This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

3 Handuk Single dan Couple Terbaru Dari Howel and Co

3 Handuk Single dan Couple Terbaru Dari Howel and Co

Howel and Co sebagai penyedia hadiah premium terbaik di Indonesia terus menambah jumlah produk yang dijual demi memberikan opsi pilihan yang lebih luas kepada kamu sebagai customer. Hadiah yang kami sediakan sangat cocok untuk Hadiah pernikahan, Hadiah Seserahan, Hadiah Ulang Tahun, Hadiah Bayi, Hadiah untuk orang tersayang dan lain-lain.

Mengingat sekarang banyak dari kamu yang membeli Hadiah atau kado secara online, Howel and Co memberikan pilihan untuk berbelanja Kado Terbaik dengan kelebihan untuk mem-bordir hadiah tersebut agar terasa lebih personal dan special.

Untuk katalog produk apa saja yang paling laku di Howelandco.com anda bisa langsung melihatnya pada halaman best seller kami berikut ini.

Sekarang 3 handuk baru telah di tambahkan dan dapat anda beli langsung dari website kami. Dengan bahan dan design yang berbeda antara satu dengan yang lain tentunya kami menjamin bahwa ke-3 produk ini menggunakan bahan-bahan terbaik di Indonesia untuk menjamin kualitas premium pada saat kamu gunakan.

Ke-3 Produk handuk premium terbaru dari kami adalah Valeri, Carera dan Voronez. Nah apasih kelebihan dan perbedaan handuk-handuk terbaru ini? Yuk simak di bawah untuk lebih jelasnya.

 

Handuk Valeri

Handuk Valeri

Handuk dengan tipe Valeri mengangkat tema design America Classic yang dianggap sebagian orang kuno. Namun dengan pemilihan warna dan struktur handuk yang Elegan, handuk Valeri terlihat Vintage dan Berkelas yang akan membuat anda jatuh hati pada pandangan pertama. Handuk ini sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai hadiah seserahan di acara special kamu!

Valeri menggunakan bahan 100% Carded Cotton yang miliki ciri khas berbulu dan memiliki daya serap yang sangat tinggi. Pada tipe ini kami menyediakan :

 

Handuk Carera

handuk carera

Design Minimalis selalu menjadi pilihan favorit para kaum melenial, Handuk Carera dari Howel and Co mengusung konsep modern minimalis dengan pilihan warna yang soft sehingga meskipun motif terlihat simple namun handuk ini masih terlihat elegan. Handuk Carera sangat cocok sebagai hadiah untuk kerabat yang ingin menikah atau sebagai hadiah seserahan.

Handuk Carera menggunakan bahan 100% Combed Cotton yang terkenal dengan kehalusanya. Di kombinasikan dengan benang Low Twist untuk menambah kehalusan saat digunakan dan dilengkapi Silver Protection yang merupakan teknologi anti bakteri. Untuk handuk jenis Carera kami menyediakan :

 

Handuk Voronez

handuk voronez

Handuk Voronez merupakan salah satu handuk terbaik yang pernah dibuat oleh Howel and Co. Dengan design geometris dan 4 pilihan warna yang cocok satu dengan yang lain, handuk ini sangat cocok diberikan sebagai hadiah, souvenir maupun seserahan sekalipun.

Handuk ini dibuat dengan menggunakan bahan Modal Cotton yang merupakan campuran antara Serat Pohon dan Combed Cotton. Modal Cotton tentunya memiliki beberapa keunggulan yaitu :

  • Lembut
  • Anti Bakteri
  • Menyerap Keringat
  • Menyerap Warna Lebih baik
  • Berkilau
  • Elegan

Untuk handuk Voronez Kami Menyediakan :

 

Bagaimana sangat menarik bukan? Yuk segera beli handuk terbaru dari Howel and Co dan rasakan kelembutan dan kenyamanan dari handuk Carera, Valeri dan Voronez ini.

Kamu juga dapat mem-bordir handuk-handuk ini agar terasa lebih personal dengan syarat dan ketentuan yang dapat kamu lihat langsung di masing-masing produk.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase