This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Ide Kado Valentine Terbaik untuk Cowok dan Cewek

Hadiah Valentine

Kado valentine terbaik adalah Makan Malam Bersama, Baju Piyama Couple, Buket Bunga, Buket Uang, Parfum, Barang Couple, Perhiasan, Tiket Liburan, Boneka, Jaket Couple.

Kado Valentine

Makna dari kado Valentine adalah untuk mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang kepada pasangan. Ini bisa menjadi bentuk perhatian dan dukungan kepada pasangan kita. Kado valentine bisa menjadi simbol komitmen antara pasangan untuk memperkuat hubungan mereka.

Dalam memberikan kado valentine, tidak perlu mahal tapi romantis agar pasangan terkesan. Anda bisa memberikan beberapa jenis kado, seperti barang-barang yang mereka suka. Luangkanlah waktu untuk memilih hadiah valentine dan tunjukkan cintamu kepada pasangan.

Tips Mencari Kado Valentine yang Benar

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mencari kado valentine. Berikut tips yang bisa kamu lakukan:

1. Cari hadiah yang pasangan kamu inginkan

Hal pertama yang harus kamu lakukan ketika ingin memberikan hadiah valentine adalah mencari tahu apa yang dia inginkan. Contohnya, barang yang ia suka. Kamu bisa stalking media sosial pasangan kalian untuk melihat barang-barang yang ia sukai. Tujuannya agar hadiah yang Anda berikan nantinya dapat membuat pasangan kalian senang.

2. Jangan beli hadiah mendadak untuk pasangan

Jika berniat memberikan hadiah spesial untuk pasangan, lebih baik kamu menyiapkan dari jauh-jauh hari. Jangan sampai kamu memberikan hadiah seadanya saja dengan alasan “tidak memiliki waktu”. Hal itu akan membuat kerenggangan hubungan kalian berantakan. Jadi usahakan untuk menyiapkan hadiah dari jauh-jauh hari sebelum hari valentine.

3. Hindari hadiah yang klise atau itu-itu saja

Terkadang kita bingung memberikan hadiah seperti apa? Jangan sampai memberikan hadiah yang klise atau itu-itu saja. Anda bisa mencoba mencari hadiah yang berbeda daripada biasanya, Contohnya jika pasangan kalian lagi suka musik, coba belikan alat musik, atau jika pasangan kalian suka olahraga bisa belikan alat olahraga.

Rekomendasi Kado Valentine Terbaik

Makan Malem Bersama

1. Makan Malam Bersama

Hadiah valentine pertama yang sangat rekomendasi yaitu mengajak pasangan kalian makan malam romantis di suatu tempat yang esthetic. Hal ini bisa menjadi alternative bagi kamu yang tidak ingin memberikan hadiah berupa barang. Dengan mengajaknya makan malam, pastinya kamu dapat menghabiskan waktu berdua di kala hari valentine. Cara ini bisa menjadi hadiah valentine terbaik untukmempererat hubungan kamu pasangan kalian.

Baju Piyama Couple

2. Baju Piyama Couple

Hadiah selanjutnya yang dapat kamu berikan saat Hari Valentine adalah barang couple. Barang couple yang dimaksud disini adalah barang yang memang didesain sepasang untuk dua orang sekaligus, salah satu rekomendasinya yaitu piyama couple. Dengan hadiah ini, kamu dan pasangan bisa mengenakan pakaian yang sama saat tidur. Hal ini akan membuat kerekatan hubungan kalian berdua semakin romantic.

Buket Bunga

3. Buket Bunga

Hadiah valentine yang selanjutnya ini mungkin sudah biasa ya? Bunga buket adalah hadiah yang selalu dipilih sebagain orang saat hari valentine tiba. Namun untuk memberikan bunga buket ini, kamu bisa berekspresikan dengan tambahan karakter lucu dan romantis di dalamnya. Misalnya menambahkan foto dan makanan di sekitaran bunga. Dengan demikian bunga buket tersebut pastinya akan sangat berharga di mata pasangan kalian nantinya.

Buket Uang

4. Buket Uang

Bukan hanya buket bunga yang bisa kamu berikan untuk pasangan. Tetapi, buket uang juga bisa diberikan saat hari valentine. Untuk membuat buket uang, kamu harus bisa menyusun uang menyerupai bunga. Apabila kamu tidak bisa menyusunnya, kamu bisa membelinya di toko online. Dengan memberikan buket uang, pasangan kalian pasti akan senang, karena bisa disimpan dan menjadi kenang-kenangan yang berharga untuk selalu diingat.

Parfum

5. Parfum

Hadiah valentine yang berikutnya mungkin terdengar aneh "parfum couple"? Sekarang ini banyak parfum couple yang beredar di pasaran. Namun belum banyak orang tahu, karena hanya untuk para pasangan saja. Aroma parfum ini wangi seperti bunga, karena memang setiap pasangan pasti suka dengan bunga. Dengan memberikan hadiah parfum saat hari valentine pastinya akan membuat pasangan kamu senang dan terheran-heran deh.

Barang Couple

6. Barang Couple

Hadiah valentine yang selanjutnya bisa berupa barang unik yang berkesan. Anda bisa buat hadiah ini dari tangan kamu sendiri loh, atau sering disebut DIY (do it yourself). Meskipun hadiah yang dibuat bukan dari merk ternama, tetapi akan membuat pasangan kalian bangga. Karena hadiah tersebut dibuat atas usaha sendiri. Barang yang dapat dibuat tersebut bermacam-macam mulai dari Scrapbook, Paper Craft, Bottle of Memories hingga Wall Picture Collage.

Perhiasan

7. Perhiasan

Hadiah valentine yang satu ini juga tidak kalah mewah loh. Perhiasan adalah barang couple yang memang menjadi pilihan banyak orang. Dimana hadiah perhiasan ini kerap kali di jadikan hadiah saat hari valentine tiba. Harganya yang mahal dan kualitas yang tinggi pastinya akan sangat disukai pasangan kalian. Anda bisa sesuaikan sendiri perhiasan yang diinginkan seperti kalung, gelang, atau anting. Anda bisa tanya pada pasangan kalian ia suka yang mana.

Tiket Liburan

8. Tiket Liburan

Hadiah terakhir yang paling mewah adalah tiket liburan bareng. Mungkin sangat jarang orang memilih hadiah ini, karena harga tiket liburan itu cukup mahal. Apalagi untuk 2 orang, pastinya bisa membuat kantong kamu bolong. Namun untuk hadiah valentine pasangan kamu, tidak ada salahnya jika sesekali tiket liburan bareng ini dijadkan hadiah di saat hari valentine. Anda bisa memilih tempat terdekat saja untuk melakukan liburan tersebut bersama pasangan.

Boneka

9. Boneka

Boneka juga bisa kamu jadikan sebagai hadiah valentine, hal ini karena boneka sangat disukai oleh pasangan, terutama wanita. Anda bisa memilih boneka dengan ukuran yang besar agar lebih berkesan. Boneka juga banyak jenisnya, ada boneka beruang, boneka panda dan boneka winnie depo. Dengan memberikan boneka, pasangan kamu akan selalu mengingat kamu. Mereka akan memeluk boneka tersebut sebagai bentuk kehadiran kamu.

Jaket Couple

10. Jaket Couple

Bagi yang suka menggunakan jaket, mungkin jaket couple bisa menjadi referensi kamu bersama pasangan. Banyak jenis jaket yang bisa kamu temukan mulai dari jaket kulit, jaket hodie, dan jaket bomber. Jaket juga berguna untuk menjaga kehangatan tubuh di kala cuaca dingin. Jaket couple bisa kamu berikan di saat hari spesial, salah satunya hari valentine. Dijamin pasangan kalian akan suka dengan jaket couple, karena saling kembaran satu dengan lain.

*Baca Juga:

    Itulah rekomendasi hadiah valentine yang romantis untuk pasangan. Apabila Anda mencari hadiah valentine terbaik, silahkan datang ke Howel and Co. Kami menyediakan hadiah untuk ibu, hadiah untuk ayah, hadiah untuk istri, hadiah untuk suami, hadiah untuk pacar, hadiah untuk anak, hadiah untuk bayi, hadiah untuk cowok, hadiah untuk guru, hadiah wisuda, hadiah sidang skripsi, hadiah natal, hadiah valentine, hadiah anniversary, hadiah pernikahan, hadiah untuk orang tersayang.

    Leave a comment

    Cart

    No more products available for purchase