This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Rekomendasi Hadiah untuk Orang Tua yang Berkesan

Hadiah untuk Orang Tua

Menentukan hadiah untuk orang tua sebenarnya bukanlah suatu hal yang kompleks, karena ketika di usia matang orang tua umumnya tidak terlalu pusing akan hadiah. Akan tetapi kita sebagai anak merasa berhutang budi pada orang tua, pastinya kita ingin memberikan suatu hadiah yang terbaik untuk ibu dan ayah kita masing - masing. 

Salah satu cara menunjukkan rasa terima kasih kepada orang tua adalah dengan memberikan hadiah. Umumya, hadiah sebagai bentuk rasa cinta yang telah berjuang dan membesarkan kita dari kecil. Mungkin tidak banyak yang bisa kita balas untuk orang tua, sehingga hadiah adalah salah satu solusi yang tepat untuk kita berikan.

Hadiah Orang Tua

10 Rekomendasi Hadiah Untuk Orang Tua

1. Baju Baru

Sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, membelikan baju adalah salah satu hal yang baik. Mungkin saja orang tua butuh pakaian yang baru untuk membuat mereka lebih nyaman. Hadiah baju yang bisa Anda berikan seperti garmis untuk ibu dan kemeja untuk ayah. Hal ini pastinya akan membuat orang tua kalian menjadi lebih senang.

2. Peralatan Ibadah

Peralatan ibadah tentunya bisa jadi pilihan yang bagus untuk dijadikan hadiah kedua orang tua Anda. Barang - barang seperti mukena atau sajadah misalnya, sangat berguna bagi kedua orang tua kita, karena bisa dipakai untuk shalat. Terlebih jika digunakan bersama - sama tiap hari, maka hadiah tersebut akan terasa sangat spesial.

3. Sepatu Olahraga

Kesehatan merupakan suatu aspek yang tidak boleh kita abaikan, apalagi untuk orang tua. Sebagai bentuk berbakti kepada orang tua, mungkin Anda bisa memberikan hadiah sepatu olahraga untuk orang tua. Hal ini tentunya bisa membuat orang tua kita mau melakukan olahraga setiap, sehingga membuat mereka sehat setiap waktu.

4. Buku Resep

Jika salah satu orang tua kalian gemar memasak, maka Anda bisa memberikan hadiah berupa buku resep. Hadiah ini terbilang baik, karena membuat orang tua kalian akan membuat masakan yang baru lewat resep-resep yang tersedia. Anda juga bisa merasakan masakan yang dibuat oleh orang tua kalian, dengan hasil yang enak dan sehat.

5. Perhiasan

Perhiasan merupakan salah satu aksesoris yang paling disukai oleh orang tua. Hal ini karena bisa membuat orang tua kalian terlihat mudah. Anda bisa menghadiahkan perhiasan kepada orang tua berupa kalung, gelang dan anting. Dijamin, dengan memberikan hadiah perhiasan, orang tua kalian akan bangga dan senang.

6. Gadget Baru

    Smartphone atau gadget adalah bentuk hadiah yang kekinian untuk orang tua. Bukan karena pamer atau gaya, melainkan membuat orang tua kalian senang akan HP baru. Hal ini bisa menggantikan HP mereka yang mulai kelihatan usang dan ketinggalan jaman, sehingga orang tua kalian bisa menghubungi Anda dengan mudah nantinya.

    7. Furniture

      Furniture sangat cocok untuk dijadikan hadiah orang tua. Melihat rumah orang tua yang sudah usang, maka perlu Anda berlikan peralatan yang baru. Furniture adalah solusinya, Anda bisa memilih furniture yang comfy untuk membuat orang tua senang, karena bisa merasakan suasana baru yang ada di dalam rumah atau kamar mereka.

      8. Alat Pijat

        Bagi kedua orang tua, masalah otot dan persendian merupakan sebuah masalah yang sering sekali dialami saat usia senja. Maka dari itu. hadiah berupa alat pijat sangat dibutuhkan untuk orang tua kalian. Hadiah ini sangat baik untuk orang tua kalian, karena bisa menjaga kesehatan dan persendian, sehingga selalu sehat setiap waktu.

        9. Dompet Baru

          Dompet sangatlah bermanfaat untuk orang tua, apalagi ibu kalian. Hal ini dikarenakan dompet bisa digunakan untuk menaruh uang saat mereka belanja. Sedangkan untuk ayah, dompet bisa digunakan untuk menaruh surat seperti KTP atau SIM. Sehingga dompet ini bisa menjadi bentuk hadiah yang berguna dan bermanfaat untuk orang tua.

          10. Hadiah DIY

            Jika anda penggemar dengan hal - hal berbau DIY atau handicraft, maka tidak ada salahnya menghadiahkan orang tua dengan hasil kerajinan tangan sendiri. Tentu hal ini akan menjadi suatu hal yang baru, karena orang tua kalian akan senang. Mereka akan sebaik mungkin menggunakan dan menyimpan hadiah tersebut dengan aman.

            *Baca Juga:

            Itulah beberapa rekomendasi hadiah untuk orang tua yang bagus dan baik. Jika anda bingung memilih hadiah yang bagus, anda bisa percayakan keperluan hadiah kepada Howel and Co. Kami menyediakan jasa pembuatan hadiah berkualitas dengan banyak pilihan. Bersama Howel and Co anda akan mendapatkan hadiah yang bersifat “Long Lasting Memories”, sehingga hadiah ini akan bermanfaat dan dapat terus dikenang untuk waktu yang lama. 

            Howel and Co juga menyediakan packing hadiah eksklusif untuk anda, sehingga hadiah yang akan anda berikan semakin terasa spesial dan unik. Anda juga bisa kustomisasi desain hadiah dalam jumlah banyak, sesuai dengan kebutuhan anda. Maka dari itu, percayakan kebutuhan anda untuk hadiah hanya pada Howel and Co

            Leave a comment

            Cart

            No more products available for purchase