This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Alasan Kami Memilih Nama Howel and Co

Per tanggal 1 September 2019, Towel Boss resmi merubah nama brandnya menjadi Howel and Co. Di blog kali ini, kami ingin menceritakan mengapa kami memilih nama Howel and Co. Nama Howel terpilih sebagai nama yang dapat mewakili brand ini karena nama "Howel" mempunyai kesamaan pelafalan dengan produk utama dari brand ini yaitu "Towel" (Handuk). Nama Howel juga memiliki makna "Eminent" dan "Attentive".

"Eminent" merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kualitas positif dalam suatu hal. Hal ini diangkat untuk menjadi salah satu nilai yang dipegang oleh brand Howel, yaitu menyediakan hadiah dan produk berkualitas tinggi untuk berbagai moment.

"Attentive" memiliki arti menaruh perhatian mendalam terhadap sesuatu.

Nilai ini mewakili nilai positif yang diterapkan perusahaan dalam memberikan perhatian secara mendetail terhadap setiap aspek perusahaan untuk mencapai kepuasan pelanggan yang maksimal.

Nama "Howel & Co" merupakan nama yang mudah untuk dilafalkan dan mudah diingat. Nama ini juga memiliki jumlah suku kata yang proportional untuk digunakan sebagai nama sebuah brand.

1 comment

idsqjkreqk

Muchas gracias. ?Como puedo iniciar sesion?

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase