This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Howel and Co Story

Hadiah merupakan suatu bagian dari keseharian yang melengkapi begitu banyak moment penting dan bahagia dalam kehidupan setiap dari kita. Dari pernikahan, ulang tahun, anniversary, serah terima jabatan, hingga event perusahaan kebanggaan Anda, tidak terasa lengkap tanpa adanya pemberian hadiah.

Menemukan sebuah hadiah yang dapat bermanfaat bagi penerima, memberikan kesan yang baik, exclusive, dengan harga yang bersahabat merupakan salah satu masalah yang dihadapi berbagai kalangan masyarakat.

 

 

Sebuah keinginan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam melengkapi kehangatan setiap moment mereka dengan hadiah yang tepat, menginspirasi lahirnya Howel & Co yang merupakan sebuah e-commerce yang menyediakan berbagai macam produk berkualitas seperti handuk, bathrobe, hingga bedcover.

 Selain kualitas, Howel & Co juga menawarkan “Long Lasting Memory” lewat setiap produk yang ditawarkan. Dengan jenis hadiah yang personal, bermanfaat dan tahan lama, Howel & Co. memungkinkan hadiah anda menjadi sebuah hadiah yang selalu dikenang oleh orang-orang yang anda hargai.

Dimulai pada tahun 2015 dengan nama “Towel Boss”, Howel & Co hingga saat ini terus berusaha menjadi situs e-commerce hadiah yang mendengar kebutuhan masyarakat, yang mau belajar dan terus mengembangkan kualitas produk, menyediakan pilihan hadiah terbaik dan menjadi pilihan utama masyarakat.

 

“We Listen, We Learn, We Provide.”

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase