This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

13 Ide & Inspirasi Souvenir Wisuda Unik

Souvenir Wisuda

Memberikan souvenir wisuda unik adalah Salah satu cara terbaik untuk memberi selamat kepada teman atau anggota keluarga Anda atas pencapaian mereka. Souvenir wisuda yang unik akan menjadi kenang-kenangan bagi si penerima dan tentu saja itu akan membuatnya bahagia.

Jika Anda bingung harus memberikan souvenir wisuda apa kepada orang tersayang, mungkin beberapa ide ini dapat membantu Anda. Kami telah mengumpulkan daftar unik lebih dari 13 hadiah kelulusan terbaik untuk lulusan perguruan tinggi. Mari simak di bawah ini!

Rekomendasi Souvenir Wisuda Unik

Wisuda adalah pencapaian besar yang perlu dirayakan, oleh karena itu, sebagai orang terdekat, Anda bisa memberikan hadiah wisuda sebagai bentuk ucapan selamat. Ide souvenir wisuda unik berikut ini pasti akan membuat lulusan tahu betapa Anda peduli.

1. Kolase Foto Wisuda yang Dipersonalisasi

Ide souvenir wisuda unik yang pertama adalah Kolase Foto custom. Anda bisa membuatnya sendiri atau meminta bantuan seseorang ahli untuk membuatnya. Orang yang menerima hadiah ini pastinya akan senang karena Anda meluangkan waktu untuk membuat foto kelulusan yang dipersonalisasi dari beberapa kenangan terbaik mereka.

Kolase foto wisuda adalah salah satu hadiah wisuda yang terjangkau namun tetap berkesan bagi penerima.  Anda bisa hiasi  kolase foto dengan menggunakan inisial wisudawan, menjadikannya pajangan sempurna yang juga berfungsi sebagai dekorasi kamar si penerima.

2. Sajadah Cantik

Sajadah cantik juga bisa menjadi inspirasi hadiah wisuda untuk keluarga maupun untuk sahabat. Selain unik, sajadah juga sangat bermanfaat karena dapat digunakan untuk ibadah bagi si penerima. Selain, memberikan hadiah untuk kenang-kenangan, Anda juga mendapatkan pahala karena sajadah yang digunakan untuk ibadah pahalanya akan mengalir terus menerus.

Ada banyak pilihan sajadah, mulai dari sajadah travel maupun sajadah rumahan. Apalagi sajadah dari  Howel and Co yang memiliki banyak sekali motif, warna dan terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Untuk melihat koleksi sajadah Howel and Co silahkan kunjungi halaman koleksi sajadah kami.

3. Mukena Bahan Premium

Jika keluarga atau teman perempuan  Anda wisuda, Anda bisa memilih mukena sebagai hadiah wisuda. Mukena adalah souvenir wisuda unik dan antimainstream yang bisa menjadi inspirasi kado wisuda. Bagi wanita muslim, tentu saja mukena sangat berguna karena dapat digunakan untuk sholat.

Mukena dengan bahan premium akan menjadi hadiah wisuda yang berkesan, unik dan bermanfaat tentunya. Anda bisa memberikan mukena premium dari Howel and Co yang menyediakan berbagai mukena cantik dengan bahan berkualitas tinggi. Anda bisa kunjungi halaman koleksi mukena Howel and Co yang dijamin kualitasnya.

4. Handuk Custom

Selain sajadah dan mukena, Anda juga bisa memberikan hadiah wisuda berupa handuk custom. Dengan handuk custom, Anda bisa mengcustom nama dan tanggal wisuda si penerima sehingga akan lebih unik dan pastinya bisa menjadi kenang-kenangan yang takan terlupakan.

Jika Anda tertarik memberikan handuk custom sebagai kado wisuda orang tersayang, Anda bisa memesanya di Howel and Co yang juga menyediakan handuk custom istimewa. Anda bisa langsung menghubungi kami untuk memesannya.

5. Bantal Custom

Bantal custom merupakan salah satu souvenir wisuda yang tak kalah unik dari kolase foto. Anda bisa memberikan hadiah bantal custom dengan gambar, nama mereka atau bahkan kutipan kelulusan yang bermakna bagi mereka.

Hadiah wisuda ini mudah didapatkan dan juga harganya terjangkau. Sertakan foto anggota keluarga, hewan peliharaan, dan teman mereka untuk memberi mereka kenangan abadi tentang orang yang mereka cintai di rumah.

6. Jam Dinding Custom

Jam dinding custom bisa menjadi pilihan untuk hadiah wisuda teman atau anggota keluarga Anda. Mereka akan senang mendapatkan dekorasi baru yang dipersonalisasi, dan gambar yang dapat dicetak yang akan membuat mereka tetap bersemangat saat mengambil langkah besar berikutnya dalam hidup.

Anda bisa menyertakan foto di hari istimewa mereka bersama dengan kutipan untuk mendoakan lulusan baru di jam dinding yang memungkinkan di pajang di ruang tamu bahkan di kamarnya. Hadiah ini dapat menjadi kenang-kenangan yang tak terlupakan.

7. Casing Ponsel Custom

Ponsel atau smartphone adalah benda yang tidak pernah ketinggalan kemanapun kita pergi. Alih-alih membeli casing yang sama dengan yang dimiliki orang lain, berikan casing khusus yang dipersonalisasi, misalnya dengan gambarnya atau tokoh kesukaannya.

Tidak hanya melindungi ponsel mereka dari kerusakan, casing ponsel mereka akan seunik gaya mereka. Gunakan gambar atau kutipan favorit untuk membantu kepribadian mereka bersinar.

8. Mug Custom

Souvenir wisuda unik lainnya adalah mug custom, Anda bisa memberikan mug dengan gambar mereka atau kata-kata bijak. Mug custom bisa menjadi hadiah yang sempurna yang dapat Anda berikan kepada anggota keluarga yang sedang merayakan kelulusan. Mug khusus ini sangat cocok dijadikan sebagai hadiah kelulusan orang-orang tersayang Anda.

9. Boneka Wisuda

Boneka wisuda adalah salah satu souvenir wisuda unik yang bisa menjadi pilihan. Souvenir ini tersedia di pasaran dan sangat mudah ditemukan dan yang paling penting harganya terjangkau. Hadiah ini bisa menjadi hadiah yang tak terlupakan bagi si penerima.

Anda bisa menambahkan bordiran nama mereka serta gelarnya. Ini akan menjadi hadiah yang bagus dan dapat di pajang di kamar si penerima.

10. Selimut Custom

Mungkin ini jarang terpikirkan oleh banyak orang, namun memberikan hadiah kelulusan selimut custom adalah ide yang bagus. Hadiah ini sangat cocok untuk lulusan sekolah menengah dan perguruan tinggi. Lulusan sekolah menengah akan senang memiliki barang nyaman untuk mereka gunakan saat tidur.

Dan bagi lulusan perguruan tinggi akan dapat dengan bangga menggunakan selimut yang diberikan oleh Anda. Apalagi jika selimut yang Anda berikan memiliki gambar yang mereka sukai misalnya foto mereka sendiri, idola atau keluarganya.

11. Tote Laptop Custom

Setelah lulus, baik itu melanjutkan pendidikan lanjutan atau bekerja, mereka pasti butuh tas laptop yang kuat dan cantik. Anda bisa memberikan tas laptop custom dengan gambar mereka atau tulisan bijak untuk membuat mereka bersemangat bekerja atau melanjutkan pendidikannya,

Tas laptop yang dipersonalisasi ini adalah perpaduan sempurna antara yang berguna dan unik. Selain bermanfaat untuk tas laptop, hadiah ini juga unik karena gambar atau bentuknya mungkin disesuaikan dengan keinginan mereka.

12. Custom Plakat Wisuda Akrilik

Waktu yang dihabiskan di kampus menciptakan kenangan yang bertahan seumur hidup. Abadikan momen berharga ini dengan Plakat Wisuda Akrilik yang dipersonalisasi dengan gambar dan kata-kata bijak.

Hadiah ini bisa mereka pajang di kamar mereka dan akan menjadi kenang-kenangan yang tak terlupakan. Anda bisa memberikan souvenir wisuda unik ini untuk teman atau anggota keluarga Anda yang merayakan kelulusan atau wisuda.

13. Cangkir Kopi Custom

Setelah lulus, mungkin mereka akan memasuki dunia kerja dan itu mereka harus memiliki cangkir kopi unik untuk menyeruput kafein setiap hari. Berikan mug custom sebagai hadiah kelulusan perguruan tinggi sehingga mereka tahu jika mereka membutuhkan tempat minum kopi. Kami pikir ini akan menjadi hadiah yang sempurna, terutama jika mereka mulai bekerja.

*Baca Juga:

Nah itu dia 13 souvenir wisuda unik yang bisa menjadi pilihan. Jika Anda butuh souvneri untuk berbagai acara, jangan ragu untuk menghubungi kami. Howel and Co menyediakan hadiah atau kado yang dapat di custom sesuai dengan kebutuhan!

Cart

No more products available for purchase