This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Nyamannya Menggunakan Bathrobe atau Handuk Kimono buatan Howel and Co

Bathrobe

Bathrobe atau yang dikenal dengan handuk kimono di Indonesia merupakan ornament pakaian yang digunakan pada saat kamu selesai mengeringkan badan dengan handuk namun masih belum ingin menggunakan baju atau dress ketika ingin pergi keluar. Bathrobe ini sangat cocok digunakan ketika kamu ingin bersantai di rumah saja atau sedang Lelah setelah pulang bekerja.

Memiliki handuk kimono terbaik bisa menjadi pengalaman baru dan tidak terlupakan buat kamu yang tidak pernah mengenakan atau memiliki barang ini sebelumnya. Handuk Kimono ini dapat digunakan baik pria maupun wanita untuk terlihat lebih seksi dan elegant.

Dimana tempat membeli Handuk Kimono Terbaik? Tentunya hanya di Howel and Co kamu bisa mendapatkan product Handuk dengan kualitas terbaik dan paling premium di Indonesia. Kamu dapat langsung mengunjungi website howelandco.com untuk melihat-lihat beberapa produk yang di tawarkan.

Bathrobe Adel Produk Handuk Kimono Terbaru

Handuk Kimono

Bathrobe Adel dari howel and co dibuat dengan menggunakan Model Cotton yang merupakan gabungan dari serat pohon dan Combed Cotton yang merupakan Katun terbaik. Handuk baju Adel menawarkan model classic yang sangat menarik untuk dilihat dan sangat nyaman untuk kamu gunakan yang sudah dilengkapi dengan teknologi Silver Protection (Teknologi Anti Bakteri).

Handuk Kimono ini sangat cocok dimiliki oleh kamu yang senang berenang atau berendam di baik di kolam renang ataupun bathtub di rumah kamu. Bathrobe juga sangat cocok dijadikan sebagai kado tidak hanya untuk orang-orang tersayang namun juga partner kerja sebagai kado ulang tahun, kado hari pernikahan, hadiah seserahan dan masih banyak lagi.

Pemesanan bisa dilakukan langsung di website kami. Untuk lebih mudahnya kamu bisa langsung mengunjungi halaman untuk Bathrobe adel diatas atau dengan secara langsung menghubungi customer service kami yang siap membantu kamu.

4 comments

Wiwin wasingah

Mau pesan 1 kimono handuk wanita dewasa size xl

Wiwin wasingah

Mau pesan kimono handuk wanita dewasa size xl

Hafifudin

Sy mau pesan

Hafif Syam

Mau pesan kimono handuk dewasa untuk perempuan

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase