This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Ide Kado Ulang Tahun untuk Pacar yang Romantis

Kado untuk Pacar

Kado Ulang Tahun untuk Pacar

Jaman sekarang tidak lengkap rasanya jika tidak memberikan hadiah untuk pacar. Hadiah untuk pacar biasanya diberikan saat ulang tahun. Hadiah ini bisa berupa barang, kejutan dan lain sebagainya. Berbagai cara dilakukan untuk memberikan hadiah, mulai dari bikin surprise, cari kue hingga mencari barang yang pacar suka.

Ulang tahun sendiri adalah hari spesial. Dengan merayakan ulang tahun, kita bisa memberikan doa. Namun, doa saja belum cukup, kita harus memberikan kado ulang tahun untuk pacar. Tidak perlu mahal, asalkan menarik pasti pacar suka. Pasalnya, kado bukanlah arti dari hari ulang tahun, melainkan ucapan dan doa kita semua.

Tips Memilih Hadiah untuk Pacar

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mencari kado ulang tahun, mulai dari mencari tau hobi dan kinginan pasangan dan cari yang bermanfaat untuk dia gunakan. Nah, dibawah ini ada beberapa cara yang bisa Anda ikuti, diantaranya:

1. Cari tahu keinginan pacar kamu

Sebelum Anda memutuskan membeli hadiah, ada baiknya untuk Anda mencari tahu terlebih dahulu keinginan pacar Anda saat ini. Misalnya suatu barang yang dia inginkan namun belum sempat dia miliki, atau mungkin sesuatu hal yang belum tersampaikan dia lakukan. Sebagai kekasihnya tentunya Anda dapat mengetahui apa yang sedang dia inginkan, entah itu barang atau kegiatan. Dengan sudah mengetahui apa yang dia inginkan, Anda dapat dengan mudah untuk memberikan hadiah special di hari ulang tahunnya.

2. Berikanlah hadiah sesuai hobinya

Seperti yang sudah dijelaskan pada point sebelumnya jika Anda tidak cukup budget untuk memberikannya hadiah, Anda dapat memilih opsi ini. Dengan memberikan yang berkaitan dengan hobbinya dapat menjadi alternative yang tepat jika Anda tidak dapat memenuhi sesuatu yang sedang dia inginkan. Misalnya jika pacar Anda hobi bermain basket, Anda dapat memberikannya setelan baju basket, public figure, dan lain sebagainya. Hal tersebut merupakan hal yang manis juga loh bagi pacar kamu.

3. Pilih kado yang sesuai budget

Sebelum Anda menyiapkan hadiah untuk kekasih Anda, biasakan melihat situasi keuangan terlebih dahulu. Jangan terlalu memaksakan untuk membelikan hadiah tersebut untuk pacar, karena dapat menyebabkan pacar tidak enak hati untuk menerima hadiah tersebut. Terlebih lagi jika pacar Anda tahu membelinya dengan uang tabungan Anda, pastinya akan sangat menyesal. Anda bisa memilih hadiah sesuai dengen budget yang dimiliki, walaupun sederhana namun pacar Anda akan menghargai itu.

4. Tidak harus mahal asalkan berguna

Nah tips yang satu ini tak jauh berbeda dengan point sebelumnya, dimana jika Anda tidak memungkinkan untuk membeli hadiah yang mahal, tidak perlu memaksakan. Hadiah yang berkesan tidaklah harus yang mewah, namun pilihlah hadiah yang dapat bermanfaat untuk pacar Anda. Terdapat banyak hadiah yang memiliki harga murah namun dapat bermanfaat dan berkulitas, tentunya pacar Anda akan menerimanya sepenuh hati. Misalnya saja seperti sepatu, jaket, topi, helm, jam tangan, dan lain sebagainya. Anda bisa sesuaikan dengan kesukaan pacar Anda.

5. Beri kejutan romantis dan istimewa

Setelah Anda mendapatkan hadiah yang cocok, siapkanlah kejutan yang romantis untuk sentuhan terakhir. Anda dapat mengajak teman-temannya atau keluarganya untuk memeriahkan pesta kejutan untuk pacar Anda. Hal ini akan membuat pacar Anda teharu atas apa yang sudah Anda siapkan. Pastikan ketika memberikan hadiah untuk pacar di waktu yang pass, agar pacar Anda merasa senang dan surprise. Anda bisa meminta bantuan kepada teman atau saudara dalam memberikan kejutan tersebut, atau melakukan hal romantis agar pacar terpukai akan kado tersebut.

Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Pacar

Boneka

1. Boneka

Boneka banyak disukai oleh sebagian besar perempuan, dimana menjadikan boneka ini merupakan pilihan hadiah untuk ulang tahun untuk pacar. Terdapat banyak boneka yang dapat Anda pilih, namun Anda harus memperhatikan beberapa hal. Hal yang pertama adalah pilihlah boneka bulu yang berkarakter atau bentuk binatang.

