This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Toko Souvenir Pernikahan di Surabaya

Souvenir Pernikahan Surabaya

Souvenir Surabaya

Souvenir adalah barang atau cinderamata yang dibagikan pada suatu acara. Souvenir berguna sebagai bentuk ucapan terima kasih atau kenang-kenangan terhadap tamu yang sudah datang ke acara tersebut.

Howel and Co adalah tempat yang menyediakan aneka Gift Set Souvenir di Surabaya. Kami menjual aneka souvenir untuk acara pernikahan, lamaran, ulang tahun, kelahiran bayi, promosi dan lain sebagainya.

Anda bisa membeli souvenir secara mudah disini melalui official website Howel and Co, Shopee atau Tokopedia. Souvenir yang kami tawarkan ini sangat berkesan, dikemas dengan baik menggunakan box premium.

Tips Membeli Souvenir Pernikahan

Jika anda hendak membeli souvenir disini, pastikan anda sudah tahu berapa jumlah kebutuhan souvenir yang akan digunakan. Jika anda belum tahu, maka anda bisa mengikuti beberapa tips dibawah ini.

1. Pilih Sesuai Tema

Untuk menentukan tema pemilihan souvenir kamu bisa diskusi kepada WO. Kamu bisa memilih tema yang menarik dengan acara pernikahan kamu, seperti Black dan White, Gatsby, Rustic, Vintage dan lainnya.

2. Harus yang Bermanfaat

Memilih souvenir memang tidak mudah, kamu harus bisa tentukan mana yang bermanfaat dan berguna. Hal ini agar tamu undangan senang dan mau menerima souvenir tersebut untuk digunakan sewaktu-waktu.

3. Beli Sesuai Budget

Dalam acara pernikahan, hal yang harus disiapkan yaitu budget. Jika acara pernikahan ingin mewah, maka kamu harus memiliki budget besar, tentu bisa memilih souvenir surabaya sebagai salah satu opsinya.

4. Beli Souvenir dari Jauh-Jauh Hari

Untuk kamu yang melangsungkan pernikahan, pastikan sudah menyiapkan souvenir dari jauh-jauh hari. Jangan biarkan souvenir tersebut lupa atau kurang, karena untuk pemberian tamu undangan yang telah datang.

Rekomendasi Souvenir Pernikahan di Surabaya

Alat Makan

1. Alat Makan

Salah satu barang yang bisa anda jadikan souvenir pernikahan untuk para tamu yaitu alat makan. Barang yang satu ini sering disebut juga dengan Tableware, satu set alat makan yang terdiri dari piring, mangkuk dan gelas. Anda bisa menjadikan barang yang satu ini sebagai cinderamata yang bagus untuk pesta pernikahan. Walaupun harganya cukup mahal, tetapi tableware sangat berkesan dan mewah.

Sendok Garpu Kayu

2. Sendok Garpu Kayu

Tidak lengkap rasanya jika tidak memberikan alat makan sendok dan garpu. Bukan sekedar sendok garpu biasa, melainkan sendok dan garpu yang terbuat dari kayu. Barang yang satu ini memang terbilang unik, karena jarang orang gunakan sebagai souvenir pernikahan. Anda bisa mencari sendok dan garpu kayu di beberapa toko online, anda bisa memilih sendok dan garpu yang sudah satu paket.

Mug Custom

3. Mug Custom

Mug atau cangkir memang banyak dicari orang sebagai pemberian souvenir pernikahan. Mug ini bisa di custom sesuai dengan keinginan, anda bisa menambahkan gambar atau tanggal pernikahan anda di pinggir mug tersebut. Mug juga bermanfaat untuk banyak orang, karena pastinya dipakai untuk minum, ngeteh dan ngopi. Dijamin, dengan memberikan mug ini tamu akan sangat senang.

Pouch Mini

4. Pouch Mini

Pouch mini adalah barang yang digunakan untuk keperluan menyimpan aksesoris seperti uang, kartu dan barang lainnya. Terkadang ada juga orang yang menggunakan pouch untuk menyimpan kacamata dan mukena. Barang yang satu dipilih sebagai souvenir pernikahan, karena harganya yang murah dan mudah didapatkan. Anda bisa memilih pouch yang banyak kantong agar tamu lebih suka.

Tas Lipat

5. Tas Lipat

Tas lipat atau biasa kita sebut tote bag juga bisa menjadi pilihan souvenir pernikahan yang menarik. Selain simple dan praktis, tas lipat sangat ramah lingkungan atau eco-friendly. Anda bisa memilih tas yang berbahan sak atau goni, hal ini karena lebih mudah untuk dilipat. Souvenir ini terbilang bermanfaat, karena bisa digunakan untuk pergi berbelanja, shopping dan lain sebagainya untuk wanita kenakan.

Handuk

6. Handuk

Handuk merupakan rekomendasi souvenir pernikahan yang paling bagus hingga saat ini. Banyak kalangan milenial yang memilih handuk sebagai pemberian souvenir. Handuk sendiri memiliki jenis yang bermacam-macam (lihat disini). Anda bisa sesuaikan handuk dengan jumlah tamu undangan yang hadir dan juga mem bordir handuk dengan tulisan nama kedua mempelai atau tanggal pernikahan anda.

Aromaterapi

7. Aromaterapi

Aromaterapi adalah wewangian yang terbuat dari lilin dan mempunyai aroma menarik. Barang yang satu ini memang banyak juga orang pilih sebagai pemberian souvenir pernikahan unik. Aromaterapi bisa digunakan untuk menyejukan ruangan dan membantu tidur. Anda bisa memilih jenis aromaterapi yang soft atau tidak terlalu menyengat wanginya, seperti wangi bunga atau buah.

Bantal Custom

8. Bantal Custom

Bantal adalah barang yang digunakan untuk tidur dan beristirahat. Bantal sangat cocok untuk anda jadikan souvenir pernikahan yang unik, karena bisa di custom sesuai keinginan seperti tanggal pernikahan dan inisial nama pengantin. Bantal ini sangat disukai semua orang, baik anak-anak maupun orang dewasa. Anda bisa memilih bantal yang empuk dan tidak terlalu besar agar mudah dibawa.

Flashdisk Kayu

9. Flashdisk Kayu

Flashdisk kayu juga merupakan rekomendasi barang souvenir untuk acara pernikahan. Flashdisk mempunyai bentuk yang kecil dan simple, bisa dibawa kemana-mana. Barang yang satu ini juga sangat berguna untuk kebutuhan bekerja dan menyimpan file. Anda bisa memberikan flashdisk dengan kapasitas yang tidak terlalu besar, asalkan bentuk dan desainnya lucu dan menarik perhatian para tamu.

Kaktus Mini

10. Kaktus Mini

Kaktus mini merupakan tanaman hias yang sering orang jadikan koleksi atau pajangan dirumah. Kaktus mini memiliki bentuk yang unik, dapat sebagai interior desain yang bagus pada sudut rumah. Anda bisa menjadikan kaktus mini sebagai souvenir pernikahan yang unik, caranya dengan kemas menggunakan kotak yang dibalut pita. Anda juga bisa menambahkan kartu ucapan sebagai bentuk terima kasih.

*Baca Juga:

Alasan Membeli Souvenir di Howel and Co

Souvenir memang sangat penting untuk kebutuhan acara, tak heran bila banyak orang yang mencari souvenir di Surabaya. Oleh karena itu, untuk membuat souvenir, Anda tidak perlu bingung. Howel and Co hadir di Surabaya untuk membantu anda membuat souvenir yang bagus dan berkualitas, dijamin anda suka dengan souvenir ini.

1. Banyak Jenisnya

Kami menyediakan segala jenis souvenir berkualitas, produk kami meliputi Handuk, Bathrobe, Sajadah, Slipper, Mukena, Sleepwear, Tableware dan masih banyak lagi.

2. Aman Terpercaya

Anda tidak perlu takut akan souvenir yang kami jual, sebab kami memberikan hasil dan pengiriman tepat waktu. Anda bisa mendapatkan souvenir dengan cepat sesuai jadwal.

3. Harga Bersahabat

Untuk harga tidak perlu khawatir, karena kami bisa menyesuaikan harga berdasarkan budget yang anda miliki. Kami akan bantu menemukan souvenir yang sesuai budget anda.

Cart

No more products available for purchase