This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Ide Souvenir Ulang Tahun Anak yang Bermanfaat

Souvenir Ulang Tahun Anak

Souvenir Ulang Tahun

Souvenir ulang tahun adalah barang yang disiapkan ketika anak sedang ulang tahun. Bukan hanya sekedar kue atau balon, tetapi barang yang cukup krusial untuk di berikan kepada anak-anak yang datang ke pesta ulang tahun.

Memberikan souvenir ulang tahun memang perlu dilakukan, karena sebagai bentuk ucapan terima kasih. Anda bisa memberikan souvenir dalam bentuk apapun, baik itu makanan maupun barang custom untuk anak-anak lainnya.

Hal ini dilakukan agar mereka tidak bosan dengan souvenir yang didapatkan. Agar menyenangkan hati anak-anak, Anda harus menyiapkan souvenir yang bagus. Berikut adalah rekomendasi souvenir ulang tahun terbaik untuk anak-anak.

Tips Mencari Souvenir untuk Anak

Bila anda ingin mendapatkan souvenir yang bagus dan bermanfaat untuk anak, pastikan membaca tips berikut ini:

1. Pilih yang motifnya menarik

    Pada umumnya anak – anak suka dengan benda yang berwarna warni cerah serta menarik. Souvenir bergambar binatang atau hewan lucu atau karakter superhero sangat cocok untuk digunakan sebagai souvenir acara ulang tahun anak - anak.

    2. Pastikan tidak membahayakan anak

      Yang dimaksud membahayakan disini adalah mengandung bahan dasar yang tidak aman untuk anak seperti barang – barang yang terbuat dari kaca sehingga kalau pecah dapat melukai anak tersebut dan sebagainya

      3. Pilih yang awet dan berkualitas

        Alangkah baiknya jika souvenir yang anda berikan bisa dipakai untuk waktu yang lama agar dapat dikenang secara terus menerus. Anda bisa memilih souvenir dengan bahan kualitas terbaik untuk bisa dipergunakan dengan baik oleh anak - anak.

        Rekomendasi Souvenir Ulang Tahun Anak

        Mug

          1. Mug

          Mug adalah gelas yang digunakan untuk minum. Mug mempunyai bentuk yang beraneka macam, ada yang besar dan kecil, anda bisa menjadikan mug sebagai souvenir ulang tahun untuk anak-anak. Selain harganya yang murah, barang yang satu ini juga sangat mudah anda dapatkan. Anda bisa mencarinya di toko online atau datang ke Howel and Co untuk membuat Mug dengan desain yang unik.

          Tumbler

            2. Tumbler

            Hampir sama dengan mug, Tumbler adalah botol minum anak-anak untuk minum. Botol tumbler sangat bagus untuk anda jadikan ide souvenir ulang tahun, karena mempunyai manfaat untuk kebutuhan minum anak-anak. Anda bisa menghias botol tumbler dengan foto anak anda atau tanggal ulang tahun anak anda. Anda juga bisa mengemasnya dengan pita cantik yang dibalut ucapan terima kasih.

            Bantal

            3. Bantal

            Bantal adalah barang yang sering anak-anak gunakan untuk tidur. Bantal memiliki ukuran yang berbeda-beda, ada yang besar dan kecil. Anda bisa memilih bantal ukuran kecil untuk dijadikan souvenir ulang tahun. Dengan memberikan bantal, tentunya anak-anak akan sangat senang, karena bisa sebagai teman tidur mereka. Anda bisa mendesain bantal dengan foto atau gambar animasi yang lucu untuk anak-anak.

            Lunch Box

            4. Lunch Box

            Lunch box adalah tempat makan yang sering anak-anak gunakan untuk membawa bekal. Tempat makan ini mempunyai bentuk yang berbeda, ada yang bulat dan kotak. Anda bisa memilih tempat makan yang sesuai dengan kesukaan anak-anak. Anda bisa mendesain tempat makan ini dengan gambar kartun atau tema ulang tahun beserta ucapan terima kasih atas kehadiran anak-anak.

            Tas

            5. Tas Serut

            Salah satu barang yang bermanfaat untuk anak-anak yaitu tas. Barang yang satu ini sangat berguna untuk membawa barang ke sekolah. Anda bisa memberikan tas sebagai souvenir ulang tahun yang bermanfaat untuk anak-anak. Anda bisa memilih tas lipat untuk anak-anak, karena mudah digunakan. Anda juga bisa menghias tas ini dengan gambar animasi yang lucu beserta tanggal dan ucapan terima kasih.

            Alat Tulis

            6. Alat Tulis

            Tidak lengkap rasanya jika tidak memberikan anak-anak alat tulis sebagai souvenir ulang tahun. Alat tulis sangat dibutuhkan oleh anak-anak untuk belajar menulis, Anda bisa memberikan 1 set alat tulis yang bagus dan lengkap. Dengan memberikan alat tulis, dijamin anak-anak akan sangat senang dalam hal belajar. Anda juga bisa memilih alat tulis beserta dengan kotak pensilnya agar anak-anak lebih senang lagi.

            Handuk

            7. Handuk Anak

            Handuk bisa menjadi rekomendasi sebagai souvenir ulang tahun anak yang bagus. Handuk memiliki banyak jenis, ada yang kasar dan lembut. Biasanya untuk handuk kasar digunakan untuk mengelap dapur, sedangkan handuk lembut untuk kebutuhan mandi. Anda bisa memilih handuk yang berbahan lembut untuk diberikan ke anak-anak. Anda bisa bordir handuk dengan tanggal ulang tahun atau nama anak anda.

            Payung

            8. Payung

            Payung menjadi rekomendasi selanjutnya, karena berguna ketika musim hujan tiba. Anda bisa memberikan payung lipat sebagai souvenir ulang tahun anak, dijamin mereka akan suka. Namun anda perlu memilih payung yang berukuran kecil. Hal ini agar dapat memudahkan anak-anak menggunakannya. Anda bisa memberikan tulisan tanggal ulang tahun atau nama ulang tahun anak anda.

            Tanaman Hias

            9. Tanaman Hias

            Pastinya anak-anak senang jika mendapatkan barang lucu seperti tanaman hias. Barang yang satu ini bukan hanya menjadi kesukaan orang tua saja, tetapi anak-anak juga. Tanaman hias adalah salah satu barang unik yang bisa anda kreasikan sebagai souvenir ulang tahun. Anda bisa memilih tanaman hias jenis apapun yang bisa dipajang, seperti kaktus mini, bunga teratai dan lain sebagainya.

            Cake in Jar

              10. Cake in Jar

              Toples isi kue sangat kreatif untuk dijadikan souvenir ulang tahun anak. Anda bisa memberikan souvenir ini kepada anak-anak, karena mereka pastinya sangat suka sekali. Kue akan terlihat menarik jika diberikan toples warna warni yang colorfull. Tak lupa untuk menghias toples dengan ikatan pita dan kartu ucapan terimakasih. Dijamin anak-anak akan senang, karena bisa mereka makan dan disimpan toplesnya.

              *Baca Juga:

              Itulah ide souvenir ulang tahun untuk anak yang bermanfaat. Jika anda sedang mencari souvenir untuk anak, silahkan datang ke Howel and Co, Kami menyediakan berbagai jenis souvenir terbaik untu anak-anak. Mulai dari baju tidur, handuk, sajadah, hingga sendal rumah. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan souvenir ulang tahun anak.

              Cart

              No more products available for purchase