This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Ide & Inspirasi Souvenir Perpisahan Unik

Souvenir Perpisahan

Memberikan souvenir perpisahan unik adalah cara terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal. Karena mengucapkan selamat tinggal tidak pernah mudah. Baik itu rekan kerja, teman, atau anggota keluarga yang pindah, mengucapkan selamat tinggal bisa jadi sulit dan tidak menyenangkan.

Oleh karena itu, akan lebih baik jika memberikan hadiah perpisahan yang unik. Tidak hanya berfungsi untuk membuat acara perpisahan itu sedikit tidak menyedihkan. Namun itu juga dapat bertindak sebagai pengingat bagi teman Anda tentang semua kenangan indah yang Anda bagikan bersama. Inilah cara membuat perpisahan sedikit lebih mudah.

Rekomendasi Souvenir Perpisahan Unik

Hadiah perpisahan terbaik menunjukkan kepedulian Anda dan juga memberi orang yang meninggalkan Anda dapat mengingat kenangan bersama Anda. Berikut ide souvenir perpisahan unik yang bisa Anda berikan kepada mereka.

1. Album Foto

Meskipun terlihat biasa saja, namun jika Anda memberikan gantungan kunci custom maka akan sangat berharga bagi penerima. Foto selalu merupakan hadiah pergi yang luar biasa. Permudah untuk kembali ke masa-masa indah dengan photobook yang menampilkan semua kenangan spesial yang telah Anda bagikan bersama.

Anda dapat membuat album foto dengan mengumpulkan foto-foto kebersamaan Anda dengan mereka. Atau Anda juga dapat memesan hadiah terkait foto lainnya, seperti magnet foto, gantungan kunci foto, mug foto, dan lainnya.

2. Mukena dan Sajadah

Jika rekan kerja Anda berencana untuk pindah kantor, Anda bisa memberikan hadiah perpisahan berupa sajadah atau mukena untuk teman muslim Anda, hadiah perpisahan yang ideal untuk rekan kerja yang berharga. Seorang teman dekat meninggalkan pekerjaannya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Anda dapat mengungkapkan penghargaan kepada rekan kerja atas momen yang Anda habiskan bersama, yaitu memberikan hadiah perpisahan sajadah atau mukena yang dapat mereka gunakan untuk sholat.

Memberikan sajadah dan mukena dengan bahan premium bisa menjadi pilihan. Anda bisa memesan mukena dan sajadah premium di Howel and Co. Kami menyediakan mukena dan sajadah dengan berbagai motif dan warna. Klik halaman koleksi sajadah kami untuk melihat keindahan sajadah kami.  

3. Handuk Custom

Anda dapat memberikan souvenir perpisahan unik berupa handuk custom dengan nama rekan kerja Anda yang akan pergi. Handuk custom adalah ide bagus untuk memberikan kenang-kenangan kepada mereka yang pindah tempat tinggal atau pindah tempat kerja.

Pilihlah handuk custom yang berkualitas sehingga lebih awet dan pastinya nyaman digunakan. Anda bisa memesan handuk custom untuk souvenir perpisahan di Howel and Co yang merupakan penyedia kado atau hadiah custom. Untuk melihat koleksi handuk custom mewah kami, silahkan kunjungi halaman koleksi handuk Howel and Co.

4. Perlengkapan Rumah Tangga

Jika teman, kerabat atau tetangga Anda pindah rumah, mungkin souvenir perpisahan yang paling cocok adalah perlengkapan rumah tangga. Ada banyak perlengkapan rumah tangga yang dapat dijadikan souvenir perpisahan.

Tableware, Cookware dan Tea Set adalah hadiah perpisahan yang unik dan bermanfaat. Anda bisa memesan souvenir perpisahan unik ini hanya di Howel and Co yang setiap produknya dijamin berkualitas tinggi. Kunjungi halaman koleksi cookware kami untuk melihat koleksi perabot rumah yang cocok untuk souvenir perpisahan.

5. Lilin Aroma Terapi

Belikan teman Anda lilin aroma terapi  yang akan selalu mengingatkannya pada tempat yang akan dia tinggalkan. Lilin aroma terapi yang Anda berikan memungkinkan selalu ingat dengan Anda.

Lilin aroma terapi adalah hadiah pindah rumah yang sempurna atau kesempatan untuk meninggalkan rekan kerja Anda dengan hadiah yang menyenangkan untuk langkah besar mereka selanjutnya dalam hidup.

6. Notebook Custom

Apakah mereka pindah ke pekerjaan baru atau memulai program studi lanjutan? Bantu mereka mengatur pekerjaan atau jadwal dengan notebook custom, yang sempurna untuk tetap berada di atas semua daftar tugas mereka.

Notebook yang Dipersonalisasi adalah  hadiah yang bagus untuk bos dan rekan kerja karena terlihat dan terasa seperti dibuat hanya untuk mereka. Buku catatan yang Anda berikan dapat digunakan sebagai buku sketsa, jurnal, tempat menuliskan ide, dll.

7. Paket Perawatan Rumah Baru

Jika mereka meninggalkan Anda untuk pindah rumah, Anda bisa memberikan hadiah perpisahan berupa paket perawatan rumah baru. Persediaan barang-barang penting yang pasti akan mereka butuhkan untuk rumah baru mereka seperti sabun tangan, pembersih lantai dan lain sebagainya.

Anda dapat mengemas semua itu dalam paket perawatan yang bisa mereka bawa kerumah baru mereka. Meskipun itu mungkin bukan hadiah pergi yang paling menarik, kebutuhan rumah tangga selalu dihargai dan dibutuhkan.

8. Aksesoris Perjalanan

Jika Anda sedang mencari hadiah perpisahan untuk seseorang yang  bepergian dengan pesawat , Anda tidak akan salah dengan beberapa barang perjalanan. Bantal perjalanan yang nyaman atau pengisi daya telepon nirkabel pasti berguna pada hari pindahan.

9. Gantungan Kunci Couple

Anda bisa memberikan hadiah perpisahan berupa gantungan kunci couple, selain menjadi kenangan-kenangan, gantungan kunci juga bermanfaat sebagai gantungan kunci rumah mereka. Pesan dua gantungan kunci dengan bentuk, gambar dan tulisan yang  sama, satu untuk mereka dan satu untuk Anda.

Dengan begitu tidak hanya Anda yang mengenang semua hal tentang dia, namun mereka juga dapat mengenang kebaikan Anda selama tinggal atau bekerja bersama.

11. Tas atau Ransel

Jika Anda tahu mereka akan sering bepergian, bantu permudah perjalanan mereka dengan tas atau ransel yang memudahkan mereka membawa peralatannya. Ini adalah cara yang bagus untuk memberikan souvenir perpisahan yang unik dan juga bermanfaat.

Tas atau ransel yang bagus dapat mereka gunakan untuk perjalanan mereka. Itu adalah sesuatu yang akan sangat mereka gunakan, ditambah setiap kali mereka melihatnya, mereka akan mengingat Anda sebagai orang yang telah memberikan tas tersebut.

*Baca Juga:

Nah itulah 10 ide souvenir perpisahan yang bisa dijadikan sebagai inspirasi. Jika Anda tertarik memesan souvenir perpisahan yang mewah, elegan dan terjangkau, silahkan hubungi kami sekarang!

Cart

No more products available for purchase