This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

15 Kado Sederhana Tapi Berkesan untuk Sahabat

kado sederhana tapi berkesan

Sahabat terbaik Anda telah ada untuk Anda melalui semuanya. Mulai dari memberi nasihat saat Anda sangat membutuhkannya, merayakan pencapaian Anda, mendengarkan saat Anda bersedih, dan menciptakan kenangan terindah bersama Anda. Mungkin Anda sangat mengenal sahabat Anda, namun untuk memberikan kado untuk mereka, terkadang Anda merasa bingung dan membutuhkan ide dari orang lain untuk memberikan kado istimewa untuk sahabat terdekat Anda.

Itulah mengapa kami mengumpulkan ide hadiah yang bermakna, baik itu untuk kado ulang tahunnya atau merayakan hari istimewa lainnya. Di artikel ini kami telah menyiapkan ide-ide kado sederhana yang berkesan untuk sahabat Anda. Jadi, jika Anda ingin memberikan hadiah istimewa kepada sahabat, mari simak ide-ide kado di artikel ini!

Ide Kado Sederhana yang Berkesan

Sahabat memainkan peran penting dalam hidup kita, jadi selalu menyenangkan untuk menunjukkan penghargaan Anda dengan hadiah yang akan berkesan dan bermanfaat bagi mereka. Baik itu ulang tahun, hari pernikahan, hadiah pencapaian atau Anda hanya ingin mengucapkan terima kasih karena mereka telah menjadi sahabat Anda.

Berikut beberapa ide kado sempurna yang tidak hanya membuat mereka tersenyum tetapi juga berkesan bagi mereka:

1. Perlengkapan Ibadah

Perlengkapan ibadah seperti mukena, sajadah maupun sarung adalah perlengkapan ibadah yang cocok digunakan sebagai kado untuk acara apapun. Baik itu ulang tahun, kado pernikahan bahkan kado pencapaian. Jika sahabat Anda adalah perempuan muslim, Anda bisa memberikan kado berupa mukena dan sajadah yang bisa mereka gunakan untuk ibadah.

2. Handuk

Jika Anda ingin memberikan hadiah yang bisa digunakan sehari-hari, maka handuk adalah pilihan yang tepat. Handuk adalah salah satu barang yang digunakan sehari-hari yang digunakan setelah mandi. Handuk mewah dari Howel and Co bisa menjadi pilihan kado untuk sahabat dekat Anda. Handuk ini bisa Anda custom dengan border nama maupun tanggal ulang tahun, pernikahan atau tanggal bahagia sahabat Anda.

3. Tableware Set Baby

Tableware Set Baby bisa menjadi ide kado jika sahabat Anda baru saja melahirkan. Kado ini pastinya akan sangat mereka butuhkan karena dapat mereka gunakan untuk tempat makan si kecil. Memberikan kado yang bermanfaat seperti  Tableware Set Baby, tentunya akan sangat berkesan bagi si penerima.

4. Cookware

Cookware adalah ide kado sederhana tapi berkesan yang bisa menjadi pilihan. Pastinya Cookware akan sangat dibutuhkan sahabat Anda apalagi jika mereka baru pindah rumah baru, atau mereka baru menikah. Pastinya peralatan memasak akan mereka butuhkan. Ada banyak jenis Cookware yang bisa Anda berikan misalnya saja set wajan, set panci, set pisau, set sendok dan garpu dan banyak lagi.

5. Tableware

Selain Cookware, kado sederhana tapi berkesan yang lainnya adalah Tableware. Anda bisa memberikan kado istimewa ini kepada sahabat yang merayakan pernikahan, pindahan rumah atau bahkan ulang tahun. Tableware adalah kado mewah dan istimewa yang akan sangat berkesan bagi mereka. Jadi, jangan ragu untuk memberikan hadiah ini untuk orang tersayang Anda.

6. Bathrobe

Bathrobe bisa menjadi ide kado sederhana namun berkesan yang mana menjadi barang yang digunakan sehari-hari seperti handuk. Memberikan kado berupa Bathrobe yang memiliki bahan berkualitas tinggi tentunya akan membuat penerima terkesan. Sahabat Anda akan sangat senang mendapatkan hadiah yang bermanfaat dan memiliki kualitas yang bagus. Untuk mendapatkan Bathrobe berkualitas tinggi, Anda bisa memesanya di Howel and Co!

7. Baby Clothing Set

Merayakan kebahagiaan sahabat yang baru melahirkan, Anda bisa memberikan kado berupa Baby Clothing Set. Kado ini sangat cocok untuk sahabat Anda yang baru saja dikaruniai anak. Anda tidak hanya menyayangi sahabat Anda ini, namun juga si kecil yang mungkin sudah sangat ditunggu oleh mereka. Jadi, memberikan kado berupa Baby Clothing Set adalah pilihan yang tepat untuk sahabat yang sudah memiliki baby.

8. Perawatan Kecantikan

Berikan senyuman di wajah sahabat Anda dengan memberikan hadiah perawatan diri seperti skincare dan bodycare sebagai kado ulang tahun maupun kado pernikahan. Kado perawatan kecantikan sesuai dengan merek yang mereka gunakan pastinya akan menjadi hadiah yang sangat berkesan karena ini menandakan Anda sangat memahami mereka.Ini adalah salah satu hadiah terbaik untuk sahabat Anda.

9. Parfum Mewah

Mungkin parfum mewah bisa menjadi ide kado yang dapat membuat sahabat Anda terkesan. Parfum sesuai dengan merek yang mereka gunakan adalah hadiah yang pas untuk seorang teman yang menyukai wewangian yang selalu mereka gunakan setiap hari. Aroma parfum yang biasa mereka gunakan akan menjadi kado yang tak terlupakan bagi sahabat Anda.

10. Selimut

Kado sederhana tapi berkesan yang selanjutnya adalah selimut. Yups selimut adalah barang yang mungkin akan digunakan setiap hari untuk menghangatkan tubuh saat tidur. Anda bisa memberikan selimut sebagai kado ulang tahun atau kado pernikahan. Berikan selimut dengan kualitas terbaik sehingga dapat digunakan dalam jangka panjang.

11. Casing Ponsel

Anda mungkin memiliki sahabat yang tidak suka membawa-bawa dompet besar dan lebih suka menyimpan barang-barang sederhana dan rapi. Casing ponsel plus dompet all in one bisa menjadi pilihan karena memiliki slot kartu dan slot uang tunai sehingga akan sangat cocok untuk sahabat Anda yang tidak suka membawa dompet kemana-mana.

12. Buku Jurnal

Untuk sahabat yang mengekspresikan diri mereka dengan baik melalui pena dan kertas, buku jurnal yang unik adalah tempat yang tepat untuk menyimpan pemikiran mereka. Anda bisa memberikan buku jurnal sebagai kado ulang tahun sahabat. Selain itu, buku jurnal juga bisa mereka gunakan untuk mencatat pekerjaan kantor.

13. Tanaman Hias

Tanaman hias kecil yang bisa diletakan di ruang kerja atau meja belajar bisa menjadi ide kado yang sederhana namun berkesan bagi penerima.  Jika sahabat Anda memiliki hobi mengoleksi tanaman hias kecil, Anda bisa memberikan tanaman hias sebagai kado ulang tahun.

14. Sweater

Sweater adalah salah satu kado terbaik yang bisa menjadi ide untuk kado sahabat. Ada banyak sekali jenis sweater yang dapat Anda pilih, tapi supaya lebih berkesan, pilihlah model yang disukai oleh sahabat Anda. Memberikan sweater berkualitas dan sesuai dengan selera modenya, maka bisa menjadi hadiah yang tak terlupakan bagi mereka.

15. Jam Tangan

Terdengar klise memang, namun jam tangan adalah kado sederhana tapi berkesan yang menjadi ide kado terbaik sepanjang masa. Jam tangan tidak hanya penunjuk waktu, namun jam tangan juga menjadi pendukung penampilan. Banyak orang tidak percaya diri ketika mereka lupa tidak menggunakan jam tangan saat bepergian. Jika sahabat Anda adalah orang yang suka menggunakan jam tangan, maka beri hadiah ini saat mereka ulang tahun atau sebagai kado pernikahan.

*Baca Juga:

Itulah ide kado sederhana tapi berkesan yang dapat menginspirasi Anda. Jika Anda ingin memberikan kado berupa mukena, sajadah, handuk, bathrobe, perlengkapan bayi bahkan peralatan memasak lainnya, jangan ragu untuk mengunjungi Howel and Co. Kami siap mengirimkan kado sederhana yang berkesan untuk sahabat Anda!

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase