This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Ide & Inspirasi Souvenir Mewah untuk Acara Pernikahan

Souvenir Pernikahan Mewah

Souvenir pernikahan adalah salah satu hal yang perlu dipersiapkan menjelang acara resepsi pernikahan. Ada banyak alasan mengapa pasangan pengantin memberikan hadiah pernikahan. Salah satu alasannya adalah sebagai ucapan terimakasih kepada tamu undangan sekaligus memberikan kenang-kenangan di hari bahagia mereka.

Cara yang bagus untuk benar-benar mengesankan tamu adalah dengan memberikan souvenir pernikahan mewah.  Meskipun Anda pasti tidak perlu memberikan hadiah pernikahan pada hari besar Anda, itu adalah cara yang manis untuk menambahkan sentuhan khusus pada perayaan pernikahan Anda.

10 Ide Souveni Mewah dan Unik

Souvenir pernikahan dimaksudkan untuk menunjukkan penghargaan dan rasa terima kasih kepada tamu. Souvenir pernikahan bisa berupa pernak-pernik kecil yang memiliki arti khusus bagi pasangan. Berikut adalah beberapa ide souvenir pernikahan mewah yang bisa menginspirasi Anda.

1. Lilin Aroma Terapi

Stoples lilin aromaterapi adalah ide souvenir pernikahan yang menyenangkan jika Anda menyukai aromaterapi atau suka memanjakan diri dengan wewangian aroma terapi. Karena aroma terikat pada ingatan, tamu Anda akan memikirkan hari istimewa Anda setiap kali mereka menggunakan lilin souvenir Anda.

Sesuaikan stiker dengan inisial dan tanggal atau tagar pernikahan Anda. Lilin aromaterapi juga merupakan opsi ramah anggaran yang dapat dibeli dalam jumlah besar. Ini sama-sama menguntungkan!

2. Handuk Souvenir Pernikahan

Ini adalah salah satu ide souvenir pernikahan yang mewah, unik dan pastinya akan sangat berguna bagi si penerima. Personalisasikan handuk dengan meminta  ahli kaligrafi profesional  menghiasinya dengan  nama, tanggal pernikahan, kutipan romantis , atau desain lain yang ingin dipamerkan kepada tamu Anda.

Gabungkan handuk ke dalam dekorasi tablescape Anda dengan menjadikannya bagian dari pengaturan tempat setiap tamu. Ini akan terlihat sangat mewah dan pastinya tamu akan senang mendapatkan souvenir pernikahan mewah dari Anda.

Anda bisa memesan handuk souvenir pernikahan di Howel and Co yang menyediakan banyak pilihan handuk custom untuk acara pernikahan. Untuk melihat kemewahan handuk custom kami, silahkan klik halaman koleksi handuk kami.

3. Tableware

Souvenir pernikahan mewah yang bisa Anda pilih adalah tableware. Ini adalah ide souvenir pernikahan mewah yang akan disukai oleh tamu undangan Anda. Souvenir ini tidak hanya mewah, namun juga bisa bermanfaat bagi penerimanya.

Peralatan rumah tangga adalah souvenir pernikahan yang paling disukai karena dapat bermanfaat. Tableware ini menambahkan elemen menyenangkan ke lanskap meja dapur atau meja makan. Anda dapat memesan souvenir pernikahan tableware di Howel and Co yang tentunya menyediakan berbagai souvenir pernikahan unik, mewah, namun harga relatif terjangkau. Untuk melihat berbagai tableware cantik kunjungi halaman koleksi tableware kami.

4. Gelas Custom

Tambahkan nama atau tagar pernikahan Anda ke souvenir  lucu ini, isi dengan minuman pilihan Anda dan mintalah semua tamu pernikahan untuk mencobanya. Kemudian, mereka dapat membawanya pulang untuk mengingatkan mereka akan hari yang menyenangkan bersama orang-orang terkasih. Souvenir pernikahan terbaik dapat dinikmati dan berfungsi sebagai pengingat hari itu.

5. Souvenir Kipas Tangan

Kita tahu bahwa Indonesia memiliki udara yang panas. Inilah ide suvenir pernikahan yang bijaksana untuk tamu Anda. Kipas tangan cendana ini adalah kenang-kenangan berkelas yang akan dibawa saat upacara, resepsi, dan seterusnya.

Anda bisa menambahkan nama dan hari pernikahan di bagian kipas sehingga tamu Anda dapat mengingat hari bahagia Anda. Souvenir kipas tangan cendana tidak hanya mewah, namun juga memiliki manfaat.

6. Mug atau Cangkir Kopi

Jika Anda ingin souvenir Anda bermanfaat bagi si penerima, maka Anda bisa memilih mug atau cangkir kopi sebagai souvenir pernikahan Anda. Beberapa ide souvenir pernikahan mungkin tampak keren secara teori tetapi berpotensi dilupakan setelah pernikahan.

Namun itu tidak terjadi dengan cangkir kopi ini. Masing-masing dicetak dengan inisial dan tanggal pernikahan Anda di bagian depan, sedangkan bagian belakangnya dicadangkan untuk pesan terima kasih pribadi. Percayalah, orang yang menerima souvenir ini akan meminum teh atau kopi pagi mereka dari hadiah resepsi pernikahan Anda.

7. Souvenir Pernikahan Kopi

Kopi adalah minuman yang disukai oleh banyak orang. Jika Anda adalah seorang pecinta kopi, memberikan souvenir kopi pada pernikahan Anda bukanlah ide yang buruk. Kopi yang dikemas dengan cantik adalah ide souvenir pernikahan yang unik. Jangan disalah artikan sebagai kopi instan, souvenir pernikahan yang wajib dimiliki ini tidak hanya mudah diseduh namun juga enak diminum.

Untuk mendapatkan souvenir kopi mungkin sedikit sulit karena belum banyak orang yang menggunakannya. Tapi tidak perlu khawatir karena Anda bisa memesannya di UMKM penyedia kopi. Ada banyak UMKM kopi yang bisa membantu Anda menyediakan souvenir kopi yang unik.

8. Tanaman Hias

Jika motif bunga dan tanaman hijau adalah tema di pernikahan Anda, menggabungkan semacam souvenir bertema tanaman adalah cara yang bagus untuk menyatukan semuanya. Anda bisa memilih tanaman hias atau tanaman pot mini untuk souvenir pernikahan mewah Anda.

Ini adalah hadiah yang cukup murah namun mewah yang akan menambah kesenangan begitu tamu kembali ke rumah. Tanaman pot adalah ide souvenir pernikahan yang lucu jika Anda ingin membagikan benda yang bisa menjadi hiasan di rumah mereka.

9. Hand Sanitizer

Hand Sanitizer adalah salah satu souvenir pernikahan paling populer untuk diberikan kepada tamu pada tahun 2022. Semenjak adanya covid 19, kebersihan wajib dijaga dan hand sanitizer adalah salah satu barang yang wajib selalu dibawa saat bepergian.

Ini adalah ide souvenir yang unik dan tentu saja sangat bermanfaat bagi tamu undangan. Souvenir pernikahan hand sanitizer adalah cara yang unik untuk menjaga keamanan tamu di pernikahan Anda, kebersihan pada akhirnya adalah hadiah yang terus diberikan.

10. Notepad Souvenir Pernikahan

Notes yang praktis adalah souvenir pernikahan mewah yang mungkin tidak terpikirkan oleh orang lain. Anda bisa menjadi yang pertama melakukannya. Anda dapat menyesuaikan warna sampul agar sesuai dengan tema pernikahan Anda dan teksnya juga dapat disesuaikan.

*Baca Juga:

Demikian lah 10 ide souvenir pernikahan yang bisa Anda pilih. Jika Anda ingin memesan souvenir pernikahan mewah dengan kualitas terbaik, jangan ragu untuk memesanya di Howel and Co. Kami siap menyediakan souvenir pernikahan mewah berkualitas untuk acara spesial Anda. Hubungi kami hari ini!

Cart

No more products available for purchase