This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

15 Contoh Souvenir Unik Pernikahan Langganan Para Artis

Souvenir Unik Pernikahan

Souvenir Unik Pernikahan

Souvenir adalah barang yang sangat penting dalam acara pernikahan. Souvenir biasanya dihiasi dengan pernak pernik lucu agar terlihat unik. Souvenir unik adalah salah satu contoh souvenir lucu yang banyak orang cari, terutama kalangan artis atau selebritis. Souvenir unik biasanya terbuat dari bahan, seperti kayu, plastik, dan kain.

Souvenir unik memang lagi ngetrend saat ini, karena mempunyai ciri khas tersendiri. Untuk mendapatkan souvenir unik, Anda harus mencarinya dengan benar. Salah satu toko souvenir yang bisa Anda datangi, yaitu Howel and Co. Toko souvenir ini menyediakan banyak pilihan souvenir unik yang cocok untuk acara pernikahan Anda.

Tips Memilih Souvenir Unik untuk Pernikahan

Memilih souvenir unik tidak mudah, harus cari yang berbeda. Anda bisa pilih barang sesuai keinginan seperti besar atau kecil barang tersebut. Namun bila anda merasa kesulitan menemukan souvenir unik, bisa simak tips berikut.

1. Pilih souvenir sesuai tema pernikahan

Sebuah souvenir akan terasa unik dan menarik ketika barang yang dijadikan souvenir tersebut selaras dengan tema acara pernikahan itu sendiri. Hal ini tentunya akan membuat acara pernikahan kedua mempelai makin terasa special, apalagi jika memilih konsep atau tema pernikahan yang berwarna serba putih.

2. Pilih souvenir yang di kemas dengan baik

Selain memperhatikan barang yang akan dijadikan souvenir, kemasan untuk menampung souvenir juga tidak boleh diabaikan. Hal ini dikarenakan sebagus apapun souvenir yang diberikan, jika tidak dibarengi dengan kemasan yang menarik, maka dapat memberikan kesan yang tidak baik bagi orang yang menerimanya.

3. Pilih souvenir yang bermanfaat dan berguna

Hal yang dimaksud tanda disini adalah sebuah gambar, inisial atau simbol yang bisa mengingatkan orang yang diberi souvenir tersebut akan kedua mempelai. Tanda pengenal yang bisa dibubuhkan di souvenir antara lain adalah foto, siluet ataupun inisial nama dan tanggal pernikahan kedua mempelai tersebut.

Rekomendasi Souvenir Unik Pernikahan

Penasaran dengan souvenir unik tersebut? Yuk simak rekomendasi souvenir unik dibawah ini.

Sendok Garpu Kayu

1. Sendok Garpu Kayu

Souvenir unik yang pertama adalah sendok dan garpu kayu. Souvenir ini memiliki kesan simple dan praktis, serta terlihat sederhana dan artistik. Anda bisa memilih souvenir ini untuk pesta pernikahan, karena banyak artis dan selebritis yang memilih souvenir sendok dan garpu kayu untuk acara pernikahan.

Gelas Mug

2. Gelas Mug Doff

Gelas Mug Doff adalah salah satu contoh souvenir unik yang banyak dipilih calon pengantin. Gelas Mug Doff bisa di custom sesuai keinginan, mulai dari nama kedua pengantin, gambar karikatur pengantin, dan hiasan bertema pernikahan lainnya. Souvenir ini akan menjadi moment berharga, karena akan selalu dikenang.

Benih Tanaman

3. Benih Tanaman

Souvenir benih tanaman dapat menggambarkan cinta kasih dalam keluarga. Souvenir ini menjaga hubungan Anda bersama keluarga menjadi lebih harmonis. Anda bisa menyiapkan amplop artistic yang bertuliskan quotes romantis untuk mengajak tamu undangan menanam benih di rumah masing-masing.

Terarium

4. Terarium

Hampir sama dengan benih tanaman, terarium juga menjadi salah satu souvenir unik yang sering di pilih oleh artis untuk acara pernikahan. Tanaman hias terarium ini bisa memperindah rumah, karena dapat dipajang di sudut rumah. Anda bisa menambahkan pesan singkat yang romantis pada souvenir terarium.

Sabun Handmade

5. Sabun Handmade

Sabun handmade adalah contoh souvenir unik yang cukup sederhana. Souvenir ini sangat bermanfaat, karena bisa dipakai untuk kebutuhan sehari-hari. Anda bisa mengukir sabun handmade dengan nama inisial mempelai. Banyak calon pengantin yang memilih sabun handmade sebagai souvenir unik pernikahan.

Hand Sanitizer

6. Hand Sanitizer

Ide souvenir pernikahan selanjutnya adalah Hand Sanitizer. Souvenir pernikahan yang satu ini bukan hanya bermanfaat, tapi unik. Souvenir ini bisa digunakan untuk membersihkan virus dan kotoran dari tangan. Anda dapat mempersonalisasikan Hand Sanitizer dengan pesan singkat atau inisial pada kemasan.

Souvenir Syal

7. Souvenir Syal

Syal adalah benda yang sangat cocok untuk dijadikan souvenir pernikahan unik. Syal diperlukan orang untuk menghangatkan tubuh, Anda bisa membuat syal menjadi lebih menarik dengan menambahkan balutan pita lucu. Tak lupa untuk membordir syal dengan inisial nama kedua pengantin agar lebih berkesan.

Pouch Mini

8. Pouch Mini

Mini pouch atau pouch mini adalah sebuah tas berukuran kecil yang mudah untuk dibawa kemana - mana. Mini pouch akan sangat bermanfaat jika dijadikan souvenir pernikahan, karena bisa untuk menyimpan barang –barang yang berukuran kecil, seperti lipstik, alat make up, aksesoris, kartu, dan lain sebagainya.

Cake in Jar

9. Cake in Jar

Cake in jar atau toples yang berisikan kue juga sering dijadikan souvenir unik pernikahan. Bukan hanya kue, Anda juga bisa memasukan makanan manis lainnya ke dalam toples ini, seperti permen, cokelat dan sebagainya. Untuk lebih menarik perhatian, Anda dapat membalut cake in jar atau toples dengan pita cantik.

Tote Bag

10. Tote Bag

Tote bag adalah sebuah tas fungsional yang biasa digunakan untuk kebutuhan berbelanja. Anda bisa menjadikan tote bag sebagai souvenir unik pernikahan. Caranya, yaitu dengan menambahkan kata-kata romantis. Anda bisa membordir tote bag dengan tulisan nama atau gambar dari kedua mempelai.

Biji Kopi

11. Biji Kopi

Kopi merupakan salah satu minuman paling populer di dunia. Sehingga, dengan memberikan souvenir pernikahan berupa biji atau bubuk kopi adalah pilihan yang tepat. Anda bisa mengemas biji atau bubuk kopi dengan toples kecil yang di hiasi oleh stiker pernikahan. Lalu tuliskan tanggal dan nama pernikahan di kemasan kopi tersebut.

Handuk

12. Handuk

Handuk couple adalah contoh souvenir unik yang bisa membuat penerimanya senang. Anda bisa custom handuk dengan ukiran nama dan tanggal pernikahan. Souvenir handuk sangat bermanfaat bagi penerimanya, bisa dipakai untuk mandi dan mengelap keringat. Banyak kalangan artis yang memilih souvenir unik ini.

Sajadah

13. Sajadah

Rekomendasi souvenir pernikahan yang tak kalah unik adalah sajadah. Sajadah adalah alat ibadah umat muslim yang digunakan untuk alas sholat. Memberikan souvenir sajadah akan menjadi hal berkesan bagi penerimanya, Anda bisa memasan souvenir sajadah di Howel and Co dengan bahan premium.

Tumbler

14. Tumbler

Botol minum atau tumbler adalah salah satu contoh souvenir pernikahan yang unik. Botol minum ini sangat berguna untuk anak-anak dan orang tua, seperti pergi sekolah dan kantor. Anda bisa mencetak gambar atau kata-kata pada boto minum agar terlihat bagus. Dijamin, botol minum ini bisa menjadi souvenir unik.

Bantal Oscar

15. Bantal Oscar

Ide souvenir pernikahan unik yang terakhir adalah bantal oscar. Bantal bisa kamu desain sesuai keinginan. Souvenir bantal akan lebih menggambarkan karakter dari mempelai pengantin. Anda bisa menuliskan ucapan terimakasih atau kalimat yang merepresentasikan sang mempelai, sehingga bisa jadi ide baru.

*Baca Juga:

Itulah rekomendasi souvenir unik pernikahan terbaik 2022. Apabila kamu sedang mencari souvenir pernikahan unik, silahkan kunjungi Howel and Co. Kami menyediakan berbagai jenis souvenir untuk acara pernikahan. Produk kami sangat berkualitas, bersifat Long Lasting Memories yang cocok untuk kamu berikan kepada tamu undangan.

Cart

No more products available for purchase