This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Contoh Ucapan Terima Kasih atas Pemberian Hadiah

Contoh Ucapan Terima Kasih

Ucapan terima kasih merupakan salah satu hal yang kesannya terdengar sepele, tapi jangan anggap remeh. Kata terima kasih sangatlah berharga untuk mengapresiasi seseorang, karena mmebuat orang tersebut merasa senang. Selain itu, ucapan terima kasih juga sebagai bentuk motivasi agar lebih semangat dalam melakukan aktivitas. 

Dalam menulis ucapan terima kasih harus baku dan dari hati, hal ini agar menjadi motivasi bagi orang yang membacanya. Dengan memberikan ucapan terima kasih, Anda secara tidak langsung memberikan hadiah, walaupun bukan berbentuk barang melainkan berupa kata-kata yang sifatnya membangun dan menyemangati orang tersebut.

Ucapan Terima Kasih

5 Ucapan Terima Kasih Pendek Tapi Berkesan

Ucapan terima kasih atas pemberian hadiah biasanya tergantung momen. Akan tetapi, kami telah merangkumnya sebagai kata-kata yang membangun. Berikut contoh ucapan terima kasih yang pendek tapi berkesan:

1. Ucapan Terima Kasih untuk Pasangan

Dalam menunjukkan ucapan terima kasih untuk kekasih atau pasangan baik itu suami maupun istri, sebaiknya menggunakan kata - kata yang agak sedikit romantis sehingga terlihat oleh pasangan bahwasanya anda berterima kasih dengan hadiah tersebut dan menyayanginya.

  • "Terima kasih untuk segala kasih sayang dan pemberian darimu, ini semua sangat berarti dan berkesan bagiku"
  • "Kata - kata tidak bisa menjabarkan rasa terima kasihku padamu, aku sangat bahagia atas pemberian dan hadiah darimu ini"

2. Ucapan Terima Kasih untuk Teman

Rangkaian ucapan terima kasih atas hadiah dari teman anda bisa menggunakan bahasa yang lebih santai, anda juga bisa menyebutkan beberapa hal yang menunjukkan keakraban anda berdua.

  • "Terima kasih atas hadiah istimewa darimu ini, Kehadiranmu selalu membuat ku senang dan bahagia setiap saat"
  • "Banyak sekali memori yang telah kita buat berdua, tetapi hadiah ini merupakan salah satu memori yang akan selalu kukenang selamanya"

3. Ucapan Terima Kasih untuk Orang Tua

Untuk ucapan terima kasih atas pemberian orang tua, sebaiknya tunjukkan betapa anda sangat berterima kasih atas jasa mereka telah membesarkan anda dari semenjak lahir hingga besar seperti sekarang

  • "Tak terhingga berapa banyak hutang budi ku kepada kalian berdua dari waktu aku lahir, Terima kasih atas segala pemberian dan cinta yang engkau berikan kepadaku dari dulu hingga sekarang"
  • "Ayah dan Ibu merupakan dua malaikat yang selalu menjagaku dan menyayangiku sejak kecil, terima kasih atas pemberian dari kalian ini, aku akan berterima kasih selalu atas kasih sayang kalian"

4. Ucapan Terima Kasih untuk Anak Tercinta

Untuk anda yang ingin membuat ucapan terima kasih atas hadiah dari anak anda, bisa imbuhkan kalimat yang menyatakan jika anda sangat menyayangi dan bangga dengan anak anda.

  • "Aku masih ingat langkah pertamamu dulu, sampai saat ini kau masih tetap menjadi anakku yang selalu kubanggakan, terima kasih atas hadiah darimu ini"
  • "Sesungguhnya kehadiranmu merupakan salah satu hadiah terbaik yang pernah aku terima, terima kasih anakku, aku menyayangimu"

5. Ucapan Terima Kasih untuk Rekan Kerja

  • “Terima kasih atas kerjasama dan dukunganmu selama ini, pemberianmu ini merupakan salah satu hal terindah dalam hidupku”
  • “Support dan bantuanmu selama ini sungguh membuatku berhutang budi, terima kasih atas segala - galanya”

Ucapan terima kasih di atas adalah contoh kalimat yang bisa anda gunakan. Tentunya, Anda juga bisa membuat rangkaian kata secara sendiri. Akan tetapi, hal paling penting dari ucapan terima kasih ini adalah anda benar - benar menunjukan rasa terima kasih terhadap hadiah itu, serta mengapresiasikan pemberian hadiah tersebut.

*Baca Juga:

Howel and Co adalah situs online yang menyediakan service pembuatan hampers hadiah dan souvenir. Produk kami meliputi Handuk, Sajadah, Mukena, Sleepwear, Tableware, dan masih banyak lagi. Kami menyediakan hadiah untuk ibu, hadiah untuk ayah, hadiah untuk istri, hadiah untuk suami, hadiah untuk pacar, hadiah untuk anak, hadiah untuk bayi, hadiah untuk wisuda, hadiah untuk guru, hadiah untuk sidang skripsi, hadiah untuk cowok, hadiah untuk natal, hadiah untuk valentine, hadiah untuk anniversary, hadiah untuk pernikahan, hadiah untuk orang tersayang..

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase