This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

5 Ide Souvenir Talenan Terbaik Tahun 2024

Souvenir Talenan

Souvenir Talenan Terbaik

Talenan adalah barang yang berfungsi sebagai alas untuk memotong daging, sayur, dan buah-buahan. Talenan sering digunakan sebagai cinderamata atau kenang-kenangan pada acara pernikahan sebagai hadiah.

Dalam jenisnya, talenan ada yang terbuat dari kayu, plastik, bambu, rubber, dan silikon. Dengan dihiasi tulisan, souvenir talenan dapat menjadi pemberian atau kado yang berkesan untuk tamu undangan yang datang.

Souvenir talenan atau cutting board sendiri hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, seperti lingkaran, persegi, dan persegi panjang. Nah, dibawah ini kami telah merangkum jenis-jenis souvenir talenan yang bisa Anda pilih.

Rekomendasi Souvenir Talenan Terbaik

Souvenir Talenan Kayu

1. Talenan Kayu

Talenan dengan bahan kayu paling banyak dipilih oleh orang sebagai hadiah souvenir. Souvenir talenan ini sangat awet, karena anti rayap dan bisa di simpan dengan jangka waktu lama. Harga dari talenan kayu juga cukup murah. Anda bisa memilih souvenir talenan kayu dengan desain yang menarik, seperti tulisan atau gambar.

Souvenir Talenan Plastik

2. Talenan Plastik

Talenan berbahan plastik juga tidak kalah bagus, jenis talenan yang satu ini sangat mudah di dapatkan, karena tersedia di pasaran. Talenan plastik sangat cocok untuk dijadikan hadiah souvenir, karena sangat ramping dan tidak mudah patah. Kelebihan souvenir talenan plastik adalah bebas BPA dan mudah sekali dibersihkan.

Souvenir Talenan Bambu

3. Talenan Bambu

Tak jauh berbeda dengan talenan kayu, talenan berbahan bambu juga sangat bagus untuk dijadikan souvenir. Talenan bambu memiliki kelebihan anti bakteri dan anti retak. Anda bisa menjadikan souvenir talenan bambu sebagai hadiah yang menarik, seperti dalam acara ulang tahun, pernikahan, event kantor, dan sebagainya.

Souvenir Talenan Rubber

4. Talenan Rubber

Rubber merupakan material yang terbuat dari karet atau lateks, seperti cairan susu yang berasal dari getah tumbuhan. Bahan ini sering dipilih sebagai souvenir talenan, sebab anti slip. Souvenir talenan berbahan rubber sangat mudah dibersihkan, Anda bisa memilih talenan rubber yang bagus dan berkualitas untuk dijadikan souvenir.

Souvenir Talenan Silikon

5. Talenan Silikon

Souvenir talenan yang terakhir adalah berbahan silikon. Talenan yang satu ini memang jarang orang ketahui, karena mirip dengan talenan plastik. Namun, souvenir silikon memiliki kelebihan, yaitu tahan panas dan tidak berbau karet. Anda bisa menjadikan souvenir talenan berbahan silikon sebagai bingkisan unik dan menarik.

*Baca Juga:

    Souvenir talenan saat ini sedang menjadi trend di Indonesia, dikarenakan bentuknya yang lucu dan menarik. Souvenir talenan tersedia dalam berbagai ukuran, seperti ukuran 10x20 cm dan 11x20 cm. Souvenir talenan ini bisa di desain sedemikian rupa dengan gambar atau tulisan yang menarik untuk tamu undangan atau orang-orang yang datang.

    Apabila Anda mencari souvenir talenan terbaik, Anda bisa datang ke Howel and Co. Kami adalah toko online yang menyediakan Gift Set Souvenir yang bersifat Long Lasting Memories. Souvenir talenan yang kami tawarkan bisa menjadi pemberian yang berkesan. Jadi, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang souvenir talenan.

    Cart

    No more products available for purchase