru, hadiah untuk sidang skripsi, hadiah untuk cowok, hadiah untuk natal, hadiah untuk valentine, hadiah untuk anniversary, hadiah untuk pernikahan, hadiah untuk orang tersayang.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase