This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

11 Ide Hadiah Wisuda untuk Cowok yang Berkesan

Hadiah Wisuda untuk Cowok

Hadiah Wisuda untuk Cowok

Wisuda adalah moment kelulusan seseorang dari bangku kuliahnya. Wisuda identik dengan toga dan hadiah, biasanya orang tua atau sahabat datang saat hari wisuda untuk memberikan ucapan selamat.

Baik cowok maupun cewek, pasti senang bila mendapatkan hadiah wisuda, apalagi hadiah tersebut dari orang yang mereka sayangi, tentunya akan menjadi kado paling spesial yang tidak terlupakan saat wisuda.

Hadiah wisuda untuk cowok banyak sekali jenisnya, mulai dari jam tangan, bunga buket, lukisan karikatur, hingga kue graduation. Untuk mencari hadiah wisuda sangatlah mudah, kalian bisa melihatnya dibawah ini.

Ide Hadiah Wisuda untuk Cowok

Jam Tangan

1. Jam Tangan

Jam tangan memang menjadi pilihan hadiah special untuk seseorang termasuk cowok. Jam tangan layak Anda jadikan hadiah wisuda loh. Jam tangan memiliki kesan romantis, karena jam menunjukan waktu yang dimana ia akan melihat jam setiap waktu dan akan terus mengingat Anda. Dalam memilih jam tangan harus sesuai dengan karakter dia.

Dompet Pria

2. Dompet Pria

Dompet juga dapat Anda jadikan pilihan hadiah wisuda loh. Perlu diketahui bahwa dompet merupakan benda privasi bagi pemiliknya. Terlebih lagi jika dompet yang dimiliki merupakan hadiah dari seseorang yang ia sayangi. Maka tidak jarang banyak juga orang memilih dompet sebagai pemberian hadiah wisuda yang romantis. Anda bisa memilih dompet pria tersebut dengan merk yang kekinian atau branded di kalangan anak muda.

Jaket Pria

3. Jaket Pria

Jaket merupakan salah satu pilihan bagi sebagian besar orang yang ingin memberikan sebuah hadiah kepada cowok. Karena jaket selalu cocok jika dipadukan dengan berbagai macam gaya busana. Selain itu juga jaket dapat berguna sehari-hari untuk digunakan jika sedang berpergian keluar rumah. Anda bisa memilih warna jaket yang netral untuk hadiah wisuda cowok.

Sepatu Kerja

4. Sepatu Kerja

Seperti yang diketahui bahwa kebutuhan orang bekerja berbeda dengan kebutuhan orang berkuliah, oleh karena itu sepatu kerja bisa dipilih untuk hadiah wisuda Anda. Sepatu kerja merupakan hadiah wisuda yang cocok untuk cowok. Anda bisa memilih sepatu kerja beraneka ragam dan merk. pastinya dengan yang nyaman dipakai dengan bahan kulit yang berkualitas.

Ikat Pinggang

5. Ikat Pinggang

Hadiah berupa ikat pinggang juga bisa Anda jadikan sebagai hadiah wisuda. Mungkin pasangan atau cowok Anda suka dengan gaya yang trendi, maka ikat pinggang salah satu pilihannya. Melihat setiap cowok pasti memakai ikat pinggang, baik dalam aktivitas maupun bekerja. Maka tidak ada salahnya Anda memilih ikat pinggang sebagai hadiah wisuda untuk cowok.

Baju atau Kaos

6. Baju atau Kaos

Hadiah terakhir yang bisa Anda rekomendasi sebagai kado wisuda yaitu baju atau kaos. Mungkin sudah biasa memberikan cowok atau pasangan Anda berupa baju atau kaos, namun tidak ada salahnya jika Anda berikannya dengan motif yang terdapat foto cowok Anda. Selain bermanfaat untuk digunakan baju atau kaos ini juga murah sekali, Anda bisa sesuaikan saja dengan ukurannya.

Karikatur Wisuda

7. Karikatur Wisuda

Jika Anda tidak menginginkan hadiah wisuda seperti bunga atau pakaian, mungkin hadiah wisuda sebuah karikatur Pop Art dapat menjadi rekomendasi yang tepat. Hadih ini unik, lucu, dan tidak seperti kado biasanya, hadiah ini akan menjadi suatu kado yang beda dari lainnya. Ketika cowok mendapatkan hadiah wisuda ini, pastinya dia akan sangat senang dan gembira sekali.

Kue Graduation

8. Kue Graduation

Kue tidak selalu harus hadir pada momen ulang tahun saja, melainkan moment lainnya seperti wisuda. Bahkan, Anda juga bisa memesan cake atau kue dengan ornamen wisuda yang lucu untuk cowok Anda. Hal ini pasti akan membuat cowok Anda senang, dia akan merasa surprise dengan keunikan dari bentuk kue yang Anda berikan, sehingga dia akan semakin sayang Anda.

Buket Coklat

9. Buket Coklat

Rekomendasi kado wisuda yang paling umum diberikan untuk orang wisuda, yakni buket coklat. Buket coklat biasanya disukai siapapun baik wanita atuapun laki-laki. Buket coklat dapat Anda buat sendiri di rumah atau dipesan melalui toko online atau media sosial. Anda bisa menyesesuaikan harga dari coklat tersebut dengan budget yang Anda miliki, sesuai keinginan Anda.

Casing Handphone

10. Casing Handphone

Sebagai sahabat dekat, Anda tentu tahu apa tipe smartphone teman Anda. Karena, setiap orang pasti memerlukan chasing handphone yang unik untuk bisa melindungi ponsel mereka. Anda dapat memilih casing handphone sebagai hadiah wisuda sesuai gaya mereka. Anda juga dapat menambahkan foto atau kutipan favorit untuk membuatnya semakin menarik dan berkesan.

Bantal Wisuda

11. Bantal Wisuda

Anda dapat memesan bantal custom yang diberi gambar, nama, atau quote yang bagus sebagai hiasan atau teman tidur untuk sahabat Anda. Ini adalah ide hadiah wisuda untuk cowok yang cukup bagus, karena siapapun pasti akan menyukainya. Anda juga bisa memilih ukuran dan warna yang cocok untuk cowok anda ketika dia sedang merayakan hari wisuda di kampusnya.

Itulah rekomendasi hadiah wisuda untuk cowok. Apabila kamu sedang mencari hadiah, bisa datang ke Howel and Co. Kami menyediakan hadiah wisuda yang bersifat “Long Lasting Memories”. Hadiah bisa di kustom sesuai kinginan. Kami menerima pembuatan hadiah dalam jumlah banyak. Jadi, silahkan hubungi kami untuk membuat hadiah wisuda.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase