This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Baju Tidur Couple Paling Nyaman Dengan Bahan Premium dari Howel and Co

Sleepwear Premium

Sedang mencari hadiah pernikahan atau hadiah seserahan? Pastinya nama Howel and Co adalah yang pertama muncul dalam benak kamu dengan berbagai hadiah-hadiah premium yang bisa kamu beli hadiah akan terasa lebih special dan personal. Kini Howel and Co mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Couple Sleepwear atau Baju Tidur Couple dengan bahan terbaik yang terdapat di pasaran saat ini.

Baju Tidur dari Howelandco.com ini menggabungkan beberapa bahan-bahan premium seperti Satin Silky, Bamboo Vicose dan Premium Cotton yang di satukan yang menjamin kenyamanan kamu atau orang yang kamu berikan pada saat menggunakanya untuk tidur.

Sleepwear

Mengenal Bahan Pakaian Satin Silky

Satin Silky atau Satin Sutra merupakan bahan pakaian yang sangat special yang jauh lebih berharga dibandingkan dengan bahan kain lainya. Bahan ini sangat digargai oleh para Interior Decorators, Dressmakers dan para penjahit lainya yang ingin menciptakan baju dengan penampilan paling mewah saat bekerja dengan bahan kain. Satin Silky ini terlihat mahal dan memiliki beberapa kualitas tinggi yang tidak dimiliki oleh bahan lain dan membuatnya sangat dicari.

Apa itu Silk atau Sutra?

Untuk mengatahui satin silky, kamu  harus mengetahui apa itu sutra. Tidak seperti bahan serat lainya yang biasanya berasal dari tanaman, sutra tercipta dari serangga Silkworms atau Ulat Sutra. Ulat Sutra ini akan membuat kepompong yang nantinya akan diolah menjadi serat Sutra.

Apa itu Satin?

Satin adalah Teknik menenun kain. Saat ini satin terbuat dari beragam gabungan bahan sintetik dan serat alami dengan Silky Satin sebagai bahan yang paling berharga. Satin membuat serat terlihat bercahaya yang akan tercipta dari proses menenun tersebut.

Satin Silky Lebih Unggul dari Bahan Sintetik

Satin Silky tentunya terasa sangat nyaman pada saat digunakan sebagus kelihatanya. Bahan ini tidak hanya jauh lebih adem ketika dikenakan namun juga tidak memiliki effect listrik static yang bisa kamu temukan dari bahan satin lainya. Kombinasi menggunakan sutra dengan Teknik satin membuat para pembuat kain bisa menciptakan warna yang jauh lebih kaya dan terang.

Bamboo Viscose

Bamboo Viscose merupakan proses mengubah tanaman bamboo menjadi serat dengan tujuan untuk menggunakan sebagai bahan dalam membuat tidak hanya pakaian seperti sleepwear namun juga bed cover, bed sheets dan masih banyak lagi dengan tidak membahayakan lingkungan dan eco friendly.

Premium Cotton vs Cotton

Siapa yang tidak suka baju dengan bahan cotton premium? Namun apak yang membedakan antara cotton biasa dengan premium cotton? Kebanyakan orang mungkin tidak mengetahuinya namun terdapat beragam jenis kapas di dunia. Qualitas dan Teksture dari kapas bisa berbeda tergantung dari bagaimana cotton tersebut diperlakukan, tipe dari pohon kapas tersebut dan kapan waktu untuk memanennya. Jadi apa yang membedakan antara Kapas Premium dengan Kapas biasa? Well.. Satu hal yang membuat satu cotton lebih premium dibandingkan dengan cotton lainya adalah Panjang serang atau Fiber Length dari kapas tersebut. Fiber Length menentukan seberapa lembut dan halusnya kain tersebut di kulit kamu.

Cara Memesan Batu Tidur Premium Terbaik di Indonesia Howel and Co

Dengan segala kelebihan dan bahan premium yang disajikan dengan harga yang terjangkau oleh Howel and co, Pastinya kamu sudah tidak sabar untuk segera mencoba membeli dan menggunakan baju tidur dari Howel and Co bukan? Nah jangan menunggu lama lagi, kamu dapat langsung melihat beberapa opsi baju tidur pasangan antara lain :

Kami tunggu pesanan baju tidur premium kamu baik sebagai hadiah pernikahan, hadiah ulang tahun atau untuk kamu gunakan sendiri. Untuk cara pemesanan atau sekedar bantuan kamu dapat menghubungi pihak customer server kami yang terletak di bagian kanan bawah layer kamu.

Howel and Co Perfect Gift for Everyone

1 comment

Ranti

Minta ukuran M

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase