This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

20 Ide Hadiah untuk Hari Ibu Sebagai Ucapan Terima Kasih

Hadiah Hari Ibu

Apakah Anda sedang mencari hadiah untuk hari ibu? Hari Ibu dirayakan setiap tanggal 22 Desember. Hari ini dijadikan sebagai momen untuk menghormati dan menghargai peran dan kontribusi ibu dalam kehidupan dan keluarga. Dan biasanya untuk merayakan hari ibu, sang anak atau suami akan memberikan hadiah sebagai ucapan terimakasih.

Hari ibu di Indonesia pertama kali dikenalkan oleh Presiden Soekarno melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959 dan sejak saat itu, menjadi hari penting dalam budaya Indonesia. Pada hari tersebut, banyak orang memberikan ucapan selamat atau hadiah kepada ibu mereka sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan.

20 Ide Hadiah untuk Hari Ibu

Memberikan hadiah kepada ibu sebenarnya tidak harus pada hari ibu saja, bahkan bisa memberikan hadiah setiap hari. Namun karena momennya yang pas, tidak heran jika banyak orang akan memberikan hadiah spesial kepada sang ibu di hari ibu. Nah berikut 20 ide hadiah untuk hari ibu yang unik dan bermanfaat:

1. Sajadah

Ini adalah hadiah yang sangat indah dan bermakna bagi ibu pada hari ibu. Set mukena dan sajadah adalah salah satu hadiah yang sangat berguna dan bermanfaat bagi ibu. Dengan hadiah ini, ibu dapat memperkuat hubungan dengan Allah dimanapun dan kapanpun.

Jadi, jika Anda ingin memberikan hadiah yang unik dan bermanfaat bagi ibu pada hari ibu, set mukena dan sajadah bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, hadiah ini juga dapat menginspirasi ibu untuk terus meningkatkan kegiatan ibadahnya dan semakin dekat dengan Allah. Anda bisa memesannya di Howel and Co silahkan kunjungi halaman collections prayer essential kami.

2. Handuk

Menghadiahkan handuk pada hari ibu adalah ide yang bagus dan bermakna. Handuk bisa menjadi hadiah praktis dan berguna bagi sang ibu. Pilihlah handuk dengan bahan berkualitas tinggi, seperti katun, yang lembut dan nyaman digunakan. Handuk dengan kualitas yang baik akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi ibu ketika menggunakannya.

Agar hadiah ini lebih istimewa, Anda bisa mempertimbangkan untuk mempersonalisasi handuk dengan nama ibu atau pesan khusus. Howel and Co menawarkan layanan bordir atau cetak untuk menambahkan sentuhan personal pada handuk, Anda bisa memesannya di bath collection.

3. Tableware

Menghadiahkan tableware atau peralatan makan sebagai hadiah Hari Ibu juga merupakan ide yang bagus, terutama jika ibu Anda adalah penggemar memasak atau mengadakan acara-acara keluarga. Pilihlah set piring makan yang elegan dan berkualitas tinggi. Set piring dengan desain yang menarik dapat menambah semangat saat ibu menyajikan hidangan untuk keluarga.

Set gelas atau cangkir dengan desain cantik juga bisa menjadi hadiah yang praktis. Pastikan materialnya aman digunakan untuk minuman panas atau dingin. Dan Anda bisa memesan hadiah hari ibu berupa tableware di howel and co yang bisa di pesan di halaman home and living.

4. Bumbu Dapur

Pilihan hadiah bahan masakan atau bumbu siap pakai dapat menjadi pilihan yang tepat untuk ibu yang gemar memasak atau menikmati kuliner. Kumpulan bumbu masakan atau rempah-rempah dari berbagai masakan bisa menjadi hadiah menarik. Misalnya, set bumbu nusantara untuk masakan khas nusantara seperti bumbu rendang dan bumbu lainnya.

5. Bunga Segar

Bunga selalu menjadi hadiah klasik yang akan disukai hampir semua ibu. Pilih rangkaian bunga favoritnya atau rangkaian bunga warna-warni yang cantik. Hadiah ini bisa menjadi sangat spesial apalagi jika Anda memberikan bunga kesukaan sang ibu.

6. Perhiasan

Perhiasan memang merupakan hadiah yang sangat spesial untuk diberikan pada hari ibu. Kalung, gelang, atau anting-anting adalah hadiah perhiasan yang bisa membuat ibu Anda merasa istimewa dan berkilauan. Ini juga bisa menjadi investasi bagi beliau, Anda bisa memberikan hadiah istimewa ini untuk ibu tersayang Anda.

7. Liburan atau Perjalanan Singkat

Jika anggaran Anda memungkinkan, pertimbangkan untuk memberikan ibu Anda pengalaman liburan atau perjalanan singkat untuk bersantai dan menikmati momen istimewa bersama keluarga. Atau Anda bisa memberikan hadiah umroh untuk orang tua Anda, tentunya ini akan menjadi hadiah yang tak terlupakan bagi mereka.

8. Spa atau Perawatan Kecantikan

Jika ibu Anda hobi merawat diri, maka Anda bisa memberikan ibu Anda kesempatan untuk bersantai dengan memberikannya voucher spa atau perawatan kecantikan untuk melepaskan stres dan merawat diri. Ini adalah hadiah yang kebanyakan Wanita sukai termasuk ibu Anda.

9. Buku yang Disukai Ibu

Jika ibu Anda menyukai membaca, cari tahu buku favoritnya atau pilih buku baru yang relevan dengan minatnya. Buku bisa menjadi hadiah hari ibu yang spesial, apalagi jika buku yang diberikan sangat beliau inginkan. Hadiah buku bisa menjadi pilihan jika ibu Anda hobi membaca.

