This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Branding Perusahaan menggunakan Souvenir

Branding Perusahaan menggunakan Souvenir

Pada saat menggelar acara spesial di suatu perusahaan, tentu saja kita sebagai pemilik perusahaan ingin ada hasil yang didapat, seperti branding. Anda pasti tidak ingin, uang besar yang sudah dikeluarkan untuk menggelar acara hilang begitu saja secara sia-sia. Di artikel ini kita tidak akan membahas mengenai bagaimana cara memilih tempat acara atau hidangan makanan ataupun hal-hal lainnya, tetapi tentang souvenir.

Kenapa Souvenir? Karena hanya souvenir lah yang akan dibawa pulang oleh para tamu undangan dan hanya souvenir lah yang bisa mengingatkan tentang event yang perusahaan Kamu pernah adakan. Karena itu disinilah satu-satunya kesempatan untuk usaha Branding perusahaan Anda. Karena itu, kami akan membagikan Tips dan Trik memilih Souvenir yang akan bisa menjadi sarana Branding untuk Perusahaan Anda

  1. Souvenir harus mempunyai value

Sudah bukan rahasia umum lagi, jikalau 98% orang membuang souvenir yang didapat dari sebuah acara atau event. Hal ini karena biasanya souvenir yang didapat mempunyai kualitas buruk. Atau banyak yang bilang souvenir hanya diberikan sebagai pajangan yang tidak sesuai selera kita.

  1. Souvenir harus berkualitas baik

Kita semua pasti tidak ada yang mau menggunakan barang yang kualitasnya jelek bukan ? Karena itu selain mempunyai value Berguna. Kalian harus memastikan kalau souvenir kalian mempunyai kualitas yang bagus yaaa.

  1. Sebisa mungkin souvenir di custom

Disaat souvenir kalian sudah mempunyai value berguna dan kualitas yang baik. Jangan sampai lupa untuk menaruh logo ataupun tulisan event di produk tersebut. Sehingga pada saat digunakan mereka bisa melihat  dan mengingat kembali atas event yang pernah Anda buat.

  1. Pilih produk souvenir yang mudah dibawa kemana-mana

Mengapa Poin Keempat ini Paling Krusial?

Anda bisa bayangkan apabila kamu mendapatkan souvenir dari kantor atau event lainnya seperti Tumbler, Tas, ataupun lainnya, dengan kualitas bagus. Pasti kamu tetap ragu untuk menggunakannya bukan? Mengapa demikian?

Semua orang tahu kalau souvenir yang kita dapatkan itu gratisan, sehingga terlihat kurang menarik untuk kita bawa-bawa. Karena itu, kami sangat merekomendasi produk seperti Handuk untuk dijadikan souvenir.

Hal ini karena handuk digunakan oleh diri sendiri dan tidak dibawa ketempat umum, sehingga orang akan dengan senang hati menggunakannya di dalam rumah tanpa harus kelihatan orang-orang.

Baca Juga : Souvenir Kantor Paling Berkesan & Eksklusif

Oh iya, untuk saat ini Howel and Co mempunyai varian Handuk Souvenir yang mempunyai 4 kriteria penting untuk menjadi sarana branding perusahaan Anda. Untuk Anda yang berminat menggunakan handuk Howel and Co untuk menjadi Souvenir, bisa langsung menghubungi Customer Service kami di :

08111-777-038 (Whatsapp) ataupun di Line@ : @howelandco (pakai @ ya)

Cart

No more products available for purchase