This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Contoh Souvenir Ultah yang Bermanfaat

Souvenir Ultah

Souvenir Ultah yang Bermanfaat

Souvenir adalah barang yang kerap diberikan seseorang yang sedang mengadakan pesta atau acara ulang tahun, pernikahan dan lain-lain. Umumnya souvenir sebagai bentuk terima kasih, karena telah ikut berpartisipasi ke dalam acara tersebut. Dalam bentuknya sendiri, souvenir bisa berupa apa saja yang penting bermanfaat untuk penerimanya.

Biasanya orang sering menganggap souvenir sebagai cinderamata atau kenang-kenangan. Hal ini karena souvenir biasanya sudah terukir tanggal atau nama acara tempat tersebut berlangsung. Tujuannya agar orang yang menggunakannya bisa mengingat moment berharga tersebut. Maka dari itu banyak sekali bentuk dan jenis souvenir.

Tips Memilih Souvenir Ultah yang Bermanfaat

Souvenir ultah atau ulang tahun adalah satu dari sekian banyak souvenir yang kerap orang cari. Biasanya souvenir ini untuk acara ulang tahun anak, agar anak yang datang merasa senang. Akan tetapi, dalam memilih souvenir yang baik dan bagus tidaklah mudah. Anda perlu memilih souvenir yang cocok dengan tema acara ulang tahun tersebut.

1. Pilih souvenir sesuai tema ultah

Sebaiknya anda memilih souvenir yang kira – kira cocok dan sesuai dengan tema acara ulang tahun anda nanti, dengan begitu acara ulang tahun anda akan terasa lebih lengkap dari pesta hingga souvenir yang digunakan.

2. Pilih souvenir yang bermanfaat

Jika anda memberikan souvenir yang mempunyai nilai guna tinggi, maka akan bermanfaat bagi orang yang mendapatkan souvenir tersebut, sehingga souvenir dan acara ulang tahun anda akan makin terasa berkesan.

3. Pilih souvenir sesuai usia anda

Anda harus memikirkan rentang umur orang - orang yang akan menerima souvenir tersebut, karena terdapat perbedaan souvenir untuk usia anak – anak, remaja hingga orang – orang yang sudah berusia matang.

4. Sesuaikan souvenir dengan tamu

Jumlah souvenir yang anda persiapkan haruslah memenuhi atau minimal setara dengan jumlah tamu undangan pesta tersebut, jangan sampai nantinya malah kurang sehingga bisa membuat tamu undangan anda merasa kecewa.

5. Pesan souvenir dari jauh-jauh hari

Souvenir untuk acara ulang tahun anda sebaiknya dipesan dari jauh – jauh hari agar bisa mengantisipasi hal – hal yang tidak terduga, dengan beigtu anda pun dapat mempersiapkan acara ulang tahun anda dengan baik.

Rekomendasi Souvenir Ultah yang Bermanfaat

Handuk

1. Handuk

Handuk adalah kain yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti mandi atau mengelap keringat. Handuk sendiri banyak jenisnya, besar dan kecil namun jika untuk souvenir ulang tahun anda bisa memilih handuk dengan ukuran kekcil. Anda bisa membuat bordir pada handuk dengan kata-kata menarik agar lebih memorable.

Mug Cantik

2. Mug

Mug merupakan gelas yang dapat dipakai oleh semua kalangan. Anda bisa custom mug sesuai keinginan, seperti nama, tanggal atau ucapan kata-kata mutiara. Selain menarik, Mug bisa anda pilih sebagai souvenir ulang tahun yang bermanfaat. Anda bisa memilih mug yang bagus dengan kemasan yang unik untuk acara ulang tahun.

Tumbler

3. Tumbler

Tumbler adalah botol minum yang digunakan untuk mengisi air. Tumbler biasanya disukai oleh anak-anak, tapi tidak menutup kemungkinan bila orang dewasa juga suka akan botol minum ini, sebab berguna untuk membawa air minum ke kantor, sekolah dan tempat lainnya. Anda bisa memberikan tumbler sebagai souvenir ultah yang berkesan.

Sapu Tangan

4. Sapu Tangan

Sapu tangan memiliki banyak fungsi untuk digunakan sehari-hari, baik bekerja maupun ke acara penting. Anda bisa menjadikan sapu tangan sebagai souvenir ulang tahun paling berkesan, caranya dengan membordir sapu tangan dengan tanggal ulang tahun anda, lalu di balut dengan kotak atau kemasan yang unik dan menarik.

Aromaterapi

5. Aromaterapi

Untuk merelaksasikan diri aromaterapi bisa menjadi pilihan anda sebagai souvenir ulang tahun. Aromaterapi bisa mengeluarkan wangi yang enak dan segar. Anda bisa memilih aroma yang soft dan tidak terlalu menyengat, agar orang dapat menikmati aromaterapi tersebut. Tak lupa untuk menghias kemasan dengan pita cantik.

Tote Bag

6. Tote Bag

Tote bag atau tas lipas adalah barang yang digunakan untuk kebutuhan berbelanja dan pergi. Biasanya tas ini dibawa oleh kaum ibu untuk membawa barang belanjaan, sebab mudah dan praktis. Anda bisa memberikan tote bag sebagai rekomendasi souvenir ultah yang cukup bermanfaat untuk tamu, karena sangat berguna digunakan.

Slippers

7. Slipper

Ketika dirumah tidak hanya badan yang dihangatkan, kaki juga butuh penghangat. Slipper dapat digunakan untuk penghangat kaki dari dinginnya ubin atau lantai, apalagi jika sedang musin dingin. Anda bisa memilih slipper yang lembut dan empuk, lalu memilih motif yang bagus dengan tulisan acara ulang tahun di slippers tersebut.

Parfum

8. Parfum

Parfum dengan aroma yang elegant juga dapat dijadikan souvenir yang berkesan. Anda bisa memilih aroma parfum yang netral dan tidak mencolok, agar dapat digunakan oleh siapapun. Dengan memberikan parfum sebagai souvenir ulang tahun, dapat membuat tamu mengingat acara ulang tahun tersebut karena aromanya tidak terlupakan.

Hand Sanitizer

9. Hand Sanitizer

Bukan hanya barang saja, tetapi sabun cuci tangan berupa hand sanitizer juga bisa anda jadikan souvenir ultah yang bermanfaat. Mengingat pandemi belum berakhir, maka ini bisa menjadi pemberian souvenir yang berarti. Dijamin orang akan terbantu dengan hand sanitizer sebagai sabun cuci tangan yang bisa dibawa kemana-mana.

Bantal

10. Bantal

Selain dijadikan alas kepala untuk tidur, bantal custom juga bermanfaat untuk menjadi hiasan sofa atau meja. Maka dari itu, tak jarang orang memilih bantal custom untuk dijadikan souvenir ulang tahun yang mewah dan elegant. Anda juga bisa custom bantal dengan memasukan pesan singkat penuh arti dan motif yang unik. Desain, motif dan warna dapat disesuaikan dengan konsep ulang tahun anda, misalnya anak-anak, remaja atau dewasa.

*Baca Juga:

    Itulah beberapa ide yang bisa anda jadikan inspirasi untuk acara ulang tahun. Jika anda bingung menentukan souvenir ultah yang bagus dan berkualitas, anda bisa datang ke Howel and Co. Kami menyediakan souvenir yang bersifat “Long Lasting Memories”, sehingga bisa bermanfaat dan terus dikenang untuk waktu yang lama.

    Howel and Co juga menyediakan packing hadiah yang eksklusif sehingga souvenir yang akan anda berikan semakin terasa spesial dan unik. Anda juga bisa kustomisasi desain souvenir dalam jumlah banyak sesuai dengan kebutuhan. Maka dari itu, percayakan kebutuhan anda untuk souvenir ulang tahun hanya pada Howel and Co.

    Cart

    No more products available for purchase