This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

FAQ

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN KONSUMEN Howel and Co

1. Kok ada biaya bordir lagi ?

Jawaban : Karena untuk bordir kita hanya oper ke tukang bordir sajaa. Harganya juga harga borongan dari tukang bordirnya. Kita tidak mengambil profit sama sekali.

 

2. Apakah Sudah Free Box ?

Jawaban : Semua produk Howel and Co sudah TERMASUK BOX, kecuali KESET KAKI atau SERBET.

 

3. Apabila ingin memberikan hadiah , apakah ada kartu ucapan ?

Jawaban : Ya, Kami juga menyediakan kartu ucapan keren secara FREE. Anda hanya tinggal meminta kartu ucapannya kepada Customer Service kami.

 

4. Bedanya Howel and Co dengan terry palmer apa ya ? Bagusan Howel and Co atau terry palmer ya ?

Jawaban : Tergantung, Terry palmer punya banyak serinya, kami pun mempunyai macam” jenis jadi agak susah untuk mejawabnya. Karena kami tidak tahu seri Howel and Co dan seri Terry Palmer yang mana yang sedang dibandingkan. Namun dengan harga yang sama, kami menjamin Anda mendapatkan Handuk dengan kualitas terbaik dari Howel and Co.

 

5. Handuk Howel and Co meresap ga ya ? Nanti ngebrudu ga bulunya ? Karena suka ada banyak handuk yang bulunya nempel dibadan.

Jawaban : Kami jamin 100% meresap, apabila tidak merasa ataupun bulu”nya rontok. Kami akan kembalikan uang kakak 100%

 

6. Handuk Howel and Co yang recommended yang mana ya  ?

Jawaban : Semua handuk dari kami recommended semua. Hanya tinggal menyesuaikan dengan budget kamu dan ketebalan dan kehalusan yang diinginkan. Apabila kamu lebih suka handuk tebal, maka bisa order yang tebal, kalau lebih suka yang tipis bisa juga pesan yang tipis. Namun apabila kamu ingin melihat best seller kami bisa dicek DISINI

 

7. Bahan Handuk Howel and Co terbuat dari apa ya?

Jawaban : Howel and Co menggunakan 4 macam katun  .

  • Carded Cotton : Katun dari Indonesia yang memiliki ciri khas berbulu,sehingga handuk terasa lebih tebal dan memiliki daya serap yang sangat tinggi
  • American Cotton : Seri terbaik dari Carded Cotton yang mempunyai ciri khas seperti handuk hotel. Yang handuknya kasar dan sangat tebal
  • Combed Cotton : Katun terbaik dari Indonesia yang mempunyai ciri khas akan kehalusannya dan daya serap yang tinggi, biasanya handuk yang terbuat dari Combed itu memiliki ciri khas halus.
  • Modal Cotton (Katun terbaik) : Campuran Combed Cotton dengan serat pohon, handuk yang menggunakan Modal Cotton ini sangat sangat nyaman sekali digunakan karena sangat halus dan tebal.

 

8. Selama pengiriman nanti boxnya penyok ga ya?

Jawaban : Untuk pengiriman kita sudah mempacking boxnya dengan bubble 2 lapis. 85% dari pengiriman boxnya tidak penyok , namun memang terkadang dari pihak ekspedisi ada oknum yang bener” kasar, maka boxnya bisa penyok juga. Tapi kemungkinannya hanya 15%.

 

9. Apakah ada Kertas kadonya ?

Jawaban : Kita tidak menyediakan kertas kado, tetapi box kami sudah sangat keren dan elegan sekali kok.Dan juga apabila dikirimkan sebagai hadiah, box kami dilapiskan dengan bubble. Jadi pada saat sampai ke orangnya sudah seperti kado juga kok :)

 

10. Batas Transfer sampai kapan ya?

Jawaban : Batas transfernya adalah 2 x 24 jam. Apabila lebih dari itu, maka sistem kami akan membatalkan pesanan Anda secara otomatis. Memang benar, Anda tetap bisa melakukan pemesanan ulang. Namun perlu diketahui barang kami semuanya limited edition, maka siapa cepat dia dapat.

 

11. Proses Bordir Berapa lama , dan proses pengiriman berapa lama ?

Jawaban : Proses bordir di Howel and Co 2-3 hari. Untuk Proses pengiriman JABODETABEK 1-2 hari , Diluar JABODETABEK 2-6 hari.

 

12. Pengirimannya menggunakan Ekspedisi apa ya & bisa kemana saja ?

Jawaban : Pengiriman kami menggunakan ekspedisi SiCepat dan kami bisa mengirim ke 1 indonesia. 

 

13. Apakah Howel and Co mempunyai toko fisik ?

Jawaban : Tidak punya, kami hanya mempunyai Kantor & Gudang yang terletak di Jakarta Utara.

 

14. Apakah kalau saya membeli dalam jumlah banyak ada diskonnya ?

Jawaban : Ada harga diskon untuk pembelian diatas 12 pcs, harga bordir yang berbeda dan untuk ekspedisi juga kami carikan yang borongan. Sehingga tidak terlalu mahal untuk ongkos kirimnya.

 

15. Apabila saya ingin Custom Bordir diluar pilihan yang Howel and Co berikan apakah bisa ?

Jawaban : Bisa, dengan minimum pembelian 12 pcs. Dikarenakan untuk Custom bordir, kami harus menggunakan mesin bordir khusus.Untuk pemesanan dalam jumlah banyak silahkan menghubungi kami  DISINI

 

Cart

No more products available for purchase