This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

10 Ide Kado Anniversary yang Romantis dan Berkesan

Kado Anniversary

Kado anniversary yang bisa kamu berikan untuk pasangan seperti Buket Bunga, Buket Uang, Buket Makanan, Lukisan Karikatur, Tiket Liburan, Voucher Belanja, Perhiasan, Piyama Couple, Jam Tangan Couple dan Dinner Bersama.

10 Ide Kado Anniversary yang Romantis

Anniversary adalah sebuah momen spesial yang dilakukan oleh sepasang kekasih setiap satu tahun sekali. Tujuan anniversary adalah mengingat masa-masa bahagia akan perjalanan mereka selama satu tahun ke belakang.

Umumnya, cewek suka dengan hal-hal yang spesial, seperti pemberian hadiah yang tidak pernah ia duga sebelumnya. Sedangkan, cowok lebih suka dengan hadiah yang bermanfaat untuk menunjang kebutuhan mereka hari-hari.

Namun, terkadang kita bingung apa yang harus diberikan saat hari anniversary tiba. Nah, pada kesempatan kali ini Howel and Co akan membagikan beberapa kado anniversary yang romantis dan berkesan untuk pasangan Anda.

Buket Bunga

1. Buket Bunga

Kado anniversary yang satu ini sering dijadikan hadiah untuk beberapa acara, salah satunya anniversary. Buket bunga, umumnya terbuat dari bunga asli atau plastik. Dengan buket bunga, Anda bisa menjadikan moment anniversary menjadi lebih romantis, karena setiap pasangan pasti suka dengan buket bunga.

Buket Uang

2. Buket Uang

Bukan hanya bunga saja yang bisa dijadikan buket, tapi uang juga bisa dijadikan buket. Anda bisa mengumpulan uang dengan pecahan 10rb, 20rb, 50rb, atau 100rb yang disusun menjadi sebuah buket. Kado anniversary ini memang berkesan, karena terlihat mewah dan elegan, apalagi untuk pasangan kamu.

Buket Makanan

3. Buket Makanan

Jika Anda tidak mempunyai budget lebih untuk membuat buket bunga atau uang, mungkin buket makanan bisa menjadi rekomendasi. Kado anniversary yang satu ini juga terbilang mewah, karena menyerupai buket. Biasanya, makanan yang bisa dipilih, seperti beng-beng, oreo, better, tango dan jenis biskuit lainnya.

Lukisan Karikatur

4. Lukisan Karikatur

Kado anniversary yang satu ini juga bagus loh untuk pasangan, karena menampilkan wajah pasangan dalam bentuk karikatur. Lukisan karikatur terbuat dari kayu yang disesusikan dengan tema wajah. Lukisan ini memang jauh lebih berharga daripada foto pada umumnya, karena bisa dikenang oleh pasangan.

Tiket Liburan

5. Tiket Liburan

Ya, kado anniversary ini bisa kamu gunakan untuk mengajak pasangan liburan. Anda bisa memilih destinasi yang bagus dan romantis bersama pasangan, contohnya pantai, vila, pulau, atau bahkan ke luar negeri. Tapi, sangat disarankan untuk membeli tiket liburan dari jauh-jauh hari agar tidak kehabisan.

Perhiasan

6. Perhiasan

Jika Anda ingin memanjakan pasangan dengan cara lain, coba berikan perhiasan. Tidak mungkin pasangan menolak untuk diberikan perhiasan, karena dia akan sangat menyukainya. Walaupun harga perhiasan terbilang mahal, Anda bisa menjadikan kado anniversary ini sebagai barang spesial yang romantis.

Voucher Belanja

7. Voucher Belanja

Kupon belanja adalah bentuk kado annivesary yang sifatnya alternative. Karena dengan kupon belanja Anda bisa membeli barang sepuasnya bersama pasangan. Kado yang satu ini dijamin membuat hubungan Anda bersama pasangan menjadi lebih harmonis loh, karena bisa berbelanja bareng dengan romantis.

Piyama Couple

8. Piyama Couple

Rekomendasi kado anniversary selanjutnya adalah piyama couple. Hadiah ini hanya untuk pasangan suami istri yang sudah menikah. Dengan memakai barang couple, seperti piyama, pastinya hubungan Anda dengan pasangan menjadi dekat. Anda bisa memilih piyama dengan bahan adem dan berkualitas.

Jam Tangan Couple

9. Jam Tangan Couple

Kado anniversary terakhir yang sangat penting adalah jam tangan couple. Anda bisa memilih jam tangan dengan kualitas bagus dengan merek ternama, seperti Fossil, Daniel Wellington, Rolex atau Patek Philippe. Dijamin pasangan Anda akan suka, apalagi jika Anda mengajak pasangan untuk beli bareng.

Dinner Bersama

10. Dinner Bersama

Bagi setiap pasangan, dinner adalah kado anniversary paling spesial. Karena hanya ada Anda dan pasangan yang diiringin lagu dan suasana romantis. Melakukan dinner dengan pasangan dapat membuat hubungan semakin erat, karena Anda bisa ngobrol bareng untuk membahas hal-hal romantis lainnya.

*Baca Juga:

Tips Memilih Kado Anniversary

Mungkin saat ini Anda sedang bingung untuk menentukan kado anniversary apa yang bagus? Tenang, sebelum membeli kado untuk pasangan, Anda perlu tahu tips memilih kado anniversary yang telah kami rangkum dibawah ini:

1. Ketahui Budget Anda

Hal pertama yang harus Anda perhatikan saat membeli kado anniversary adalah mengetahui budget Anda. Jangan sampai Anda memaksakan diri untuk membeli barang mewah. Pilih saja kado anniversary yang sesuai dengan kondisi Anda.

2. Cari Barang Kesukaannya

Ingat kembali apa yang disukai oleh pasangan Anda, baik itu barang, hobi, atau lainnya. Pastikan Anda memberikan barang yang benar-benar disukai olehnya. Barang yang disukai akan membuat pasangan merasa diperhatikan dan dihargai.

3. Kenali Kebutuhannya

Selain memberikan sesuatu yang disukai, Anda juga bisa memberikan kado yang sedang pasangan butuhkan. Coba cari tahu apa barang yang sedang pasangan Anda butuhkan saat ini, baik itu produk kecantikan, pakaian, dan lain sebagainya.

Itulah rekomendasi kado anniversary yang bisa kamu pilih untuk pasangan. Apabila Anda sedang mencari hadiah anniversary, Anda bisa datang ke Howel and Co. Kami menjual hadiah untuk ibu, hadiah untuk ayah, hadiah untuk istri, hadiah untuk suami, hadiah untuk pacar, hadiah untuk anak, hadiah untuk bayi, hadiah untuk cowok, hadiah untuk guru, hadiah wisuda, hadiah sidang skripsi, hadiah natal, hadiah valentine, hadiah anniversary, hadiah pernikahan, hadiah untuk orang tersayang.

Leave a comment

Cart

No more products available for purchase