10. Tas

Tas adalah hadiah yang sangat berguna dan praktis untuk diberikan pada ibu di hari ibu. Dengan memberikan tas sebagai hadiah di hari ibu, ibu akan merasa dihargai dan terus diingat bahwa Anda selalu mensupport aktivitas dan mobilitas ibu dalam kehidupan sehari-harinya.

Tas Clutch adalah pilihan yang tepat untuk diberikan pada ibu sebagai hadiah untuk acara formal atau pesta. Tas clutch kecil dan elegan, sehingga ibu tidak perlu membawa tas yang besar dan berat saat menghadiri acara-acara penting.

11. Makeup

Berikan ibu koleksi makeup yang dibutuhkan untuk digunakan sehari-hari seperti foundation, lipstik, maskara, dan lain-lain. Pastikan untuk memilih produk yang sesuai dengan warna kulit ibu dan tentunya yang berkualitas baik. Dan juga pilih makeup yang cocok dengan kulit ibu, Anda bisa memberikan paket makeup yang biasa ibu gunakan.

12. Skincare

Tidak hanya anak muda yang membutuhkan skincare, namun wanita paruh baya juga butuh loh skincare? Berikan ibu perawatan kulit yang diinginkan seperti serum atau toner wajah yang berkualitas tinggi. Pilih produk yang aman dan cocok untuk kulit ibu.

13. Sepatu

Belikan ibu sepatu yang nyaman untuk digunakan sehari-hari atau untuk acara tertentu. Pastikan memilih ukuran sepatu yang tepat dan sesuai dengan selera ibu. Sepatu akan menjadi hadia istimewa bagi ibu, apalagi jika Anda memberikannya di hari ibu.

14. Pakaian

Siapa sih yang tidak suka dibelikan pakaian, apalagi jika dibelikan oleh seorang anak di hari spesial. Nah Anda bisa memberikan hadiah ibu berupa pakaian yang cocok dengan selera dan gayanya. Pilih pakaian yang memberikan kenyamanan dan menunjang penampilan ibu.

15. Tanaman Hias

Jika ibu Anda pecinta tanaman hias, berikan ibu tanaman hias yang terawat dengan baik. Tanaman hias dapat memberikan suasana yang menyegarkan di dalam rumah dan juga bermanfaat untuk menjaga kualitas udara di dalam rumah. Ibu juga akan memiliki kegiatan baru, yaitu merawat tanaman-tanaman hias yang Anda berikan.

16. Toples Makanan

Berikan ibu toples makanan dengan desain unik dan menarik. Toples makanan dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam makanan dan juga membuat dapur ibu terlihat lebih rapi dan teratur. Pastinya ini akan menjadi hadiah hari ibu yang spesial karena toples sangat bermanfaat.

17. Sprei/Bed Cover

Berikan ibu sprei atau bed cover yang memiliki warna dan motif yang sesuai dengan selera ibu. Pilih sprei atau bed cover yang berkualitas dan nyaman digunakan. Ini bisa menjadi ide hadiah hari ibu yang bagus karena dapat bermanfaat dan pastinya ibu akan sangat senang memiliki sprei atau bed cover baru.

18. Daster atau Piyama

Daster dan piyama adalah hadiah yang bagus untuk ibu, karena bisa memberikan kenyamanan saat di rumah. Pastikan kamu memilih desain yang sesuai dengan selera ibumu. Dan juga pastikan memberikan hadiah daster dan piyama yang berkualitas sehingga akan lebih awet.

19. Parfum

Parfum juga bisa menjadi pilihan hadiah yang baik untuk ibu pada Hari Ibu. Namun sebelum membeli parfum, pastikan terlebih dahulu bahwa ibu kamu menyukai wanginya. Usahakan untuk memilih parfum dengan aroma yang elegan dan manis, sehingga membuat ibu merasa lebih spesial di hari khususnya. Selain itu, pastikan parfum yang dibeli bukanlah jenis yang terlalu kuat atau menyengat, sehingga nyaman untuk digunakan oleh sang ibu.

20. Suplemen Kesehatan

Suplemen kesehatan juga bisa menjadi hadiah yang baik untuk ibu pada Hari Ibu, jika ibu memang menginginkan atau membutuhkannya. Namun, sebelum membeli suplemen kesehatan, pastikan terlebih dahulu bahwa suplemen tersebut aman dikonsumsi oleh sang ibu. Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahli gizi sebelum membeli suplemen kesehatan.

Selain itu, pastikan bahwa suplemen kesehatan yang kamu pilih aman dan terdaftar dalam BPOM. Tidak ada salahnya untuk memberikan hadiah yang bermanfaat dan membantu menjaga kesehatan ibu Anda.

*Baca Juga:

Itulah ide hadiah hari ibu yang bisa menjadi pilihan Anda. Jika Anda ingin membeli hadiah hari ibu yang berkualitas, silahkan datang ke Howel and Co! Kami menyediakan aneka hadiah unik dengan harga terjangkau untuk Anda!

*Tags: hadiah ibu, hadiah ayah, hadiah orang tua, hadiah istri, hadiah suami, hadiah pacar, hadiah anak, hadiah bayi, hadiah guru, hadiah orang tersayang, hadiah wisuda, hadiah sidang skripsi, hadiah natal, hadiah valentine, hadiah anniversary, hadiah unik, hadiah cowok, hadiah ulang tahun, hadiah pernikahan.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase