This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

15 Ide Kado untuk Teman dan Sahabat Perempuan

Kado untuk Sahabat

Memberikan kado untuk sahabat yang sedang berbahagia, pastinya haruslah yang berkesan dan bermakna untuknya. Jika sahabat Anda sedang merayakan pencapaian besar, Anda selalu dapat mengejutkannya dengan hadiah sentimental yang menunjukkan betapa bangganya Anda atas semua yang telah dicapai.

Saat teman berulang tahun, pilihlah hadiah yang dia sukai. Anda tidak perlu menguras rekening untuk menunjukkan rasa sayang terhadap teman. Anda bisa memberikan hadiah sederhana untuk diberikan ke teman. Anda bisa lihat beberapa panduan kami untuk mencari hadiah untuk teman perempuan.

15 Ide Kado untuk Sahabat Perempuan

Rayakan ikatan persahabatan yang tak terpatahkan dengan rangkaian hadiah luar biasa yang akan kami rekomendasikan untuk sahabat perempuan. Untuk merayakan kebahagiaan sahabat, memberikan sebuah kado spesial tentunya akan mempererat persahabatan Anda. Berikut 15 rekomendasi kado untuk sahabat perempuan yang bisa menjadi pilihan.

1. Mukena

Jika sahabat Anda seorang muslim, mungkin memberikan kado mukena adalah ide yang bagus. Mukena akan sangat bermanfaat karena bisa digunakan untuk ibadah setiap hari. Apalagi mukena yang dapat dibawa kemana-mana sehingga sahabat Anda ini bisa membawanya ke kampus, ke kantor, atau bahkan saat mereka traveling.

2. Sajadah

Sama seperti mukena, sajadah juga bisa menjadi kado istimewa untuk sahabat perempuan Anda. Sajadah dapat mereka gunakan untuk ibadah, apalagi jika Anda memberikan sajadah traveling yang pastinya akan mudah dibawa kemana-mana. Setiap mereka menggunakan sajadah untuk ibadah, maka mereka bisa mengingat Anda karena Anda yang telah memberikan kado spesial ini.

3. Handuk

Handuk bisa menjadi ide kado untuk sahabat karena handuk digunakan untuk sehari-hari. Apalagi jika handuk yang Anda berikan dipesan secara khusus untuk sahabat Anda. Untuk membuat handuk lebih istimewa, Anda bisa mengcustomnya yaitu dengan mencantumkan nama atau tanggal mereka ulang tahun atau tanggal teman Anda mencapai tujuan sesuatu.

4. Bathrobe

Selain handuk, Anda juga bisa memberi kado untuk sahabat perempuan berupa bathrobe plus slipper. Kita tahu bahwa kebanyakan orang juga suka menggunakan bathrobe untuk kebutuhan mandi mereka. Jadi, bathrobe dan slipper bisa menjadi ide cemerlang untuk ide kado spesial yang bisa Anda berikan kepada sahabat tersayang Anda.

5. Baby Clothing Set

Jika sahabat Anda melahirkan atau anaknya ulang tahun, Anda bisa memberikan kado berupa Baby Clothing Set yang bisa Anda pesan di Howel and Co. Baby Clothing Set bisa menjadi pilihan terbaik untuk sahabat. Ini membuktikan bahwa Anda juga menyayangi anak dari sahabat Anda, kado yang Anda berikan juga pastinya akan sangat berguna bagi mereka.

6. Tableware

Apakah sahabat Anda baru pindah rumah dan Anda bingung untuk memberikan kado apa? Nah Tableware bisa menjadi pilihan. Tableware akan mereka butuhkan untuk mengisi rumah baru mereka dengan begitu sahabat Anda bisa membeli perabot lain karena mereka telah memiliki Tableware cantik hadiah dari Anda.

7. Cookware

Selain Tableware, Anda juga bisa memberikan kado berupa Cookware cantik yang nantinya akan berguna bagi mereka. Cookware sendiri ada banyak macamnya, Anda bisa memberikan Cookware seperti set pisau, set wajan, set sendok dan garpu dan banyak lagi. Ini adalah kado yang pastinya akan sangat berguna dan bermanfaat bagi sahabat Anda.

8. Bedding Set Baby

Selain Baby Clothing Set, hadiah yang juga dibutuhkan oleh orang yang baru melahirkan adalah Bedding Set Baby. Sahabat yang baru melahirkan akan senang jika diberi kado istimewa berupa Baby Clothing Set. Ini bisa menjadi ide hadiah lahiran untuk sahabat tersayang Anda, kado ini pasti akan sangat berguna.

9. Perhiasan

Apakah sahabat Anda memiliki gaya perhiasan yang bersahaja atau suka dengan pernak-pernik unik? Gelang perhiasan akan melengkapi penampilan sahabat Anda dengan indah. Anda bisa memberikan perhiasan berupa gelang untuk kado sahabat yang sedang merayakan kebahagian mereka. Untuk lebih unik, sesuaikan dengan nama panggilan imut yang Anda berikan padanya, atau sederhanakan dengan inisial atau tanggal ulang tahunnya.

10. Sweater

Sweater adalah ide hadiah sahabat yang tak kalah unik dan bermanfaat. Sebagai sahabat, pastinya Anda sudah sangat mengetahui sweater seperti apa yang mereka suka, jadi pilihlah jenis sweater yang mereka suka dan jadikan sebagai kado spesial. Tidak diragukan lagi hadiah ini adalah hadiah yang royal, tetapi dengan perhatian yang tepat sebagai seorang sahabat.

11. Tempat Makan

Sebagai sahabat yang perhatian akan kesehatan sahabat, Anda bisa memberikan hadiah tempat makan cantik supaya mereka bisa menggunakannya untuk bekal makan siangnya di kampus atau di kantor. Pilih tempat makan yang cantik, warna yang mereka sukai dan bentuk yang unik. Dengan hadiah yang diberikan ini, diharapkan sahabat Anda selalu membawa bekal makan siangnya sendiri sehingga kesehatan mereka tetap terjaga.

12. Sepatu atau Sandal

Ide kado untuk sahabat yang berikutnya adalah sepatu atau sandal. Kedua barang ini pastinya akan sangat dibutuhkan oleh siapapun tak terkecuali sahabat Anda. Memberikan sepatu sesuai dengan yang sedang mereka inginkan adalah ide yang bagus. Pilih warna yang mereka sukai dan merek sepatu yang sudah menjadi incarannya sejak lama, maka mereka akan terkesan dengan hadiah yang Anda berikan.

13. Jilbab atau Pashmina

Apakah sahabat Anda menggunakan jilbab atau pashmina untuk sehari-harinya? Jika iya, Anda bisa memberikan kado berupa jiban maupun pashmina supaya mereka memiliki banyak koleksi pashmina yang dapat mereka gunakan untuk sehari-hari maupun acara-acara tertentu. Ini menjadi ide kado yang sangat bagus karena jilbab akan sangat berguna untuk sahabat Anda.

14. Buket Bunga

Beberapa orang mungkin menganggap buket bunga agak menjengkelkan karena membuang-buang uang untuk sesuatu yang pasti akan layu dalam vas. Namun, jika sahabat Anda suka dengan bunga, kami merekomendasikan untuk memberikan kado berupa buket bunga . Tetapi untuk sesuatu yang lebih interaktif dan tahan lama, pertimbangkan buket bunga LEGO. Ini adalah hadiah yang menarik karena tampilan dari buket bung ini unik dan pastinya tidak akan layu.

15.Skincare

Apakah sahabat Anda sangat menjaga kesehatan kulitnya? Nah kado yang cocok untuk sahabat Anda ini adalah perawatan kecantikan. Skincare, bodycare atau hair care bisa menjadi kado istimewa untuk mereka. Ini akan sangat bermanfaat apalagi jika Anda membelinya sesuai dengan merek yang mereka gunakan.

*Baca Juga:

Itulah rekomendasi kado untuk sahabat perempuan yang bisa menjadi inspirasi. Jika Anda ingin memberikan kado berupa mukena, sajadah, handuk, bathrobe, perlengkapan bayi dan tableware, Anda bisa memesannya di Howel and Co yang merupakan penyedia berbagai souvenir dan kado istimewa untuk orang-orang tersayang Anda!

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase