This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Ide Souvenir Kantor Terbaik dan Eksklusif

Souvenir Kantor

Souvenir Kantor

Sebagai pemilik perusahaan tentu harus memiliki citra yang baik di mata karyawan. Hal ini diperlukan untuk menjaga image dari mitra kerja atau tamu yang kerap hadir ke suatu acara penting, entah itu meeting ataupun seminar.

Ketika hendak mengadakan acara di kantor atau perusahaan, pastinya kita tidak lupa untuk memberikan souvenir. Tujuannya hanya sebagai ucapan terima kasih kepada mitra kerja atau tamu undangan yang sudah menyempatkan waktu untuk datang. Jadi tidak ada salahnya jika memberikan souvenir kantor sebagai kenang-kenangan atau cenderamata.

Souvenir kantor merupakan pemberian paling penting untuk disiapkan. Hal ini karena untuk menjaga brand daripada perusahaan tersebut. Apalagi jika orang yang benar-benar penting terhadap kantor, pastinya harus menjaga image. Kita bisa memilih souvenir kantor sesuai dengan acara tertentu, seperti memasuki acara natal, lebaran, imlek, dan lain sebagainya.

Rekomendasi Souvenir Kantor

Pulpen

1. Pulpen

Puplen merupakan benda yang sangat dibutuhkan dalam semua pekerjaan khususnya kantor. Meskipun saat ini terdapat kemajuan teknologi, sebagian besar orang menggunakan alat elektronik, seperti komputer atau laptop untuk menulis, namun tetap saja pulpen masih sangat dibutuhkan untuk keperluan menggambar, merevisi tulisan, hingga tanda tangan.

Tempat Pensil

2. Tempat Pensil

Untuk menyimpan perlatan menulis, seperti pensil, pulpen, spidol dan lain-lain. Tentunya Anda membutuhkan tempat pensil agar tidak membuat meja kerja penuh dengan berbagai macam benda. Oleh karena itu, tempat pensil dapat dijadikan souvenir yang bermanfaat untuk acara kantor, karena bisa digunakan oleh siapa saja, baik karyawan maupun tamu.

Sticky Note

3. Sticky Note

Sticky Note adalah sebuah kertas kecil yang digunakan untuk menulis dan memiliki lem yang bisa ditempelkan diatasnya. Sticky Note dapat membantu Anda mengingat suatu pekerjaan yang akan dikerjakan. Barang satu ini akan menjadi sebuah souvenir yang fungsional dalam acara kantor, karena dapat mencegah adanya pekerjaan yang terlewatkan.

Jam Meja

4. Jam Meja

Jam satu ini bukan jam sembarangan, karena cocok untuk dijadikan sebuah souvenir kantor. Jam meja digital yang dilengkapi dengan alarm sangatlah menarik dan modern. Benda satu ini sangat beremanfaat terutama untuk Anda yang sering bekerja di kantor. Anda bisa mengetahui kapan waktu istirahat dan kapan waktu pulang saat sedang bekerja.

Dompet Kartu

5. Dompet Kartu

Benda satu ini juga sangat dibutuhkan oleh setiap orang untuk menyimpan kartu, seperti KTP, SIM, STNK, ATM dan lain sebagainya. Souvenir kantor ini akan membuat orang dimudahkan dalam menyimpan kartu. Apalagi bagi Anda orang yang suka bekerja di kantor, pasti ingin dompet yang praktis dalam menyimpan sesuatu, seperti halnya dompet kartu ini.

Mug Custom

6. Mug Custom

Souvenir perusahaan yang satu ini bukan hanya sekedar mug polos, melainkan Mug cantik yang di desain khusus sesuai keinginan kantor. Misalnya, Mug dengan gambar logo perusahaan atau tagline kantor. Dengan souvenir mug ini, perusahaan akan bisa menjaga nama baik mereka. Bahkan, souvenir ini juga bisa sebagai ajang promosi untuk perusahaa loh.

Kalender Meja

7. Kalender Meja

Selanjutnya, kalender perusahaan sangat cocok untuk dijadikan sebuah souvenir. Meskipun saat ini kalender dapat kita temukan di gadget, namun tetap saja jika terdapat kalender di meja masih tetap nyaman dan mudah untuk dilihat. Dengan souvenir, kita dapat lebih bebas untuk menandakan sesuatu di kantor, seperti tanggal untuk melakukan aktivitas.

Kartu Nama

8. Kartu Nama

Seperti yang diketahui kartu nama merupakan hal yang sangat penting dan harus dimiliki oleh setiap karyawan perusahaan, terlebih lagi jika berhubungan langsung dengan konsumen. Kartu nama sangat cocok dijadikan sebuah souvenir kantor, karena barang ini sangat penting sebagai media promosi dan kartu identitias yang dapat mewakili sebuah perusahaan.

Flashdisk

9. Flashdisk

Flashdisk memiliki nilai guna yang tinggi, benda ini sangat unik dan bermanfaat untuk dijadikan sebuah souvenir. Terlebih lagi di era digital saat ini, seperti yang diketahui flashdisk adalah tempat untuk menyimpan file penting dari komputer. Agar terlihat lebih menarik, hias souvenir flashdisk ke dalam sebuah kotak yang di balut dengan pita lucu dan unik.

Kelengkapan Administrasi

10. Kelengkapan Administrasi

Setiap kegiatan bisnis pasti memiliki kelengkapan administrasi, seperti surat-surat perusahaan, map/amplop, kop surat dan masih banyak lagi. Alangkah baiknya, Anda dapat meng-kustomisasi alat administrasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan, mulai dari format, logo, ukuran dan desain. Hal ini untuk menarik hati orang dan menonjolkan ciri khas perusahaan.

Souvenir Kantor dari Howel and Co

Souvenir kantor adalah pemberian paling berarti untuk menjaga nama baik perusahaan. Dengan memberikan souvenir perusahaan menjadi lebih di percayai oleh banyak orang. Salah satu penyedia souvenir yang siap membantu membuatkan souvenir kantor adalah Howel and Co.

1. Premium Souvenir

Permium souvenir ini terdiri dari 1 handuk mandi, 1 pasang sandal, 1 handuk olahraga dan 1 handuk tangan. Premium souvenir yang satu ini sangat pas sekali diberikan kepada tamu undangan spesial Anda yang mendatangi acara kantor.

2. Gift Set Souvenir

Selain premium souvenir, Anda juga bisa pilih Gift Set Souvenir selanjutnya yang terdiri dari 1 handuk mandi, 1 handuk olahraga dan 1 handuk tangan dengan desain motif yang elegan dan tidak pasaran.

3. Towel Souvenir

Anda juga bisa hanya pilih souvenir berupa towel souvenir yang terdiri dari handuk custom premium saja. Ada beberapa jenis ukuran handuk yang bisa bisa Anda pilih. Mulai dari handuk travel atau handuk mandi.

4. Sport Souvenir

Jika Anda ingin yang lebih praktis lagi. Anda bias pilih Sport Souvenir. Souvenir kantor ini banyak diminati oleh para customer Howel And Co. Silahkan hubungi kami untuk bertanya seputar souvenir kantor!

Cart

No more products available for purchase