This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Souvenir Semarang yang Banyak Dicari!

Souvenir Semarang

Souvenir Semarang

Howel and Co adalah tempat yang menjual aneka jenis souvenir berkualitas di semarang. Kami menyediakan souvenir untuk segala acara, seperti ulang tahun, pernikahan, lamaran, aqiqah, dan promosi kantor.

Kamu bisa membeli souvenir dengan mudah di kami, mulai dari premium set, gift set, bath towel, dan sport towel. Setiap souvenir ini kami kemas dengan rapih menggunakan box premium dari Howel and Co.

Tips Membeli Souvenir di Semarang

Akan tetapi sebelum kamu membeli souvenir, pastikan kamu sudah tahu berapa kebutuhan yang akan digunakan. Jika belum tahu, maka kami bagikan tips untuk anda cara membeli souvenir tersebut.

1. Pilih souvenir sesuai dengan budget

Hal utama yang harus kamu siapkan untuk membeli souvenir yaitu budget. Jika acara ingin mewah dan elegan, maka kamu harus memiliki budget yang besar untuk bisa memilih souvenir yang bagus.

2. Pastikan souvenir bermanfaat & berguna

Hal selanjutnya yang perlu kamu lakukan dalam memilih souvenir yaitu harus memastikan barang itu bermanfaat & berguna. Pastikan souvenir yang kamu beli itu bisa digunakan oleh banyak orang.

3. Pilih souvenir dengan kemasan menarik

Agar tampilan souvenir terlihat unik, kamu bisa mengemas souvenir tersebut dengan pita atau lainnya. Kamu bisa memberikan tulisan berupa nama, tempat, atau tanggal acara tersebut berlangsung.

4. Pastikan beli souvenir di toko terpercaya

Cara terakhir yang harus kamu pastikan adalah membeli souvenir dari toko yang benar-benar terpercaya. Jika kamu ragu akan toko tersebut jangan beli, kamu bisa memilih toko lain seperti Howel and co.

    10 Souvenir di Semarang

    Souvenir di Semarang

    1. Handuk

    Di semarang handuk menjadi salah satu souvenir paling banyak dicari, karena terlihat mewah untuk acara-acara penting, seperti pernikahan, lamaran, dan lain sebagainya. Handuk bisa dipakai oleh siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa. Jadi, untuk kamu yang sedang mencari souvenir di semarang bisa pilih handuk ya.

    2. Bantal Oscar

    Bantal Oscar merupakan salah satu jenis souvenir modern yang di sukai banyak orang. Di semarang bantal oscal dijual dengan harga yang cukup mahal. Tapi, kamu bisa menjadikan bantal oscal sebagai salah satu souvenir yang berkaulitas. Kamu juga bisa custom bantal oscar dengan nama dan acara tersebut di selenggarakan.

    3. Sendok Garpu Kayu

    Banyak orang semarang yang sering menjadikan sendok dan garpu kayu sebagai souvenir. Hal ini karena, sendok dan garpu kayu memiliki bentuk yang aeshtehic. Apalagi sendok dan garpu kayu bisa digunakan untuk makan dan kebutuhan dapur lainnya. Selain itu, sendok dan garpu kayu juga lebih awet dan tahan lama untuk kamu gunakan.

    4. Aromaterapi

    Aromaterapi adalah satu dari sekian barang yang juga sering dijadikan souvenir di semarang. Aromaterpi memiliki wangi yang cukup enak, jadi orang suka akan souvenir ini. Kamu bisa menjadikan aromaterapi sebagai ide souvenir yang berkualitas untuk acara-acara penting lainnya, seperti ulang tahun, lamaran atau pernikahan.

    5. Gantungan Kunci

    Di semarang juga banyak yang menjadikan gantungan kunci sebagai bentuk ide souvenir yang baik untuk tamu undangan. Gantungan kunci di semarang lucu-lucu, kamu bisa memilih yang bagus dan menarik. Harga dari gantungan kunci di semarang tidak terlalu mahal, jadi sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari souvenir murah.

    6. Gantungan Baju

    Selain gantungan kunci, di semarang juga terkenal dengan gantungan baju yang terbuat dari kayu. Kamu bisa menjadikan gantungan kayu ini sebagai souvenir yang berkualitas loh. Banyak warga semarang yang sering menjadikan gantungan baju sebagai souvenir untuk tamu undangan di acara-acara pentin, karena cukup mudah di dapatkan.

    7. Syal

    Syal adalah aksesoris pakaian yang digunakan di leher dengan bentuk persegi panjang dan panjang yang bisa mencapai kaki loh. Syal sering dijadikan souvenir oleh warga semarang, karena cukup bermanfaat. Biasanya, syal dipakai oleh kaum hawa atau wanita untuk melindungi leher mereka dari rasa dingin dan sebagainya.

    8. Card Holder

    Card holder adalah dompet khusus kartu yang bentuknya kecil, namun memiliki banyak kantong di dalamnya. Card holder bisa digunakan untuk menaruh kartu apapun di dalamnya, seperti KTP, SIM, ATM, dan lain sebagainya. Banyak warga semarang yang juga menjadikan card holder sebagai souvenir unik untuk acara penting lainnya.

    9. Tasbih Kayu

    Buat kamu muslim, di semarang sangat terkenal dengan Tasbih Kayu. Barang yang satu ini banyak di cari orang untuk hadiah dan souvenir. Tasbih Kayu terbuat dari kayu yang dapat digunakan untuk sholat atau ngaji. Biasanya, ibu-ibu ngaji atau yang baru pulang dari naik haji memberikan souvenir Tasbih Kayu untuk orang sekitar.

    10. Cangkir Kayu

    Mungkin kamu sudah familiar dengan cangkir, tapi tahukan Anda dengan cangkir kayu? Ya, barang satu ini memang hanya ada di semarang. Banyak orang yang mencari cangkir kayu untuk hadiah atau souvenir. Buat kamu yang ingin menjadikan cangkir kayu sebagai souvenir, sangat bisa sekali karena sangat unik dan menarik.

    *Baca Juga:

    Kenapa Beli Souvenir di Howel and Co?

    Untuk membeli souvenir kamu tidak perlu bingung, karena sudah ada toko souvenir di semarang! Kami menjual souvenir dengan kualitas bagus, kamu pasti suka dengan souvenir yang kami tawarkan.

    1. Banyak Jenisnya

    Howel and Co memang menyediakan banyak jenis souvenir berkualitas. Kamu hanya perlu memilih jenis souvenir yang diperlukan. Lalu membelinya sesuai dengan keinginan masing-masing.

    2. Aman Terpercaya

    Kamu tidak perlu takut akan untuk membeli souvenir di Howel and Co, karena selalu memberikan kepastian untuk kamu. Kami akan kirimkan jenis souvenir yang kami inginkan di hari tersebut.

    3. Harga Terjangkau

    Untuk harga souvenir yang Howel and Co tawarkan sangat terjangkau. Kamu bisa sesuaikan sendiri berdasarkan budget yang dimiliki. Kami akan bantu memilih souvenir yang sesuai budget kamu.

    Cart

    No more products available for purchase