This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Ide Souvenir Natal Terbaik Tahun 2024

Souvenir Natal

Apa Itu Souvenir Natal?

Souvenir natal adalah barang unik yang di siapkan untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal sendiri sangat erat kaitannya dengan kado atau hadiah. Banyak orang yang bertukar kado di hari natal, mulai dari anak-anak sampai orang tua. Bahkan suatu instansi / perusahaan juga membagikan souvenir natal untuk semua orang.

Pemberian souvenir natal sendiri mempunyai makna yang cukup baik, yaitu mengajarkan kita untuk saling berbagi terhadap sesama. Karena perayaan natal bukan sekedar tradisi, melainkan kepedulian terhadap orang lain. Oleh karena itu, hari natal selalu disambut dengan penuh sukacita untuk semua orang terutama umat kristiani.

Namun, terkadang kita bingung apakah ada barang khusus yang harus diberikan pada saat moment natal? Nah, untuk menjawab semua itu, Anda bisa melihat barang atau souvenir natal dibawah ini untuk jadi referensi Anda.

10 Souvenir Natal Terbaik 'Merry Christmas'

Boneka Santa

1. Boneka Santa

Boneka santa atau biasa disebut santa claus adalah barang yang bisa anda jadikan referensi sebagai souvenir natal Souvenir ini cocok untuk diberikan kepada tamu, khususnya anak-anak. Anda bisa mencari boneka santa di beberapa toko online atau mencari vendor souvenir seperti Howel and Co untuk membuat souvenir dari boneka santa. Dengan hadiah atau souvenir ini, dijamin orang akan sangat suka dan senang.

Mug Natal

2. Mug Natal

Mug adalah sebuah gelas yang digunakan untuk minum. Selain digunakan sebagai wadah minum, mug juga dapat dijadikan pajangan cantik. Caranya dengan meng custom mug atau gelas tersebut dengan tema natal. Anda bisa menghias mug dengan tulisan selamat natal sebagai bentuk ucapan selamat. Barang yang satu ini sangat bagus untuk anda jadikan souvenir natal, karena sangat murah, praktis dan menawan.

Tumbler Natal

3. Tumbler Natal

Tumbler atau botol minum ramah lingkungan sangat cocok untuk anda jadikan souvenir di hari natal. Anda bisa meng custom botol tumbler dengan tema natal, lalu mengemasnya dengan kotak lucu yang dibalut oleh pita. Anda bisa memilih tumbler dengan kualitas bagus agar bisa tahan lama. Dijamin setiap orang yang mendapatkan botol tumbler ini akan sangat senang, karena berguna untuk membawa minum kemana - mana.

Bantal Natal

4. Bantal Natal

Bantal yang bertemakan natal juga sangat cocok untuk anda jadikan souvenir natal. Bukan hanya sekedar bantal polos, Anda dapat meng custom batal ini dengan tema natal yang bagus. Dengan memberikan bantal, setiap tamu pasti akan sangat suka karena berguna untuk tidur. Apalagi bantal sangat long lasting memory, dapat dikenang dalam jangka waktu lama. Anda bisa menghias bantal dengan ucapan kartu selamat natal.

Coklat Natal

5. Coklat Natal

Tidak hanya barang atau benda saja yang bisa anda jadikan souvenir natal. Tetapi makanan seperti coklat juga bisa anda jadikan kado untuk orang yang berkunjung. Coklat adalah cemilan manis yang sangat disukai oleh banyak orang, baik itu anak - anak maupun orang dewasa. Anda bisa memilih coklat yang manis dengan merek terkenal untuk dijadikan souvenir. Dijamin orang akan sangat senang jika dapat coklat.

Permen Natal

6. Permen Natal

Selain cokelat, permen juga bisa anda pilih untuk souvenir natal. Permen atau lolipop sangat disukai oleh anak - anak saat perayaan natal tiba. Biasanya lolipop atau permen ini dibagikan secara cuma - cuma kepada orang - orang yang datang ke suatu tempat sebagai simbol ucapan natal. Anda bisa memilih permen dengan rasa yang manis dan penuh warna - warni. Pastinya orang akan senang dengan permen atau lolipop ini.

Goodie Bag

7. Goodie Bag

Tas atau biasa kita sebut goodie bag adalah benda yang biasa orang bawa untuk kebutuhan belanja. Biasanya orang mendapatkan goodie bag dari beberapa event yang sedang merayakan natal.Hal ini karena goodie bag sangat bagus dan praktis untuk dijadikan souvenir natal. Anda dapat meng custom tas goodie bag dengan tema natal. Agar lebih menarik, anda dapat memodifikasi tas ini dengan tulisan selamat natal.

Souvenir Payung

8. Souvenir Payung

Barang yang satu ini memang sudah menjadi langganan saat perayaan natal, karena sangat berguna untuk musim hujan. Mengingat hari natal biasanya diguyur salju atau hujan, sehingga payung menjadi hal yang paling dibutuhkan. Anda bisa mencari payung yang bertemakan natal atau warna merah, agar terlihat kesan natalnya. Payung menjadi rekomendasi banyak orang untuk dijadikan souvenir natal yang berguna.

Kalender Natal

9. Kalender Natal

Tidak lengkap rasanya jika tidak mendapatkan kalender pada saat hari natal. Mengingat natal sangat berdekatan dengan hari raya tahun baru, sehingga kalender paling banyak dicari sebagai souvenir natal. Bagi anda yang ingin menjadikan kalender sebagai souvenir, disarankan mencari vendor secara cepat. Hal ini dikarenakan sudah banyak pastinya orang yang mengantri untuk membuat kalender saat memasuki akhir tahun.

Flashdisk Kayu

10. Flashdisk Kayu

Berbeda dengan flashdisk pada umumnya, flashdisk kayu lebih terlihat unik dan simple. Biasanya flashdisk kayu sering dijadikan souvenir saat hari natal. Anda dapat meng custom flashdisk kayu sesuai dengan desain yang diinginkan. Dengan memberikan flashdisk ini, tentunya akan membuat penerimanya senang, karena bermanfaat untuk menyimpan data. Selain itu juga dapat dibawa kemana-mana secara mudah.

Itulah ide dan inspirasi souvenir natal terbaik untuk kamu. Apabila kamu sedang mencari souvenir natal, bisa datang ke Howel and Co. Kami menyediakan Gift Set Souvenir berkualitas seperti Handuk, Bathrobe, Slipper, Sleepwear, Tableware, dan masih banyak lagi. Seluruh produk kami bersifat Long Lasting Memories, sehingga dapat dikenang dalam jangka waktu lama. Silahkan hubungi kami untuk bertanya seputar hadiah natal lainnya.

Cart

No more products available for purchase