Kalung

2. Kalung

Wanita pada umumnya suka dengan segala bentuk perhiasan, salah satunya kalung. Karena dapat mengubah penampilannya wanita menjadi lebih cantik. Dalam memilih kalung memang sangat tricky, karena Anda harus mengetahui terlebih dahulu model kalung macam apa yang disukai oleh pacar Anda untuk dijadikan hadiah ulang tahun.

Bunga dan Cokelat

3. Bunga / Cokelat

Hadiah ini merupakan dua hal yang wanita sukai, tentu saja sangat cocok untuk hadiah ulang tahun pacar yang romantis. Meskipun bunga dan cokelat ini identik dengan hari valentine, namun banyak juga orang yang memberikan bunga dan cokelat saat pasangan ulang tahun. Anda bisa membeli bunga dan coklat yang bagus di hias dengan kotak hadiah.

Pakaian Couple

4. Pakaian Couple

Baju couple juga merupakan hadiah ulang tahun romantis untuk pacar. Memberikan baju couple di hari ulang tahun pacar akan bermanfaat untuk digunakan ketika Anda sedang nge-date dengan pasangan Anda. Dengan demikian Anda menunjukan ke semua orang bahwa kalian adalah pasangan yang saling mencintai dan serasi.

Bantal Custome

5. Bantal Custome

Bantal custome juga merupakan hadiah ulang tahun untuk pacar yang akan bermanfaat untuknya. Bukan hanya bantal biasa namun Anda dapat mendesainya sesuai dengan keinginan Anda. Bisa juga ditambahkan bordiran dengan memasukan pesan cinta yang manis untuknya atau juga dapat mencetak foto anda dengan pasangan.

Jam Tangan Couple

6. Jam Tangan Couple

Kado ulang tahun untuk pacar yang tidak kalah keren, yaitu jam tangan. Mungkin sudah banyak orang menjadikan jam tangan sebagai hadiah ulang tahun, karena barang ini disukai banyak orang. Baik perempuan maupun lelaki pasti suka pakai jam tangan. Apalagi jika jam tangan couple kembaran dengan pacarnya, pasti akan sangat romantis.

Gift Card

7. Gift Card

Gift card adalah hadiah ulang tahun unik dan berkesan untuk pacar. Gift card biasanya berupa amplop yang berisikan kartu ucapan dengan topik-topik tertentu yang hanya boleh dibuka oleh orang yang ingin Anda kasih. Sangat unik bukan? Agar lebih romantis, Anda dapat juga memasukan foto pacar di dalamnya dan tuliskan kata-kata yang romantis.

Parfum

8. Parfum

Pacar mana sih yang tidak ingin wangi setiap saat? pastinya ingin sekali pacarnya wangi setiap waktu. Maka dari itu, memberikan parfum sebagai hadiah ulang tahun boleh kalian coba. Melihat parfum banyak sekali mereknya mulai dari Calvin Klein, Montblanc, hingga Hermes. Anda bisa memilih wangi parfum sesuai dengan kesukaan pacar kalian.

Jaket Couple

9. Jaket Couple

Bukan hanya baju yang bisa dijadikan hadiah untuk pacar, tetapi jaket juga bisa. Jika dilihat model jaket itu berbeda-beda, Anda bisa memilih jaket couple untuk kembaran dengan pacar. Jaket berguna untuk Anda yang sering berkendara motor dan kedinginan. Maka tak heran banyak juga orang memilih jaket couple sebagai hadiah ulang tahun.

Foto Display

10. Foto Display

Foto display merupakan foto yang dicetak lalu disusun di atas background. Hadiah ini sangat romantis dan juga berkesan, bisa menjadi hadiah kenang-kenangan yang tak terlupakan untuk pacar. Agar lebih romantis, Anda dapat menyusun rapih foto tersebut agar pacar Anda dapat melihat ketulusan saat memberikan hadiah tersebut.

Baca Juga:

Itulah rekomendasi hadiah ulang tahun untuk pacar yang romantis. Apabila kamu sedang mencari hadiah untuk pacar, Anda bisa datang ke Howel and Co. Kami menyediakan hadiah terbaik untuk pacar, tentunya hadiah ini sangat berkesan loh.

Tags: hadiah untuk ibu, hadiah untuk ayah, hadiah untuk orang tua, hadiah untuk istri, hadiah untuk suami, hadiah untuk anak, hadiah untuk bayi, hadiah untuk orang tersayang, hadiah wisuda, hadiah sidang skripsi, hadiah natal, hadiah valentine, hadiah anniversary, hadiah ulang tahun, hadiah pernikahan, hadiah untuk hari guru, hadiah lomba, hadiah untuk pacar.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase